alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Videonya Soal Anies Baswedan Viral, Sherly Annavita Di-bully Warganet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f87ac88b3cb40247041cb/videonya-soal-anies-baswedan-viral-sherly-annavita-di-bully-warganet

Videonya Soal Anies Baswedan Viral, Sherly Annavita Di-bully Warganet

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
kegoblokan warga maya bikin dia jadi viral. aturan mah diemin aja kan kgak rame....
eh gw di dunia maya juga emoticon-Hammer2 eit tapi gw gk viralin dia ya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post fuckinghandsome
pakek bahasa ahok aja, kasus penista agama sudah selesai... ngerti !!! jgak cuma pinter retorika kata-kata tapi Bloon masih di piara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
ngebuzzerin ?

lah yang di kaskus kagak ada yang bela wan abud ??
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


masih ngakak aja klo liat pic ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
punya nyali ni bocah
the next neno warismam & tante ratna
emoticon-Wakaka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
persija juara kok prestasi gubernur sih nduk, sekolah dimana lu?
Lihat 1 balasan
bingung sebetulnya prestasi si gabener ini hasil kerja siapa, 2 tahun menjabat hasil prestasi nyatanya cuma nutupin kali item dan bau pake jaring, yg tidak banjir jd banjir, yg sudah tertib kembali kumuh. sungguh temen2 kadal gurun matanya ketutupan badai pasir emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 3 lainnya memberi reputasi
Nanti akan terbukti dg sendiri nya.
Netizen sudah cerdas
Oh asalnya dari Aceh ya sudah kuduga.Kenapa ya orang Aceh pasti getol ngritik pejabat pusat dan gubernur provinsi lain tapi sama gubernur mereka sendiri malah gak berani kritik?Apakah takut dicambuk?Prajurit Allah kok takut sama cambukemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 8 lainnya memberi reputasi
Ini 11/12 sama Hanum Rais yah. Mirip bgt, bukan hny kelakuannya, tp muke nye juga
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post kentutwangi22
vangggke
ini yang di bilang "Prestasi" kah? : "Mengantarkan Persija meraih dua piala dan mendapat WTP dari BPK"

Sumpah... boleh ngakak gak sih ?? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post labisoen
begitu di bilang prestasi sama dia..... gimana kalo MRT ama LRT yang bikin si anies... mungkin anis udah disejajarkan kayak TUHAN kali bro sama dia... wkwkkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngakunya influencer, padahal mah buzzer emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post mutembeketombe
Quote:


mantap nih berarti kemarin citod juara bpl merupakan prestasi gubernornya juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
positif aja bunderan HI ada batu termahal di dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada Gan.
ID-nya fuckinghandsome tuh pembela sejati si Anies.
Belum lagi yang crot series, zukr, dll
Pembela abadi tuh.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yodirinaldi dan 5 lainnya memberi reputasi
ajor jum...
asal ACEH...
pendukung PRABOWO...
pecinta ANIS...
PENGKRITIK PEMERINTAH...

sebentar lagi JADI TUKANG SEBAR HOAX...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di