alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Videonya Soal Anies Baswedan Viral, Sherly Annavita Di-bully Warganet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f87ac88b3cb40247041cb/videonya-soal-anies-baswedan-viral-sherly-annavita-di-bully-warganet

Videonya Soal Anies Baswedan Viral, Sherly Annavita Di-bully Warganet

Quote:


Anies gub terbaik Indonesia itu pasti dong.. emoticon-Cool

Liat prestasi2 Anies
Gub mana yg bis mewaringin kali
Gub mana yang bisa nyusun batu d tengah kota seharga 150jt
Sama jangan lupa udara jakarta saat ini seperti puncak eh bukan seperti lagi tapi udah mencapai puncak..

Masih meragukan Gub Indonesia lu bong.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 61 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Ni orang seperti katak dalam tempurung. Dia gak tau gmn dunia sudah membandingkan antara figur si anies dengan pak jokowi, ahok, jarot. Gmn mau bisa bandingin lah yg dipelajari cuman yg dianggep prestasinya anies yg jelek2nya dia tutup mata. Dasar manusia goa batu
baru tahu gw ada orang bego kaya gini ,. emoticon-Ngakak
ini cewe banyak prestasinya juga
Emang dasarnya situ dr awal mendukung prabowo sandi neng, jd apapun yg pihak sono lakukan selalu ada nilai plusnya sedangkan pihak sini selalu ada boroknya di mata mu. Pinter yg keblenger. Persija menang ya either karena pemainnya bagus, atau pelatihnya bagus, bukan karena gubernernya pak Anies.
Njirr....cebonger pada ngamuk-ngamuk, ha...ha....ha....
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
paling mantul emang si anies dan para pendukungnya.
emoticon-Ngakak (S)
Ane sih kasian ama ni anak. Prestasinya lumayan tp cara pandangnya kebalik
Balasan post Choshinsung
@d3m0litionlov3r iya gan, tapi ganjil genap yang di jalan ane biasa pulang kantor baru kemarin ini berlaku. Ya kita anggap aja itu kebijakan bermanfaat di era beliau (yang ane pribadi rasakan) daripada gak ada sama sekali yang bisa ane sebutin emoticon-Big Grin
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Diubah oleh Choshinsung
Quote:


Egubraq
Quote:


Apa hal dari diri anies yg bisa dibela?

Selain jualan sara & mayat, meneruskan kinerja gubernur sebelumnya pun tdk mampu.

Quote:


Hukum sebab akibat bre..
Kalo sakit dicubit, ya jgn cubit org. Itu kata pepatah.
Masalahnya, ada kaum yg suka nyinggung kaum lain, tp giliran disinggung balik gk terima. Malah makin beringas & menggila


Quote:


Waah keterlaluan.. antum betul2 buta mata buta hati ya.
Lihat dong ini prestasi gabener pilihan umat's Videonya Soal Anies Baswedan Viral, Sherly Annavita Di-bully Warganet
Diubah oleh nempu
politisi kenthang....sok kritis tp nol prestasi...kita lihat sejauh mana suaranya akan menggaung..jika hanya dg modal bacot bisa jadi politikus saya pun lebih bisa dari pada kamu....sayang sekali dek,nyatanya kamu terbawa halu dan kebawa opini,sementara logic kamu udah mandek...
entah karena ingin kaya atau karena ingin terkenal...
dua kata itu nyatanya udah jadi doktrin di otak kamu...i am sorry say no to you....salam jempol ke bawah buat lu
profile-picture
kikuk252 memberi reputasi
Bola ( olahraga lain) dimana-mana kalau klub berprestasi ya manajemen + pemain yg dipuji, bkn pemimpin daerahnya. Emang Man.City juara dulu yg diagung-agungkan walikota manchester? Liverpool menang champions league yg disorot walikotanya? Barcalona dibantai 4-0 trus yg disuruh mundur sama fans walikota barcelona?
profile-picture
nempu memberi reputasi
😄 😄 emoticon-Ngakak
hadir lagi seorang ahli tata kata dan tata bahasa emoticon-Embarrassment
gw ga knl ni org..so influencer dr hk. itu mah influencer manusia2 goblog disosmed.soal viral ya maklumi aja..org2 kbykn jedug2 pala atau pk.kain dipala biasanya logika krg jalan. jgn tll ditanggapi, u mau ksh tau jg ga bakal.mempan.

sdh srg ktmu org gni soalnya
Quote:


Ga pendukung lagi bre, tapi da diupgrade jadi penjilat ini mah
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
klo gk jilat rejim, autobully ama gerombolan kodok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cicicantik
ngeri bro di indonesia kl udah nyinggung suatu kelompok sampe ujung kuku juga bakal dicari kesalahan2nya ..macem UAS,andre , sama ini orang jg wkwk

makin bangga ane karena ane golput
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Hahahasu, ijin nyomot hu
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di