alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f74ca2f568d06ab32d917/5-rekomendasi-podcast-indonesia-tentang-musik-kuy-dengerin

5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!


5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!


HAI-online.com - Lagi cari rekomendasi podcast Indonesia tentang musik? Say no more, bakal langsung HAI kasih nih.

Podcast akhir-akhir ini memang kembali populer, terutama di kalangan anak muda. Mereka memilih podcast untuk mendapatkan berbagai informasi menarik tentang berbagai hal mereka gemari, termasuk salah satunya adalah musik.

Nah kali ini, kita bakal kasih 5 rekomendasi podcast Indonesia tentang musik, dari yang indie, emo, sampai K-Pop. Apa aja itu? Cek langsung nih sob!

Behind That Scene by agordiclub




Behind That Scene adalah podcast yang digarap oleh situs musik agordiclub.com. Podcast ini mengupas musik Indonesia dari berbagai genre baik lewat sudut pandang musisi sebagai pencipta karya maupun para pelaku di balik kancahnya.

Podcast yang dipandu oleh Pramedya Nataprawira ini telah menghadirkan banyak musisi, band serta pelaku musik di Indonesia selama sekitar setahun terakhir. Kalian bisa dengarkan podcast ini di situs agordiclub.com atau lewat channel YouTube Agordiclub, serta di Spotify.

KEKOREAAN with RON & DITA

5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!


KEKOREAAN adalah program ngobrol-ngobrol dua fans K-Pop yang "sudah terlalu lama terjebak di kubangan Kekoreaan," mereka adalah Ron (@ronzstagram) dan Dita (@tadiadadita).

Podcast yang dimulai sejak bulan April tahun 2019 ini telah berjalan sebanyak 12 episode. Buat kalian yang suka dengan dunia K-Pop, kalian bisa dengerin podcast ini di Spotify KEKOREAAN with RON & DITA.

(eh ini original KASKUS Podcast lho! Dengerin juga di KASKUS Podcast!)

Emo Night by East Kemang Radio

5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!


Podcast ini merupakan salah satu program dari East Kemang Radio yang digarap oleh Rega, Gia dan Ekrig (Avhath). Mereka bertiga sebelumnya telah membuat event karaoke bertema emo di tahun 2016 dan lanjut berjalan dengan tajuk Emo Night.

Seperti namanya, podcast ini ngebahas berbagai hal bertema emo serta menghadirkan bintang tamu dari musisi indie Indonesia. Podcast Emo Night sejauh ini masih berjalan dua episode dan bisa kalian dengerin lewat Apple Music atau Spotify Emo Night by East Kemang Radio.

AMwave by AMvibe




AMwave adalah saluran podcast milik AMvibe yang dipandu Bobby Mandela dan Raja Humuntar Panggabean. Podcast ini menggali berbagai tema seputar sudut pandang manusia, termasuk salah satunya adalah musik.

Podcast yang telah berjalan tujuh episode ini bisa kalian dengerin di berbagai layanan streaming seperti: Spotify, iTunes, Soundcloud dan YouTube.

Liburan Indie Radio




Liburan Indie Radio adalah podcast yang memberikan informasi seputar dunia musik dari para musisi-musisi Indonesia dan juga orang-orang yang bekerja di balik layar dunia musik.

Podcast yang dipandu oleh Andin Witama ini baru saja merilis episode pertamanya pada 11 Juni kemarin dengan menghadirkan bintang tamu Endah Widiastuti dari Endah N Resa. Kalian bisa dengerin lewat platform streaming digital Inspigo atau di Spotify Liburan Indie Radio.

Selamat mendengarkan! (*)


Sumber.
profile-picture
japarina memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw nitip yaak

5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!
nais infohhh ane paling sering denger behind that scene sih, yang lain nanti ane coba dengerin dah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sok-sokan Korea-korean cuk! emoticon-Wkwkwk

Di hati kami tetap Lord Didi Kempot sang Godfather of the brokenheart idola kami!

Quote:


Cintai ploduk-ploduk dalam negeli! emoticon-Wakaka
Quote:
Quote:
mantep nih, ilmu buat sharing sharing juga soal dunia permusikan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di