alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR Tak Diberi Info Ibu Kota Baru, Anggota Gerindra: Pelanggaran UU!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f658d4601cf5160191fef/dpr-tak-diberi-info-ibu-kota-baru-anggota-gerindra-pelanggaran-uu

DPR Tak Diberi Info Ibu Kota Baru, Anggota Gerindra: Pelanggaran UU!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Gerindra harus bersihkan diri secara total dari anggota anggota yang bisa merusak citra gerindra sendiri...

Sungguh sungguh suatu pekerjaan yang berat jika di dalam partainya terlalu banyak di susupi tikus negara...

emoticon-Bingung
Barisan Sakit Hati strikes again

emoticon-Ngakak
makanya kalo pas sidang paripurna jgn tidur bego
emang apa gunanya dikasih tahu? paling di nyinyirin... gak guna juga di kasih tahu kan...
Ngapain diajak MPR/DPR? heh males dah, udah semangat2 juga....
Diubah oleh andreas.tw
Yahh untuk apa juga mereka diberitahu?
Akhirnya bangsa lelembut bersuara juga
kalo bilang sama dewan. nti dewan bikin pansel dulu trus rapat dan rapat...trus kapan pindah nya buang buang waktu...gimana gw aja gw presiden nya. wkwkwkkwkwkw
tikus2 gagal pertamax matok tanah emoticon-Leh Uga
Balasan post sukakuda
yg dipermasalahkan itu detailnya gan. lokasinya dimana gitu yg terang mereka mau borong tanah duluan
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
intinya mah jangkrik boss
Dpr bubarin aje ntuh emoticon-Traveller
Salah sendiri selama ini kmana aja emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


plot twistnya ternyata di papua barat emoticon-Hammer2
hadeh...ada - ada saja...
hadehhh...
belum cuci muka ni orang,,
sikat gigi dlu noh
malah menurut ane kalo ngga dikasih tau merekanya jadi ngga akan kecolongan nanti di "apain" duluan sama mereka tanahnya.
goblok
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di