alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7bb0c0cad74fa93040cf/7-mie-ayam-enak-di-jakarta-barat-yang-pasti-bikin-kamu-ketagihan

7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan

7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan


Siapa yang tak kenal mie ayam? Makanan yang sudah sangat populer ini menjadi pilihan pas sebagai pengganti nasi saat jam makan siang atau bahkan saat sarapan. Porsinya dijamin mengenyangkan, dan dari segi harga pun, mie ayam terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Salah satu yang menjadi penilaian dasar enak tidaknya mie ayam yaitu ayam yang menjadi topping pada mie. Bingung mencari di mana tempat makan mie ayam paling enak? Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya boleh bersenang hati. Kami telah merangkum tujuh mie ayam enak di Jakarta Barat. Tujuh mie ayam di bawah ini selalu ramai diserbu oleh pembeli. Berikut informasi lengkapnya:

Bakmi Agoan

Spoiler for :


Bakmi Ayam Acang

Spoiler for :


Bakmi Ayam Alok

Spoiler for :


Bakmi Aheng Mangga Besar

Spoiler for :


Bakmi Tanjung Duren Barat

Spoiler for :


Mie Ayam Uban

Spoiler for :


Bakmie Aloi

Spoiler for :


Sumur: https://pergikuliner.com/blog/7-mie-...kamu-ketagihan


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalau mie ayam jakarta barat kira2 halal gak ya?
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan chakim memberi reputasi
profile picture
andrabedy
mie ayam yang mana tuh gan?
kok halal nggak halal...wah harus hati hati nih gan biar tetep aman ya dalam urusan makanan
waspadalahh
sayang harga nya mahal mahal ya
kalo pengen tau makanan murah tapi enak, coba main ke Malang
harga mahasiswa, karena di Malang itu banyak universitas, banyak pendatang, jadi gak mngkin pasang tarif mahal mahal utk kuliner nya
yg kantong nya pas pasan, atau pengen gemukin badan tapi gak ada duit banyak, bisa tuh dipertimbangkan tinggal di Malang
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
profile picture
andrabedy
iyaa malang mirip jogja lah yaa
murah meriah dan enaknyaaa yummy banget
bener bener merakyat ya kann . hhehehe
jadi suka banget deh sama mie ayam
OMG mie mie semua
buat en pengen deh gannn
ngiler aselik
AHAYYYYY!! Kalau ngomongin kuliner emang nggak ada habisnya deh. Bener-bener berbagai macam kuliner Indonesia dari A-Z nggak akan ada habisnya kalau mau dibahas. Bener-bener cuma bikin ngiler dan pengen segera nyobain makanan yang satu ini! LEZATTTTT!! Kuliner memang selalu bikin ane semangat 45 untuk membaca threadnya…uwwoooo nggak sabar deh pokoknya buat ICIP!!FIX!!
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
profile picture
andrabedy
yeeahh kok sma sih gan ane juga suka sama mie ayam
yang rekomen dimana nih makan mie ayam..biasanya ane suka yang mie ayam lewat depan rumah dorong-doroangan gitu lhoo
atau ente suka mie ayam dorong gan?
atau mie ayam resto gitu yang clean dan terang benderang banget...emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
klo di jogja pasti dah tak cari ini
lha di jakarta je
jauhhhh..
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan bedypop memberi reputasi
profile picture
andrabedy
hahahaha iyaaaaa jogja langsung sergap nggak soih gannn enakk gituuuu
profile picture
bedypop
hooh jee
mesti wes tak golekki hahhaa
nek ning jogjaaa nyanyap mie sak puas e ya brooo
nak nannnnn....ughalalalaemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile picture
andrabedy
@bedypop huaaaa bawa ke jogja dong gan aneeee hahhahaa
enaknya makan mie ayam disana...lezaatnya tiada duanyaaa ugahaallalala
ane biasa makan mie ayam yang harga 12 ribuan gan ..

dan itu udah bersyukur banget
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
profile picture
andrabedy
di jakarta 12 ribu termasuk murah ya gan
kalau di jogja itu mahal sih hehe
tumini segitu juga
tapi sebanding lah ya . dengan yang di dapatkan heheh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di