alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7bb0c0cad74fa93040cf/7-mie-ayam-enak-di-jakarta-barat-yang-pasti-bikin-kamu-ketagihan

7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan

7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan


Siapa yang tak kenal mie ayam? Makanan yang sudah sangat populer ini menjadi pilihan pas sebagai pengganti nasi saat jam makan siang atau bahkan saat sarapan. Porsinya dijamin mengenyangkan, dan dari segi harga pun, mie ayam terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Salah satu yang menjadi penilaian dasar enak tidaknya mie ayam yaitu ayam yang menjadi topping pada mie. Bingung mencari di mana tempat makan mie ayam paling enak? Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya boleh bersenang hati. Kami telah merangkum tujuh mie ayam enak di Jakarta Barat. Tujuh mie ayam di bawah ini selalu ramai diserbu oleh pembeli. Berikut informasi lengkapnya:

Bakmi Agoan

Spoiler for :


Bakmi Ayam Acang

Spoiler for :


Bakmi Ayam Alok

Spoiler for :


Bakmi Aheng Mangga Besar

Spoiler for :


Bakmi Tanjung Duren Barat

Spoiler for :


Mie Ayam Uban

Spoiler for :


Bakmie Aloi

Spoiler for :


Sumur: https://pergikuliner.com/blog/7-mie-...kamu-ketagihan


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sabar menanti emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
bossburung dan bedypop memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


Done udah bisa dibaca threadnya..emoticon-Embarrassment
profile-picture
bedypop memberi reputasi
klo di jogja pasti dah tak cari ini
lha di jakarta je
jauhhhh..
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan bedypop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
OMG mie mie semua
buat en pengen deh gannn
ngiler aselik
AHAYYYYY!! Kalau ngomongin kuliner emang nggak ada habisnya deh. Bener-bener berbagai macam kuliner Indonesia dari A-Z nggak akan ada habisnya kalau mau dibahas. Bener-bener cuma bikin ngiler dan pengen segera nyobain makanan yang satu ini! LEZATTTTT!! Kuliner memang selalu bikin ane semangat 45 untuk membaca threadnya…uwwoooo nggak sabar deh pokoknya buat ICIP!!FIX!!
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masmomon
hooh jee
mesti wes tak golekki hahhaa
nek ning jogjaaa nyanyap mie sak puas e ya brooo
nak nannnnn....ughalalalaemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Balasan post acabindonesia
@acabindonesia setujuuu dehhhh ane gan
keren ya threadnyaaa
YES!setuju gan sis sama threadnya
Makasih banyak ya, jadi nambah wawasan dan pengetahuan ane gegara baca ini thread
Ane tunggu deh next threadnya ya gan
Semoga sukses selalu..cmiwwwwww
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Balasan post Vandisk
yuhuuuu seruu yaaaaaaaa...hahahhaa
sabar menanti sebuah jawaban ya gan ughalalalla
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Bakmie aloi tuh enak gan... ane udah pernah nyobain dan itu enak... rekemended gitu dehhhh.... yang lainnya perlu dicoba nih... nice info nih gan... bisa jadi rekomendasi dan informasi yang bermanfaat bagi para netijen yess kan... biar ngaskus isinya positif dan ngasi wawasan gitu deh yesss kan... biar makin banyak yang ketularan informasi-infromasi positif yesss kan... juga biar ngasi pengetahuan yes kan....
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
sayang harga nya mahal mahal ya
kalo pengen tau makanan murah tapi enak, coba main ke Malang
harga mahasiswa, karena di Malang itu banyak universitas, banyak pendatang, jadi gak mngkin pasang tarif mahal mahal utk kuliner nya
yg kantong nya pas pasan, atau pengen gemukin badan tapi gak ada duit banyak, bisa tuh dipertimbangkan tinggal di Malang
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaalan toyyiban gak nih?
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bossburung dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
adoohh jadi ngiler pengen mie ayam ataupun bakmie... emang di jakarta barat setau ane banyak sihh bakmie yang enak enak dan lain dari bakmie kebanyakan.. tapi yang jual banyak juga orang cina. kira kira pada halal gak yaah? menarik banget untuk dicobaaemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


iyaa bangeet. malang dan jogja itu kotanya jajanan muraaahh.. ga pernah takut kelaperan kalo kesanaa.. makanannya juga enak enaaakk cocok di lidahh ane. apalagi udaranyaaa, baahh bikin pengen makan terus bawaannyaemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
keliatannya enaak dan bikin pengen cobain semuaaa weehhemoticon-2 Jempol tapi waitt, sebagai mahasiswa kayaknya ane ngerasa sayang kalo makan mie ayam yang semangkoknya lima puluh rebuuuuemoticon-EEK! nunggu ada yang bayarin aja aakhhhhemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Balasan post citrachoirunisa
Quote:


Kelas lu mie bang adhek keknya...emoticon-Hammer
Mahal-mahal euy. Kalo makan deket kontrakan ane di villa meruya bisa dapat 4 mangkok. emoticon-Big Grin
jadi lapar ane gan
mahal2 cuy .... mending makan mie ayam bang ijon di meruya. murmer cuma ceban enak lg
enak banget semua btw itu halal semua kah?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di