alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e77620577a9534063ede2/7-tempat-makan-bakmi-ayam-terbaik-di-jakarta-timur

7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Ada lagi yang enak di sekitaran rawamangun.
Mie ayam gerobakan harga 16 ribu tapi kaya bakmi GM.

Lokasinya cipinang baru, belakang RS persahabatan.

Mie Ayam Salim namanya tapi bukanya diatas jam 12
dikalimalang depan komplek agraria kagak jauh dr pompa bensin en diler honda ada bakmi87. mereka buka dari 1987 en dulu ciri khas aquarium gedhe dgn satu ikan arwana di dalemnya. mrk jualan ice cream menteng. enkong mrk dulu yg punya bioskop menteng . buka (dulu) ampe jam 11 malem en jam 7 pagi dah buka. diatasnya tempat senam.
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
mie ayam bangka sebelah RS Islam pondok kopi.. jl nusaindah


emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
dexvils dan Tiebo memberi reputasi
no 4, 5, dan 6 udh pernah ngerasain untuk rasa emang enak kok.. emoticon-Ngacir
Ada yang tahu lokasi mie ayam daerah jakarta gak gan yang rasanya "wonogiri/solo"?

Ane ubek2 gak nemu2,karena rasa itu relatif sih.
Ada juga tit*oti tapi rasanya gak sama kaya makan di daerahnya sendiri.

Mie nya gedhe,
Kuahnya gurih
Ditambah saos jadi tambah gurih,bukan malah acak2an.
Lihat 1 balasan
Wah jadi lapar gw belum makan siang nih.
Mie boy di santa de jaman gw sd makan mpe skrg emoticon-Big Grin
yg bakmi gloria halal atau gak gan? coba bahas bakmi ayam yg favorit daerah bekasi. ky di galaxy byk kan, mie ayam kuncir, mie ayam awat. msh byk cuma gw lupa
profile-picture
tikuz.maniz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gk enak kalo gk gratisemoticon-Big Grin
enak enak kayaknya ya, cobain satu satu deh emoticon-Leh Uga
Balasan post iqwandarmawan86
Quote:


Ada mie ayam mas imam di ps bukitduri hehe, khas solo.

Jaman masih di pulogadung suka makan mie ayam jamur pakde, lokasi di jl rawaterate kawasan industri pulogadung, makan pulang kerja sampe lupa waktu, entah sekarang masih ada apa ngak.
klo di jakbar atau di utara tau ga gan??
ane demen makan mie nih
seminggu 1 atau 2 kali pasti makan mie ayam. beda2 tempat, sambil nyari yang pas di selera
Revisi gan, kasih harga nya emoticon-Leh Uga
seriusan thread agan update bangetttttt... di tunggu update thread selanjutnya gan
Quote:


Sodara gue di jateng punya pabrik saos begituan. Pake pepaya emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
wahh favorit bgt....emoticon-Embarrassment
Quote:


sama singkong
profile-picture
silvanyfatwa memberi reputasi
langganan mie ayam Ahsan.. ane
bakmi DKI gan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di