alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Pakai Pin Emas KW, Ini Alasan Ya
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7752f4d6957646615172/fadli-zon-pakai-pin-emas-kw-ini-alasan-ya

Fadli Zon Pakai Pin Emas KW: Soalnya Sering Hilang

emoticon-Hot NewsNews Indonesiaemoticon-Hot News


emoticon-NgakakWELCOMEemoticon-Ngakak


Fadli Zon Pakai Pin Emas KW, Ini Alasan Ya

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tak pernah menggunakan pin emas anggota Dewan. Fadli mengatakan yang biasa ia gunakan adalah pin kualitas 'KW' karena pin miliknya sering hilang.

"Ini bukan pin emas ini, ini pin 'KW' ini kalau nggak salah. Ini KW ini, KW 2 atau KW 3. Soalnya sering hilang," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Saat wawancara dengan wartawan setelah memimpin rapat paripurna hari ini, Fadli memang terlihat mengenakan pin bertanda garuda dengan tulisan 'DPR RI'. Namun Fadli mengaku tak tahu soal anggaran untuk pengadaan pin tersebut.

"Rasanya (anggaran besar) nggak ya, paling berapa sih itu. Emasnya kan juga bukan keseluruhan mungkin. Saya sendiri nggak tahu di mana itu ya. Tapi yang saya pakai ini kalau nggak salah belinya cuma Rp 200 ribu ini," ujarnya.

Fadli mengatakan pengadaan pin emas untuk anggota Dewan ini bisa dilihat dari sisi penting dan tidaknya. Namun, menurutnya, pin itu bisa menjadi kenang-kenangan.

"Ya itu kan sebagai sebuah, mungkin kenang-kenangan atau semacam itu. Bisa penting bisa nggak, tergantunglah. Jadi menurut saya yang kecil-kecil gitu nggak terlalu, saya kira, bisa dibicarakanlah," ujar Fadli.

Sebelumnya, Sekjen DPR Indra Iskandar mengatakan pin emas berfungsi sebagai akses anggota. Pengadaan pin emas dilakukan setiap pergantian periode jabatan.

"Iya itu kan memang harus disediakan. Itu pin kan identitas untuk akses di ruang rapat," kata Indra kepada wartawan, Kamis (22/8).

"(Pengadaan pin emas) itu siklus 5 tahunan. Iya kan sudah dianggarkan Rp 5,5 miliar, 18 karat 5 gram," ungkapnya.



TERIMA KASIH
SUDAH BERKUNJUNG

JANGAN LUPA SUMBANG CENDOL YAemoticon-Blue Guy Cendol (L),SHAREemoticon-Jempol,DAN COMENT


SEE YOU LATER XOXO


profile-picture
profile-picture
profile-picture
LoveIsEverglow dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
penggunaan emas (murni) cocok buat cwek emoticon-Big Grin kalo cwok cocok nya pakek tembaga aja biar aman dunia akhirat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fadlontolzon babi gendut goblok idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
5,5 M d bagi berapa orang dan 200rb kali berapa orang.. Selisih ya kira2 berapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
numpang page one aja, males komen sma orang iniemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan sempakloreng memberi reputasi
Ettdahh ternyata masih hidup doi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
humas.fpi dan bb65766 memberi reputasi
ya begitulah anggota dhewan saat ini.... hak nomer 1 kewajiban nomer kesekian ........emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
.............................anjing! emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anggota dewan yang terhormat
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Menunggu meme(k) model iklan sabun Daia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
nah kan
dr awal mah kagag perlu emas2an
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
yg ane tangkep.....

"sy ga pake pin2 emas gituan, ga penting.....
tapi kalo dikasih mau..."
Lihat 1 balasan
Brarti pakai kw cukup.
Diubah oleh foolbaby
"cuma 200rb''

Boleh gw jitak gak ni orang.
profile-picture
ebureg memberi reputasi
alasan lu zonk

pasti lu jual buat bayar tagihan plnemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
yaudah si yg kw aja punya dia aja ilang ilanganemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
Speechless
Hilang apa dijual emoticon-Big Grin
profile-picture
ebureg memberi reputasi
jadi angota itu mahal jon kalau cuman pin emas belum seberapa ama modal jadi anggota ngerti kagak emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
ebureg memberi reputasi
geeemmmmbbooook
Diubah oleh isu152
Baca Juga Sejarah Munculnya OPM (Organisasi Aceh Merdeka) di Indonesia | Bersatu Indonesia
https://kask.us/iCDxy
#ForumKaskus via @KASKUS
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di