alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkominfo Jelaskan Alasan Pemblokiran Layanan Data di Papua-Papua Barat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e535cc9518b3164572ce9/menkominfo-jelaskan-alasan-pemblokiran-layanan-data-di-papua-papua-barat

Menkominfo Jelaskan Alasan Pemblokiran Layanan Data di Papua-Papua Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4

Oiiii

Menkominfo Jelaskan Alasan Pemblokiran Layanan Data di Papua-Papua Barat
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Malah jadinya ke arah pembungkaman yak? Trus peran media gimana? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Pasti juga udah dipertimbangkan dengan matang si keputusan ini, semoga semakin kondusif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi
Dampak buruk ekonomi digital kan cuma berpengaruh ke sbagian kalangan saja. Mayoritas roda ekonomi tetap bisa berjalan, pergi ke pasar atau warung ga perlu pake internet.
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
binary? turun kau jadi mentri.
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Suka2 gue bangsad...mo ape luemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

yg blokir gegara demo hasil pilpres kemaren gw rugi 3GB...

kan vangke...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Solusi yang baik, karena kerusuhan ini kemungkinan disebabkan hoax yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika tidak dicenggah penyebarannya, akan berdampak fatal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


iya gan, soalnya yg rugi bkal orang banyak yang gk ikut ikutan malah. masak cuma gara" takut hoax dibuat blok"an gini mulu emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
Yup betul. Ini sih bersifat sementara karena keadaan belum kondusif, takutnya ada oknum yang sengaja memanfaatkan keadaan yang sedang kurang kondusif untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 54m5u4d183 memberi reputasi


Quote:


bener juga si gan, ada pertimbangannya pasti buat ngelakuin ini. semoga makin aman dah semua wilayah indonesia. jngan mau diadu domba kaya gini emoticon-Angel


Quote:


iya gan pasti, kayaknya kaya gini buat meredakan terjadinya profokasi. tapi masalahnya apakah harus dilakukan kaya gini terus apabila terjadi kejadian yang sama
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Untuk beberapa tahun kedepan, sepertinya masih gan.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


mungkin saking bingungnya gimana ngebendung hoax ya... miris juga sebenernya huhu sebegitu parahnya hoax nyebar di sini
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Menteri paling ajaib emang nih 1

Katanya punya mesin filter hoax harga ratusan milyar

Ujung2nya blokir2 dri provider


YANG GAJI DIA SIAPA SIH ? emoticon-Ngakak
profile-picture
cellato memberi reputasi
"Sebagai daerah yang paling tertutup bagi pers, tindakan ini bukan Saja membuat informasi tentang Papua semakin gelap, tapi Kemkominfo juga telah membatasi hak setiap oramg untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi"

Tuh kata remotivi, mereka aja mengecam tindakan pemblokiran ini
profile-picture
cellato memberi reputasi
klo diblokir..
trs muncul pembuktian hoax di medsos...lalu karna di blokir ga bisa akses info itu...akhirnya yaa mentok pikiran d hoax emoticon-Bingung (S)

klo iya liat tv...
dan klo iya yg liat tv nyebarin ke orang" tntang ad brita hoax
emoticon-Bingung (S)
profile-picture
cellato memberi reputasi
semoga keadaannya cepet kondusif deh, kasian juga banyak yang dirugiin kan dengan adanya pembatasan akses internet ini
profile-picture
cellato memberi reputasi
Balasan post saya.kira
Quote:


pak menteri mau mengulang kesuksesan pas demo kpu mei kemarin om.
waktu itu internet dilambatin supaya hoax yg beredar dalam bentuk video, gambar ma meme susah buat beredar di whatsapp.

alasan pak menteri karena hoax kalau dah terlanjur beredar susah banget ditangkalnya.
seberapa banyak sih orang yg baca counter hoax?

orang kita kan paling males disuruh baca.
tapi kl dikirimin meme yang tulisannya pendek2 bisa langsung kebakar.

kalau hoaxnya beredar dalam bentuk tulisan dampaknya gak sebrutal hoax yg dalam bentuk video/gambar.
profile-picture
cellato memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di