alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkominfo Jelaskan Alasan Pemblokiran Layanan Data di Papua-Papua Barat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e535cc9518b3164572ce9/menkominfo-jelaskan-alasan-pemblokiran-layanan-data-di-papua-papua-barat

Menkominfo Jelaskan Alasan Pemblokiran Layanan Data di Papua-Papua Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kakekane mana ? menterimu berulah lagi nih emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bhumbhazta memberi reputasi
Ah buruk rupa cermin dibelah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Setuju untuk mencegah berita Hoax tersebar yg memecah bela bangsaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
bagus, lebih baik kehilangan koneksi atau kerugian materi, daripada ada korban jiwa massal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Amit2..... amit2.... emoticon-Ngacir
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Quote:


Emang knp dengan cina? Phobia?

Maju terus pak rudi emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:


kontermu piye mas ??? keno imbas opo ora ??? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Jaman serba kritis
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
gampang amat ya
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jangan sampai.... menurutku kebijakannya ga pro rakyat mulai dari pembatasan registrasi kartu yang seharusnya ga perlu di batasi asal pake no. KTP dan no. KK, terus yang baru baru ini pemblokiran HP BM di jaman perdagangan bebas seperti rada memberatkan distributor kecil padahal menurut ane TKDN udah cukup seharusnya untuk memangkas harga produk agar bisa bersaing harganya dari harga HP BM
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
sabar yaa saudaraku disana semoga lekas pulih kembali emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
lha pemerintah belum bisa batasi penggunaan sim card dan registrasinya juga msih ada yg pake no nik sembarang
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh arshp
Quote:


Hey, itu bukan urusan saya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
biar keliatan kerja
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Emang sejak kapan di papua kgk pernah mati2an internetnya? Goblok ini menkominfo kebanyakan pencitraan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nek sing PAPUA di blokir jelas ora... emoticon-Big Grin


Tapi pmbatasan prdana...??? Jelas aku,, kenok imbase... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan LaSeixas memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
wihhhhh bener banget, mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di