alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e410526377241667a704e/kritik-jokowi-sandiaga-pemindahan-ibu-kota-harus-lewat-referendum

Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Shut up san
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pak, berbisnis sajalahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
top242 dan 2 lainnya memberi reputasi
bener tuch tanya dulu rakyatnya.... vote online aja emoticon-Malu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


10 tahun lagi udah persiapan bubar kan kata ramalannya buku fiksi..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ga penting referendum...
malay uda lakuin dr jaman dl ga aneh2 kaya gini...
biarin aja jkt tenggelam dalam kegoblokan jkt58...
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kok bisa gity sih?
ini bedanya Orang yg TIDAK punya latar belakang Politik/kenegaraan ketika masuk Politik, kerasa kan?
Yang pasti Hutan di Kalimantan sudah pasti akan berkurang....
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post wiry
Begitu kajiannya dibuka di publik, mafia tanah langsung beraksi ... emoticon-Big Grin ...
profile-picture
top242 memberi reputasi
Terlepas dari itu semua, semoga indoenesia semakin maju dan berkembang, amiiiiiiiiin
kalimantan masih banyak lahan milik pemerintah yang di HGU kan,,,
jd bakal kebakaran jenggot lah nih para kesatria orde baru
WHATTT!!
Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum
Si jenius patrick star aja kepikiran bwt mindahin kota
ni orang malah liburan ke amrik waktu lebaran kemarin, jadi nyesel milih dia kemarin.Dah pindahin aja ke kalimantan sebelum keduluan jkt58 emoticon-Lempar Bata
banyak bacot sok2 merakyat
emoticon-Keep Posting Gan
sahabat koq gitu sich
Sebelum omonganmu di dengar.
Apa yang sudah kamu perbuat untuk negeri ini?
Apa yang sudah kamu lakukan sebagai pejabat di negeri ini?

Kalau masih NOL mending diem.
Balasan post pakulidi
lebih tepatnya..kebanyakan nyabun emoticon-Malu
Ya... Karena blm siap buat nyiapin aset... Kalau dikasih waktu, nanti yg punya lahan ribuan hektar di aceh, lari ke kalimantan, jadi ketika pemerintah nyari lahan, sudah dikuasai mereka2 ini
Lalu fungsi dpr ngapain tuh emoticon-Ngakak ngomen doang gituh emoticon-Ngakak
profile-picture
wahyu.ramadhan memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di