alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e410526377241667a704e/kritik-jokowi-sandiaga-pemindahan-ibu-kota-harus-lewat-referendum

Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Keputusan presiden kok jadi kocokan arisan, percumah dong jadi presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santai20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


At least dia MBA bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Dia emang bloon atau pura pura bloon?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
siapa lu? udah gak ada jabatan lagi lu mendingan diem aja lu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post bodico
Quote:


Demokrasi..takut dengan suara terbanyak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post byebyebye
@byebyebye takutnya referendum lalu kalah lalu teriak kecurangan yang masiv sistematis terstruktur, lalu demo 'damae' lagi dengan kekuatan seribu singa fadang fasir.emoticon-Big Grin

ribet tauk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan 14 lainnya memberi reputasi
Sandiaga siapa? Siapa ini ya? Kayak pernah tau deh... ah lupa ah... mungkin salah orang ane
profile-picture
profile-picture
tololdevil dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mending ente mainan pecun aja deh nok
sempak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yang terbaik saja dah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Eh salah mantan cawapres nihemoticon-Wakaka
Quote:


ancer2nya kagak sedalam itu wilayahnya bre...masih kota dan di kelilingi wilayah yg juga sudah maju juga jdi kagak mengganggu suku dayak pedalaman karna jauh dari mereka emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
alanaf98 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak perlu referendum lah, ntar tinggal atur melalui UU udah cukup.....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tok! Ibu kota baru RI ada di kalimantan timur emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
goblok nya kumat emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ngomong begitu ada dasar hukum dari mana? emoticon-Ultah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lanjutkan proses pemindahan ibu kotanya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hmm.. kok doyok gusar sekali yah kalo ibukota di pindah, ada apa ini kira2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tololdevil dan 2 lainnya memberi reputasi
Betul nok.. bakal ada pertempuran besar kl ibukota pindah...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
isep.bensin lagi nok. .


Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
indosat bangsad dopost muluemoticon-Marah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di