alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e410526377241667a704e/kritik-jokowi-sandiaga-pemindahan-ibu-kota-harus-lewat-referendum

Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum

Quote:


Referendumm... emoticon-Belgia
G sekalian buat Referendum Indonesia d bagi dua aja kekuasaannya.. D Barat d kuasai gubernur Indonesia.. D Timur pemimpinnya presiden indonesia..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Kualitas nol koq berani vokal tentang referendum...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goldyawan dan 23 lainnya memberi reputasi
ngasih hak referendum ke mayo yang ingin balik ke abad ke-7?? emoticon-Bingung (S)

thanks but no thanks.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kumat lagiemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
nunggu jakarta tenggelam dulu baru ntar pindah ibu kotanya, ya kan nok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Sudah berkata2 berarti sdh sembuh dari depresi nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si uno ga tau kepanjangan DPR kah ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 20 lainnya memberi reputasi
sudah dipertimbangkan mengenai referendum tsb belum tuh nok?
mulai anggaran dll? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Jadi wakil gubernur aje kagak beres lau bro, gegayaan ngemeng referendum refrendum.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
Terlepas dari si uno, usulan itu ada benarnya. Proposal dan kajian pindah ibukota harus dibuka ke publik dulu. Keputusan yg nyangkut hidup orang banyak wajib mendapatkan kritisi dan masukan dari publik.

Jangan karena jokoui yg ngomong, langsung manut saja macam kerbau dicucuk hidungnya karena menganggap jokoui tak pernah salah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sk8damn dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
lebih kasian tanah adat yg akan kena gusur krn mereka gak punya ijin, belom lagi isolasi manusia rimba di Kalimantan itu masih ada, mereka hidup mengandalkan hutan, dalam pengalaman masuk pedalaman hutan kaltara, mereka punya ulayat, tapi selalu konflik dg kepentingan bisnis tambang dan sawit, pemerintah tutup mata, jadinya agak ngeri kalo konflik2 bakal terjadi lagi disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlebrownjava dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
Lihat 3 balasan
referendum kepala otak kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
pura pura bego apa ya. sistem pemerintahan itu presidensil bukan parlemen jalanan. selama kata jakarta gak disebut dlm uud 45, bebas2 aja kepala negara nentuin kebijakan pindah ibukota selama kajiannya memang solusi pindah ibukota itu jln satu2nya dibanding tetep dijkt yg mau tenggelem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bahahaha emoticon-Ngakak (S) ...

muncung kau tu Unok emoticon-Ngakak (S)

OFFSIDE emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
manusia idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlebrownjava dan 6 lainnya memberi reputasi
Bacod doang enak toh unok?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
ketololan mantan wagabener dki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post wiry
Menyangkut hidup orang banyak yg kyk gimana maksudnya ? Maksudnya Lonte Ibu kota jakarta ikut pindah juga ke Ibu kota baru di Kaltim ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eks.mouse.slim
aset asetku gustiiiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaaaahhh kyk sok ngerti politik dan ketatanegaraan aja anda...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlebrownjava dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
kebanyakan makan sabun ni, makanye lidahnya lunyu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di