alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e3f8af0bdb2293850bb7d/indahnya-di-kebun-raya-beijing-ada-hamparan-bunga-tulip-juga

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!



Selain tembok besar China alias the Great Wall, ternyata Beijing juga memiliki destinasi wisata lainnya yang nggak kalah seru dan sayang banget untuk dilewatkan. Salah satunya adalah tempat ini yang wajib banget buat dikunjungi oleh Agan Sista pecinta bunga.

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Agan Sista bisa melihat berbagai macam koleksi bunga di Kebun Raya Beijing atau Beijing Botanical Garden yang terletak di Wafosi Rd, Xiangshan, Haidian District, Beijing. Tempat ini memiliki luas area terbuka sebesar 2 juta meter persegi Gan Sis! Dan dengan luas tanah yang begitu lapang tersebut, kebun ini pun kemudian dinobatkan menjadi yang terbesar di wilayah utara Tiongkok.

Selain sebagai destinasi wisata untuk melihat keindahan bunga-bunganya aja, di Kebun Raya Beijing pun Agan Sista juga bisa melakukan penelitian ilmiah, konservasi ala, serta berwisata sejarah pada Kuil Wofo yang berada di dalamnya.

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Bisa dibilang jika Kebun Raya Beijing ini pun memiliki koleksi tanaman yang nggak sedikit. Mereka memiliki kurang lebih 10 ribu jenis tanaman sebagai koleksi dengan total populasi tanaman sebanyak 1,5 juta. Wow! Agan Sista bisa menikmati bunga-bunga indah yang bermekaran pada musim semi yang dimulai pada bulan April. Oh iya, di kebun ini pun kalian juga bisa menikmati cantiknya bunga tulip lho.

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Kebun Raya Beijing ini terbagi menjadi beberapa area Gan Sis, yaitu seperti Plant Exhibition Area, Scenic Spot, Historical Resorts, Scientific Research Area, juga Nature Reserve. Jika kalian ingin melihat adanya kebun tematik, kalian bisa mengunjungi Plant Exhibition Area yang menyuguhkan koleksi seperti bunga magnolia, persik, peony, mawar tiongkok, dan lain sebagainya.

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Untuk bisa menjangkaunya, Kebun Raya Beijing ini bisa ditempuh sekitar satu jam dari tengah kota dengan subway. Harga tiketnya pun juga bisa dibilang nggak mahal Gan Sis. Untuk bisa masuk ke Kebun Raya Beijing ini kalian hanya perlu merogoh kocek sedalam CNY 5 atau sekitar Rp 10.000. Murah juga ya!

Indahnya di Kebun Raya Beijing, Ada Hamparan Bunga Tulip Juga!

Gimana nih menurut Agan Sista, cantik banget kan bunga-bunga yang ada di Kebun Raya Beijing ini? Di sini pun kalian juga bisa melihat indahnya bunga tulip, jadi nggak perlu ke Belanda deh!



profile-picture
bedypop memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
keren neh
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmmmmm....
monggo yg mo maen kesono
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kapan bisa kesini yaaa...
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post babibuncit
BUCKETLIST berikutnya ya khannn...
ane juga pengen deh kelihatannya indah sekali deh ini
huaaaaa
nabung yuk yuk biar bisa kesanaaaa
Balasan post Eryxanthony
mimpi mimpi indah ya gann
boleh lah dengan pasangan biar makin romantisss
apalagi tempat se indah ituuu lhoooo
yakin nih nggak mau?
wkwkkwkw
semangat yuk nabungemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Balasan post masmomon
yuk ah nabung dulu tooo
biar bisa kesana dan menikmati santai manjah indahnya beijing
YES!setuju gan sis sama threadnya
Makasih banyak ya, jadi nambah wawasan dan pengetahuan ane gegara baca ini thread
Ane tunggu deh next threadnya ya gan
Semoga sukses selalu..cmiwwwwww!!
yukkkkk gassssssss nyicil tiket dluemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Balasan post pabloo
PASTI SERUNYAA
PASTI HEPINYA
YES!setuju gan sis sama threadnya
Makasih banyak ya, jadi nambah wawasan dan pengetahuan ane gegara baca ini thread
Ane tunggu deh next threadnya ya gan
Semoga sukses selalu..cmiwwwwww!!
YAKIN NGGAK MAU KESANA?nabung gaessssemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Balasan post pabloo
EMANG KERENNN!!
TOSS!
Kok sama sih komennya,dalam hati ane juga sependapat dengan ente gan sis
Untuk hal yang satu ini hahaha.......
asekkkkkkk asekkkk.....
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
HUAAAAA SEINDAH ITUKAHHHH
PINTER BANGET SIH NULISNYA, jadi AUTO PENGEN ASELIKK
Wah thread yang begini menurut ane sangat bermanfaat ya gan sis
Coba baca dan pahami thread macam ini yang baik segera disharekan ke teman-teman dan yang nggak oke usul aja atau jangan dishare. Ane suka banget sama thread ini gan sis
Super duper kece dan ane sendiri jadi paham tentang topik yang diulas
Aseeekk!sukses teus gan sis dan ditunggu ulasan berikutnya yeayy!
TOSSS gan,ane tunggu ya thread berikutnya yang nggak kalah CIAMIK pastinya
MAKASIH YAA...infonyaaaaa bermanfaat banget
see you in beijingggggemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
indah yes gan... bener2 dirawat nih... nice thread nih gan... info menarikkk juga buat ane... mantulll...
ini terniat nih perawatannya... informasi bagus nih gan... menarik banget... lanjutin share nya gann... ditunggu...
ngeliatnya adem bener
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ntar pas kesana ud pada ilang diambilin sama turis gan, eh apa kebalik ya 🤣
Yaampun cantik cantik banget ya warna tulipnya mupeng pengen kesana warna warni gitu emoticon-Frown
Anyway mantap gan informasinya! Boleh juga ni buat destinasi holidae. Cus ditunggu nice info dari thread lainnya ya!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di