alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituntut Seumur Hidup, Prada Deri Pemutilasi Fera Menangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e3acfe83c72420903839b/dituntut-seumur-hidup-prada-deri-pemutilasi-fera-menangis

Dituntut Seumur Hidup, Prada Deri Pemutilasi Fera Menangis

Dituntut Seumur Hidup, Prada Deri Pemutilasi Fera Menangis
Prada Deri Pramana dituntut penjara seumur hidup atas kasus mutilasi kekasihnya Fera Oktaria (Foto: Raja Adil Siregar-detikcom)

Palembang - Prada Deri Pramana dituntut hukuman penjara seumur hidup dan juga pecat dari TNI AD setelah mutilasi sang kekasih. Prada Deri langsung menangis.

Prada Deri berdiri dengan sikap sempurna saat mendengar tuntutan yang dibacakan oditur militer Darwin Butar-Butar. Tuntutan dimulai Pukul 10.40 WIB di Pengadilan Militer 01-04 Palembang selama lebih dari 1 jam.

Saat tuntutan dibacakan, Prada Deri pun langsung menangis. Deri tidak kuasa menangahan tangis karena tuntutan itu dinilai terlalu berat. Sedangkan, oditur meyakini Prada Deri terbukti bersalah melakukan pembunuhan berencana yang ancaman pidananya diatur dalam Pasal 340 KUHP.

"Saya dengar yang mulia," kata Prada Deri menangis saat ditanya apakah mendengar tuntutan oditur militer, Mayor Darwin Butar-Butar.

Sontak mejelis meminta Prada Deri tidak menangis. Majelis hakim lantas meminta Deri mengulang tuntutan yang dibacakan oditur, namun dia tidak ingat.

"Terdakwa apakah sudah dengar semua tuntutannya. Coba pidana pokoknya tadi apa," kata ketua majelis, Letkol Chk Khazim.

Deri hanya menjawab siap dan kembali mengulang kalimat 'tuntutan'. Majelis pun meminta oditur untuk mengulang kembali tuntutannya dan meminta Deri untuk mendengarkan secara detail.

"Memohon agar terdakwa dijatuhi pidana pokok penjara seumur hidup. Pidana tambahan dipecat dari dinas militer TNI AD," kata oditur.

Mendengar kalimat itu Deri kembali menangis. Tangisnya pecah sampai dirinya keluar persidangan.

Prada Deri Pramana didakwa dalam kasus mutilasi seorang kasir minimarket bernama Fera Oktaria pada Jumat (10/5) di penginapan kawasan Sungai lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. Setelah beraksi, pelaku langsung kabur.

Pelaku memutilasi korban karena kalut saat korban meminta dinikahi dengan pengakuan sedang hamil. Pelaku yang terkejut karena tidak siap menikahi sontak membekap korban sampai meninggal dunia.

SUMBER

Habis perlakuin anak orang secara sadis kok sekarang malah nangis?

Gimana nih menurut Kaskuser, apakah vonis tersebut setimpal dengan kejahatan yang sudah dilakukan Prada Deri ini?
Polling
213 Suara
Menurut kalian vonis tersebut sudah setimpal apa belum nih? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Kok nangis mas.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gimana terlalu berat tong, lo cuman dibui seumur hidup, nyawa ente masih nyantol khan di badan, tuh korban lo udah nyatu ama tanahemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 14 lainnya memberi reputasi
Hukuman mati lah harusnya, seumur hidup gw pelajari ternyata masih bisa bebas meski disebut hukuman seumur hidup = dipenjara sampai mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
masih bisa tobat bahkan bisa bermanfaat di penjara nanti, lah kalau hukum mati lu ga guna sama sekali tong, makanya mikirrrrr sebelum berbuat emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafri940894 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nangis bahagia
karena ga dituntut hukuman mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan nya hukuman seumur hidup itu lama hukum nya setara dengan umur pelaku ya? Misal hukuman seumur hidup pada si A (25 thn) berarti 25 tahun penjara. Bener gak ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafri940894 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cuman minta nikah doank bukan dibilang ejakulasi diniemoticon-DP
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Enak aja mo minta hukuman seumur jagung emoticon-fuck3
profile-picture
actandprove memberi reputasi
seumur idup tuh sampe mati atau misalkan dia dihukum diumur 23 tahun maka ketika dipenjara seumur hidup makan jadinya 23 tahun sesuai dengan umur dia hidup di dunia



bener ga sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holying1Only dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dipenjara seumur hidup berarti dia dipenjara selama masih hidup, dibebaskan kalo sudah mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 2 lainnya memberi reputasi
selamat menikmati
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Nangis soalnya ga bisa mutilasi anak orang lain lagi selama berapa puluh taun ke depan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
temfvckol dan 3 lainnya memberi reputasi
habis akal sudah pacar sendiri dimutilasi
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan actandprove memberi reputasi
taek kucing sok nangis...harusnya hukum mati nih iblis..
.emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Yaelah udah matiin orang msh nangis nangismu gombal
lw msh merasakan hukum di dunia lum nnti di akhiratemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
manurut ane, hidup tidak bebas sampai mati itu terlalu manyakitkan dibandingkan mati secara langsung. selalu terbayang2 dosa yg dilakukan. mimpi2 utk masa depanpun sirna semuanya karna 1 dosa besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joidmce dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Kireta_kun
Quote:


betul juga eaa.. wkwkw
itu mksdnya dihukum selama sisa hidupnya gan. wkwk
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan actandprove memberi reputasi
hukuman seumur hidup bukannya itu tergantung umurnya dia skrg ?
klo skrg 30thn, brrti dikurung 30thn kan?
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Ngabisin jatah beras, kirim ke aceh aja hukum mati
profile-picture
profile-picture
didizze dan actandprove memberi reputasi
Etdah... sudah ngebunuh anak orang,dimutilasi lagi emoticon-Takut
Dihukum Seumur hidup serasa terlalu berat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bangke benar
Masih untung ga dihukum mati juga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di