alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e3a70d4397220212e8e4d/duh-saat-gurunya-menghadap-ke-papan-tulis-siswa-ini-malah-menenggak-miras

Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.

Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.

Sebagai seorang siswa kewajiban utamanya adalah belajar dan sekolah merupakan tempatnya. Meskipun ada tempat lain untuk belajar namun tentu saja sifatnya informal atau sebagai pendukung saja. Oleh karena itu tujuan siswa datang ke sekolah adalah untuk belajar, serius memperhatikan materi pelajaran yang diberikan oleh guru saat di dalam kelas.

Pada kenyataannya sebagai siswa memang terkadang tidak bisa fokus dengan apa yang disampaikan guru di depan kelas, ada kalanya siswa merasa bosan, mengantuk dan sebagainya tapi hendaknya tetaplah berusaha memperhatikan dan tidak melakukan hal yang aneh - aneh sekalipun materi pelajaran yang disampaikan tidak masuk sama sekali ke dalam kepala. Jangan sampai meniru apa yang dilakukan seorang siswa SMA seperti dalam video di bawah ini.



Siswa yang diduga berasal dari salah satu SMA di kawasan Jakarta Utara tersebut terlihat menenggak minuman keras di ruang kelas saat Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung. Dia menenggak minuman keras yang berjenis anggur merah tersebut dengan mencuri - curi kesempatan ketika gurunya sedang menghadap ke papan tulis. Video itu direkam oleh temannya sendiri bahkan siperekam juga yang menyuruh siswa itu untuk minum lagi sedangkan teman sebangkunya hanya tertawa saja melihat kelakuan temannya itu.
°°°
Sebegitunya siswa itu entah apa yang dipikirkan, apapula manfaatnya. Jika siswa itu mencari agar viral maka tujuan mereka sudah berhasil. Video ini sudah sampai kemana - mana bahkan sudah sampai dilihat oleh pihak dinas pendidikan di Jakarta Utara. Perwakilan dari dinas pendidikan tersebut mengatakan baru mengetahui kejadian tersebut setelah menonton video itu dan dipastikan akan segera melakukan penelusuran, mengusut pelaku dalam video tersebut. Duh, kasian siswa itu.

Ada rasa geram juga kasian bila melihat siswa di video itu. Betul memang masa muda masa yang berapi - api ingin selalu nampak jagoan. Tapi sayang sekali bukan seperti itu caranya. Hanya akan ada penyesalan dan rasa malu pada akhirnya saat "terciduk".

Well, gansis tetap ya selalu ambil positifnya saja dan buang negatifnya.
Kalau agan dan sista mau menambahkan atau punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref ini
Video by youtube.com



profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 21 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 2 lainnya memberi reputasi
anjiir AM ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
buseh bawa botolanDuh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lemparbatayuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Smk jurusan dewa mabok emoticon-2 Jempol
setelah itu, pak sini pak, kita minum bareng emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan I.W.a.K memberi reputasi
anak sekolah macam apa ini
profile-picture
profile-picture
sinichifqh dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Oalah bapak kira red label, emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
vbudi234 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


maaf anakku, bapak sukanya bir pletok emoticon-Wakaka
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ini bakalan jadi Viral gak neeh? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
diandraps dan I.W.a.K memberi reputasi
itu minuman berkarbonasi kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Macam maca kini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Kalo ga isi label depkesnya bapak tidak sukaemoticon-Malu (S)
Quote:

Udah keknya bre
profile-picture
vbudi234 memberi reputasi
Quote:


Jangan jangan gurunya di ajakin joinan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemilanpagi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Bisa jadi cuman air isi ulang. emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk greget dah tu bocah kalo berani emoticon-Marah
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di tunggu video permohonan maaf dan menyesal nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Madnesss dan I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post I.W.a.K
pake galon dong gan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemilanpagi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Seperti biasa...emoticon-Ngakak
Quote:

Airnya dimasukin botol bre. Biar sangar aja tuh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
botol seken dong itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan I.W.a.K memberi reputasi
bocah minta di botolin emoticon-Betty
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Pelajar itu nurut orang tua

Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanaseti dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Lihat 1 balasan
Ya wajar lah minum, kan haus d kelas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di