alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Gerombolan Hiu Muncul di Pantai Nusa Dua, Ini Penjelasannya
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e1859a2d1951aeb235ede/heboh-gerombolan-hiu-muncul-di-pantai-nusa-dua-ini-penjelasannya

Heboh Gerombolan Hiu Muncul di Pantai Nusa Dua, Ini Penjelasannya

Heboh Gerombolan Hiu Muncul di Pantai Nusa Dua, Ini Penjelasannya
Hiu muncul di Pantai Nusa Dua, Bali. Apa penyebabnya? (Aditya Mardiastuti/detikcom)


Nusa Dua - Video sejumlah ikan hiu berenang mendekat ke Pantai Nusa Dua, Bali, viral di media sosial. Kemunculan hiu ini diduga karena ada banyak ikan kecil yang jadi mangsa hiu tersebut.

Dalam video yang beredar itu, terlihat sejumlah hiu yang bergerombol dan berenang mendekat ke bibir pantai. Kerumunan hiu itu menjadi perhatian turis-turis yang berada di lokasi tersebut.

"Kemunculan hiu biasanya terkait kelimpahan makanan di perairan tersebut," kata Kepala Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar Suko Wardono ketika dimintai konfirmasi, Kamis (22/8/2019).

Meski begitu, Suko mengaku belum mendapat informasi detail soal kemunculan gerombolan hiu pada Selasa (20/8) lalu. Suko mengatakan, menurut para nelayan di pantai tersebut, hiu memang biasa muncul.

"Informasi nelayan pada saat-saat tertentu daerah tersebut memang muncul hiu, terutama saat musim ikan pelagis," terangnya.

Mengutip keterangan penyelam Nusa Dua Reef Foundation (NDRF), kawasan tersebut memang menjadi habitat hiu. "Info dari penyelam begitu, untuk lebih jelasnya bisa hubungi NDRF," ucapnya.

Saat didatangi ke lokasi, Rabu (21/8) kemarin, tak tampak gerombolan hiu tersebut. Hanya ada satu hiu yang masih terlihat di area pantai dan jadi tontonan turis.

SUMBER BERITA

Serem banget nih. Kalo ane sih pasti gak bakal tenang liburannya kalo ada gerombolan hiu.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
iyah mungkin si Hiu nya juga lagi pada liburan gan 🥺
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan simsol... memberi reputasi
Dicek tuh

Gerombolan hiu nya pake sorban ga??

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mooroon dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astajim, Tanda2 apa ini ya akhi...?? emoticon-Mad

Apakah karena negara ini di pimpin thogut?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 5 lainnya memberi reputasi
Di bali emang ada hiu kok

Biasanya jdi bahan sate yg djual d pinggir pantai/jalan , tapi dibilang nya bukan daging hiu ( kl dagangnya curang )

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wuih mhal gk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dari natgeo dan beberapa artikel yg gua baca, hiu kalo papasan dgn manusia biasanya acuh & menghindar, kecuali kalo manusia tsb ada pendarahan di tubuhnya

Kalo ada yg sukarela boleh coba kesana buktikan hipotesa tsb emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu hiu nyerang orang ga?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
lagi syuting pideo baby shark??
profile-picture
profile-picture
sevenfiveseven dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Murah , dagang gak mau rugi

Quote:


Gak , biasanya juga keliarannya di laut jauh disana. Bukan d pinggiran

Makanya ini masuk berita karena tumben kelihatan d pinggiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madden666 dan 2 lainnya memberi reputasi
saudara novel tuhemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tebak tebakan gan

Hiu apa yang bisa dikendarai?



Jawabannya



















Hiundai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khadapy dan 5 lainnya memberi reputasi
hiu ny nge pantai emoticon-Takut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hiu lagi nyari mangsa tuh



emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
feliia memberi reputasi
arlong ?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Hiu karang itu ga terlalu berbahaya kokemoticon-Big Grin
Selama lu ga berdarah atau recokin itu hiu lu aman....hiu yang bunuh manusia setahun sekali dua kali doang kayaknya...dibanding yang ratusan mati gara2 kesengat ubur2
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Heboh Gerombolan Manusia Muncul di Laut Dalam, Ini Penjelasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
sharkman? emoticon-Nyepi
positif aja mungkin hiu nya lagi ngamatin bule bule cantik
itu novel, dia malu malu ke bali akhirnya jadi hiu
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di