alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga Seru Nonton Bola Sendirian! Mending Bareng KAPTEN Aja Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e03414601cf75f328ad6f/ga-seru-nonton-bola-sendirian-mending-bareng-kapten-aja-gan

Ga Seru Nonton Bola Sendirian! Mending Bareng KAPTEN Aja Gan!

Nonton bola sendirian mah kurang seru...


Paling enak kalo nonton bola itu rame-rame alias Nonton Bareng! Kayak yang mau diadain sama KAPTEN nih, Gan Sis!

Ga Seru Nonton Bola Sendirian! Mending Bareng KAPTEN Aja Gan!

Tuh, bisa liat sendiri kan. Ga cuma nonton bareng aja. Ada banyak kegiatan-kegiatan seru juga di acara ini loh! Makanya, langsung aja datang ke KASKUS Playground di hari Sabtu dan Minggu (24 dan 25 Agustus 2019). Karena ga cuma satu pertandingan aja yang bakal diadain nonton barengnya, tapi empat pertandingan sekaligus!

Ga Seru Nonton Bola Sendirian! Mending Bareng KAPTEN Aja Gan!

Yok langsung aja merapat buat fans-fans yang timnya bakalan bertanding akhir pekan ini. Nobarnya ga repot kok, Gan Sis. Tinggal datang aja ke TKP dan GRATIS!

Mau bawa sodara? Boleeeh!
Mau bawa keluarga? Silakaaaaan!
Mau bawa pacar? Monggo!
Mau bawa selingkuhan? Eits, risiko ditanggung sendiri ya, Gan Sis! emoticon-Big Grin

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id
Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan
Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kapten.kaskus.id

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andisadha dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini tinggal langsung dateng ?
ko ga ada form pendaftarannya ? emoticon-Bingung
profile-picture
abadishahrul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rizalshinoda
langsung datang aja gan. registrasi di tkp emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
waduh jauh, ane gak di jawa

mantep nih
meluncur ke tkp ah mau nonton liverpool vs arsenal emoticon-Ngacir2
joss ada nobar
Gooner siap hadir! Go Gunners!
Diubah oleh etaslim
Lihat 1 balasan
Balasan post etaslim
Quote:


YNWA Gan emoticon-Goyang
profile-picture
ismael15 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
we are Liverpool, this means more. emoticon-Cool
Quote:

Jakarta juga jawa gan hahahaha
mungkin next time bisa ikutan gan emoticon-Salam Kenal

Quote:

ajak temenmu yang banyak gan emoticon-Shakehand2

Quote:

sikaat undang temen mu yang banyaak juragannns

Quote:

sipp jangan lupa dateng gaaaan

Quote:

ramaikan juragaaann

Quote:

berarti ajak temen temen ente karna ( never alone ) emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Diubah oleh Kaskus Support 14
Quote:


Anu kapten, coba kasih badge utk yg hadir emoticon-Nyepi
Biar ada semangat nya gitu
Mau dtg sama selingkuhan tp gak punya selingkuhan emoticon-Leh Uga
Mau dtg sama pasukan mini yg ada malah rusuh
Lihat 1 balasan
Bentar, ngisi tebak skor dulu.. emoticon-Ngacir
emang bener pak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Brp neh tebakan
Lihat 1 balasan
Pejwanin ah emoticon-Angel
Quote:


Yoai gan emoticon-Ngakak
Balasan post pabloo
Quote:


Ane ngasal om.. Tapi mayan, baru ngisi udah dapet badge.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah ngisi dmn dah
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di