KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5dea7c7e3a72661b64a209/viral-sapi-diperkosa-manusia-sampai-hamil-dan-melahirkan-bayi-sapi-mirip-bapaknya

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Memperkosa sapi sampai hamil?
Mabuk apa gimana ini orang?
Kok semakin gila ya dunia!
#Viral
#FenomenaAneh
#SapiHamil


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Kasus pemerkosaan memang sering sekali tersebar dan menjadi kecaman publik, menghancurkan masa depan seseorang dengan mengambil hal yang paling penting bagi seorang wanita.

Untuk sebuah kasus pemerkosaan sendiri di Indonesia pasti sang pelaku akan dikenakan hukuman penjara, dan sang korban akan direhabilitasi mental untung menghilangkan segala trauma yang didapatkan dari kejadian tidak diharapkan tersebut.

Penyebab pemerkosaan sendiri ada banyak sekali, mulai dari mabuk, dendam karena dihina atau bahkan memang unsur kesengajaan.

Jika yang diperkosa manusia, kita masih bisa berpikir alasan di atas masuk akal.
Namun jika yang diperkosa adalah seekor hewan?
Memang ada orang memperkosa hewan?
Ada, bahkan dikabarkan seekor sapi sampai hamil karena diperkosa oleh seseorang.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Kejadian ini tidak hanya terjadi di satu tempat, namun terjadi di dua tempat yang berbeda.
Seorang laki-laki bernama Shyoram Jat dari Desa Khemana, Churu, Rajasthan, India, mengaku dan melaporkan suatu tindakan pemerkosaan yang dilakukan seseorang yang bernama Andy Loyola, bahkan sampai sapi milik Shyoram tersebut hamil anak dari Loyola.

Sapi tersebut diperkosa dengan cara mengikat kaki-kakinya dan melancarkan tindakan bejat tersebut, berdasarkan penjelasan Loyola dia melakukan hal tersebut karena terpengaruh obat-obatan, karena Shyoram melihat sendiri kejadian tersebut saat pulang dari berkebun maka dia melaporkan Loyola kepolisi.

Loyola pun dipenjara karena tindakannya tersebut, sedang sapi korban sedang diperiksa oleh pihak kedokteran.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Ternyata hal serupa juga pernah terjadi di Negara Thailand, lahir seekor sapi yang wujudnya berbeda dengan wujud sapi pada umumnya.
Sapi ini lahir dengan bentuk kepala, tangan dan kaki menyerupai wujud manusia.

Berdasarkan penjelasan pemilik sapi tersebut, ibu dari sapi aneh ini pernah diperkosa oleh seorang laki-laki yang sedang mabuk.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Namun sayang sekali, sapi aneh tersebut mati setelah beberapa saat dilahirkan.
Orang-orang Thailand mempercayai itu sebuah keajaiban sehingga mereka berdoa bersama mengharapkan berkah dengan membakar dupa dan menyiapkan sesaji, mereka berharap sapi tersebut dapat reinkarnasi dengan wujud yang lebih baik.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Sangat unik dan ajaib sekali ya GanSis, Ane tidak menyangka ternyata ada orang yang sebejat itu tega memperkosa seekor hewan.
Mungkin memang mereka mabuk, tapi mungkinkah orang mabuk tidak menyisakan sedikit ruang akal untuk mengontrol tindakan?

Anehnya mungkinkah dan benarkah sapi bisa melahirkan seekor anak sapi silang manusia?
Itu lah yang menjadi pertanyaan yang sampai saat ini masih belum diketahui jawaban pastinya.

Buat para Agan, jangan sampai menggadaikan kehormatan hanya untuk memperkosa seekor sapi, kenikmatan belum tentu didapat malunya sampai kiamat.

Dunia semakin tua, keanehan semakin nyata dan ada.
Agar kita terhindar dari masa gila, jauhi narkotika, dekati Ane aja. 😅

Oke, semoga thread nyleneh aneh bikin terkekeh kali ini bermanfaat, salam sehat jaga rasa biar terawat.

Buat yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow.
Terima kasih




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 17
emoticon-Cape d... ini orang kayak gak punya duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hammer2 bikin malu kaum manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 6 lainnya memberi reputasi
kalo denger nama india ane jadi inget jajanannya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
so crazy I think gan. Jangan dicontoh ini.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iissuwandi memberi reputasi
Astaghfirullah

Edan tenan itu orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sih agan, yg ngg ketahuan banyak gan, kan ada yg dikomersilkan juga, pdahal India, sapi merupakan Tuhannya kanemoticon-gagalpahamemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skirmish1980 dan 3 lainnya memberi reputasi
Gila pake banget. Kenapa ada manusia sebejat ituemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
sekalian macan ja diperkosa hahaha🤣🤣
profile-picture
profile-picture
skirmish1980 dan masnukho memberi reputasi
innalillahi, Astagfirullaaah

gak habis pikir😱
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Smokerr dan 3 lainnya memberi reputasi
Gila, ternyata kejadian di novel horor humor guru bunda ada juga yaknmhiii
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
hmmhmm mmg ada ya makhluk astral begini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
"Dunia semakin tua, keanehan semakin nyata dan ada.
Agar kita terhindar dari masa gila, jauhi narkotika, dekati Ane aja. 😅"






ane deketin ah emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak jajanan apa Gan?

Quote:

emoticon-Cape d... siapa yang mau juga

Quote:

emoticon-Ngakak gak cuma edan gila ini

Quote:

emoticon-Takut emang ada yang komersial?
Iya Lembu Nandi itu tunggangan Siwa kalau gak salah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut iya, hewan aja diperkosa apa lagi orang

Quote:

emoticon-Ngakak sekalian mati maksutnya

Quote:

emoticon-Mewek ketegaan bener tu orang

Quote:

Novel apa tu Bun?

Quote:

emoticon-Ngakak makhluk bezat Gung

Quote:


emoticon-Ngakak Ane ngeri yang ada Ente deketin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
kelainan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngapain coba mau heran dan takjub jauh2 ke negara org, disini loh anak sendiri di hajar sampe hamil... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Oakley92 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan, fantasi seksnya nyleneh beneremoticon-Cape d...
Quote:


Sama-sama bejatnya Ganemoticon-Hammer2
Hati2 tuh gan, kelamaan jomblo sampe perkosa sapiemoticon-Leh Uga
Di india lagi yg memuja sapi dan sejenisnyaemoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
naudzubillahimundzalik, manusia kok sudah seperti binatang. sudah hilang akal kayaknya si pelaku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di