alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d92f1349d0f012c74f981/true-story-hitam-putih-abu-hidup-gue

[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Panggil aja gw Micky, Gw lahir di kota dengan julukan kota Hujan, kota kecil penuh kenangan & berjuta angkot warna ijo nya.

Bisa dibilang gw Broken Home karena gw cuma punya Wanita Terpenting buat hidup gw yaitu nyokap, bokap nanti pasti ada ceritanya kok walau cuma dikit.


Gw akan coba buat merangkum, mengisahkan semua yang terjadi dalam hidup gw selama ini

Sebuah cerita putih abu (gk jelas )dimana gw tengah mencari jati diri seorang Introvert menjadi seorang "Bajingan"dan "Pecundang" atau "Pemenang "

Semoga kalian pada doyan dh gk minta apa apa cuma komentnya aj karena ini tulisan pertama gw

Gw cobain cerita dari pindah sekolah dari kelas 1 sma ke kelas2 sekitar taun 2006


Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini

Spoiler for Disty:


Spoiler for Mitha:


Spoiler for Widya:
Polling

Poll ini sudah ditutup - 39 Suara

Karena ini Tulisan pertama gimana menurut agan agan semua 
Karena ini Tulisan pertama gimana menurut agan agan semua 
82.05%
Menarik
17.95%
Biasa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yppeh dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
Halaman 1 dari 26
Pembagian Raport


Pembagian Raport ya hari yang harusin gw ngeribetin nyokap dia harus cuti dari kerjaanya buat ngurusin anaknya yang bandel, dan nyokapun udah tau klo gw harus pindah alias naik bersyarat buat ke kelas 2

Nyokap : Udah semua kamu siapin yang diminta ama wali kelas sambil sarapan waktu gw lewat abis mandi
Gw : Udah mah tenang
Nyokap : Ya udah buruan mau berangkat jam berapa ini? Lagian harus cari Sekolah baru juga kan?
Gw : ya 5 menit juga beres kok mahh teriak gw yang udah lari ke dalam kamar

Ya gw terpaksa harus pindah sekolah karena kalau gk pindah gw harus terpaksa tinggal kelas alias ttep di kelas 10,itu pun dengan syarat syarat karena ngeliat prestasi non akademis gw yang ngebawa nama sekolah,walaupun bandel tapi gw aktif di Basket,Paskibra di dua eskul itu gw kepilih buat jadi tim Porda kota buat basket dan sempet ikut seleksi PPI ( Purna Paskibraka Indonesia ) buat wakilin Sma gw itu,lanjutt aja lah ceritanya gw udah sampe sekolah ama nyokap, masuk gerbang gw udah liat kumpulan anak anak paskib kelas 10 ama kelas 11 lagi ngumpul di pinggir lapangan,kebeneran nyokap deket ama temen temen gw semua,sambil di gandeng tangan nyokap pun nyamperin mereka

Anak anak pun pada diri dan salam ke nyokap,

Nyokap : yang namanya tika mana nh? sambil senyum senyum ngece ke arah gw

Tika : iya tante saya tika

Nyokap : ohh ini toh pacarnya micky
cieee terdengar dari anak anak


Gw : Mah gk ke kelas itu tuh kelas Micky

Nyokap : ngusir mamah nh biar bisa langsung pacaran ceritanya

Gw : Apaan sih mah

gw dan anak anak pun ketawa ketawa ngeliat kelakuan nyokap yang bisa ngece gw depan anak anak,gk lama gw anterin nyokap masuk ke kelas gw dan gw balik lagi ke anak anak

Nicky : Cie cie yang baru kenalin camer ke calon mantu yang langsung buat dapet sambutan dari yang lain yang makin ngece gw di pagi hari

Gw :Apaan dah teh ahaha lah kan emang udah tau nyokap kaya gimana

Nicky : Eh lw jadi pindah sekolah?

Gw : Ya kayaknya daripada gw harus ngulang males

Nicky : Pisah donk ama yayang, emang lw pindah kemana?

Gw : Belom tau ntar paling abis ngambil raport gw ama nyokap mikir tapi kemaren kemaren sih udah ngborol kayaknya pindah ke SMA PGRI deh gk mungkin ke Negri lagi

Paul : ya udah tapi tetep komunikasi ya ama kita kita

Gw : Gampang itu mah,mana coba liat raport kamu udah diambil?

Tika : Belom mba dee belom keluar, eh ntar mba dee mau ngomong ama aku juga mau ngomong

Gw :ngomong apa dah?

Aji : Katanya lw mau dinikahin langsung mick, yang langsung nyamber udah kaya bensin aja yang makin bikin gw dibully di pagi pagi: Gw yang mikir bakal mau ngomong apaan mba nya tika pun bengong daripada penasaran gw pun langsung narik tika buat ke kantin alesan gw belom makan, sampe kantin gw pesen indomie ama es teh manis 2 cari tempat duduk yang agak mojok

Gw; Mw ngomongin apaan sih

Tika : Emang harus sekarang yah?

Gw : Lah kan tau harus nya aku gk suka nunggu kalau pun emang udah tau yang harus di omongin kenapa gk sekarang aja ?

Tika : Emm gimana ya mick, aku mau kita putus aja tapi kita jadi temen aja lebih enakan temenan kan,dia ngomong sambil nunduk

Gw : Hmm ya udah kalau itu mau kamu

Tika : Hah seriusan kata dia yang langsung nengok ke gw gk nunduk lagi

Gw : Iyah sok aja tapi kita gk bisa temenan karena aku pun harus jujur ama kamu, aku nembak kamu bukan karena aku suka atau sayang ama kamu tapi kamu ada ketika pas aku lagi di ambangin dan gk dijawab perasaan sayang aku ke seseorang

gw liatin mukanya dia masih bengong biasa aja dan gw lanjutin lagi y

Gw: bisa dibilang pelarian, seperti yang kamu bilang kalau kamu mau temenan ama aku gpp tapi setelah aku jujur gini aku gk berharap kamu bisa temenan ama aku, mau benci ama aku silahkan tapi setidaknya aku udah jujur sama kamu dan aku berusaha buat suka sama kamu

Tika : Jadi yang mba dee bilang itu bener dia ngomong pelan kaya ngomong ke diri sendiri

Gw : Apaan?

Tika : Gk apa apa mick ya udah kalau gitu gk apa apa kan klo kita temenan

Gw : ya gw pun ngangguk

Tika pun ninggalin gw dari kantin begitu selesai gw makan gw ke warung depan sekolah buat udud dulu cooyyy
beres udud ngobrol ama anak anak becanda, beres udud gw ngeliat nyokap udah ada di gerbang celingukan nyariin gw ya udah gw samperin dan gandeng tangan gw buat balik ke rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
Tak Seindah yang dibayangkan

Sore balik dari ngambil raport gw udah berangkat ke daerah Mawar udah rame aja anak anak smp angkatan gw yang nongkrong disitu

Azhar : Oi mick gimana lw jadi pindah?

Gw : Jadi tapi gw belom tau pindah kemana

Heru : kelas 10 lagi apa naek bersyarat?

Gw : Naek bersyarat donk emoticon-Big Grin

Uun : Udah ke sma Pgri (bet kuning ) aja [Buat orang kota Hujan pasti tau sma PGRI Bet Kuning itu mana ] rencana gw juga pindah ke situ, midun ama si doger juga ke situ

Gw : Wah yang bener lw dun emoticon-EEK!

Midun : Mana ada gw pindah tetep di negri donk gout mah, lagian lw mah orang sarap di denger lw mah

Gw : Lw ger gimana?

Doger : Seperti biasa gw mah tau mereunn emoticon-Cool

acara pun seperti biasa menenggak cap orang tua dengan campuran bintangg dingin ngobrol gk jelas tentang obrolan masa yang gk jelas gk kerasa udah malem saatnya pulang kandang, sampe rumah kepala nyut nyutan masuk kamar dan teparrr

Liburan hari ke tiga dikarenakan jomblo gw gk kemana mana diem di rumah, lagi asiik tiduran terdengar pintu gerbang dibuka dan suara motor masuk ke parkiran, gw buka pintu kamar dan liat siapa yang dateng ternyata om wawan,wah felling gw gk enak nh dia dateng dia ucap salam gw cium tangan nanya ada siapa aja di rumah gw jawab aja ada si kakek ama si nenek doank di dalem tuh lagi pada nonton, dia pun masuk, gw masuk kamar lagi lanjut tiduran gk lama nenek gw pun manggil, masuk ke dalam dan dipaksa buat ikut ngobrol

Ow(om wawan) : Gimana mak denger denger si micky mau pindah sekolah?

Nenek : iya ceunah kumaha deui bandel atuh budakna ( iya katanya mah mau gimana lagi bandel anaknya)

OW :Bandel kumaha? Popda Basket masuk Seleksi PPI masuk itu gk gampang loh

Gw : emoticon-Metal

Nenek : Teuing lah tara asup sakolana oge mantakna teu naek,boleh naek tapi kudu pindah sakola( gk tau lah jarang masuk sekolah juga makanya gk naek, bisa naek kelas 2 tapi harus pindah sekolah )

OW : Jadi mau pindah kemana mick?

Gw : Belom tau om paling ke PGRI Baret Kuning atau PGRI Baret Biru

OW : Jangan atuh klo ke PGRI mah kasian ke si mamah bayaran lebih mahal,coba cari info dari anak basket atau anak PPI, tapi kamu bener gk sekolahnyaa?

Kebeneran om gw yang satu ini memang kerja di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di kota gw, impian buat masuk PGRI Baret kuning ama PGRI Baret Biru Sirnaaa emoticon-Nohope emoticon-Nohope

Nenek : tuh denger mau sekolah bener gk?

Gw : Iya

OW :ya udah atuh ntar klo dikabarin lagi yaudah sono kamar lagi

Gw : iya omemoticon-linux

Sampe kamar gw mikir anjirrr gk jadi dh gw pindah ke PGRI BARET KUNING atau PGRI BARET BIRU padahal kan cwe cwenya lagi ranum ranumnya di masa masa itu, kecewa lah pikir gw,masuk negri lagi tapi se engkanya cari yang deket rumah aja lah bisa naek angkot 1 kali biar gk cape karena Sma gw yang sebelomnya gw harus 2 x naek angkot atau 1x naek angkot terus pindah naek miniarta

Skip ke beberapa hari kedepannya intinya nyokap ama om wawan udah setuju buat masukin gw di salah satu Sma negri yang ada didaerah bogor, gk pake seleksi gk pake test test lagi cuma yahh tau lah biar keliatan gk nyogoknya pake test informal gitu,Dengan dibonceng OW gw pun berangkat ke sekolah itu, langsung suruh masuk Ruang BK tanya tanya ama yang menurut gw gk penting intinya yaaa gw langsung masuk nanti begitu Semester Baru dan yang paling parahh gw masuk kelas IPA bukan IPS fu*k otak gw kaya apaan tau suruh masuk IPA...

Gw : Pak maaf apa saya udah boleh keluar ruangan?

OW : emoticon-Hammer

Guru Bk : Ya udah gpp saya masih ada perlu dengan pak Wawan

Gw : Ya makasih pak, om muter dulu sekolahan baru

Ow : ya udah sana

Gw pun keluar dari ruang Bk gw liat ke arah kiri ada mesjid dan sebelah kirinya lapangan basket yang bentuknya jajar genjang emoticon-Confused, surem nampaknya nasib basket gw, mulut asem gk tau beli rokok atau ngerokok dimana mau gk mau gw harus keluar sekolah dulu terus cari spot yang bagus buat ngerokok, ya udah gw jalan aja dulu dh

Baru jalan bentar udah ada suara cewe yang manggil micky ? antara mau Geer atau daripada gw nengok dia manggil orang lain,gw terus jalan dia pun manggil gw lagi gw liat di depan banyak cowo nengok ohh gw makin yakin dia bukan manggil gw jalan santai aja pas gw mau naek tangga dia manggil nama Lengkap gw Micky M....a emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , disitu baru gw yakin dia manggil gw, gw ngebalikkk dannnn


Sampe disinii duluu ntar gw lanjut lagi yaaaa


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ym15 dan 12 lainnya memberi reputasi
Dapet Temen Baru dan Ketemu Temen lama


Quote:


Gw : siapa??

Cm(cewe misterius) : gk kenal?

gw :emoticon-Belo

CM : Kebiasaannn ( teriak dia terus lari belok ke tangga bawah yang entah menuju kemana gw gk tau arahnya)

Gw bengong sambil mikir gila kali yahh tuh cwe maen gitu aja,bodo amat gw lanjut jalan ke arah gerbang sekolah, nyampe gerbang gw bingung mau kemana tapi di sebelah kiri banyak yang gw yakin anak sma sini pada nongkrong, gk mungkin kan gw asal duduk terus gabung, celingukan pura pura liat hp sok ada yang sms padahal gk ada yang sms (maklum jombloo) jadi buat lw mblo gw juga pernah jombloo emoticon-Big Grin

Lagi pura pura cek sms gw denger dari tempat yang nongkrong ada yang manggil gw samperin aja
(kita panggil aja dia Bayu)
Bayu : Anak Baru lw?kelas 1 atau kelas berapa lw?

Gw : Kelas 2 baru pindahan gw

Bayu : Pindahan dari mana?

Gw : SMAn * (sensor), tau tempat ngerokok gk dsini?

Bayu : Njirr hari pertama pindahan udah nanya ngerokok dimana

Gw ;emoticon-Big Grin

Bayu: Noh masuk ke pintu itu buru

Gw : ngapain buru buru dah

Bayu Cepet sambil dorong badan gw

Hadeuh kena OSPEK dh gw tai nh baru hari pertama udah kena begini, mau ribut gk mungkin om wawan masih di dalem ya udah gw ikutin aja dah hari ini dalam otak gw, begitu buka pintu banyak ternyata anak sma sini juga oh ini warung makan ternyata kerenn gk keliatan brohh,gw liat banyak juga yang ngerokok gk cwe ataupun cowo ternyata si adi ini nyuruh gw ke dalem karena gw baru dsini dan belom kenal ama satpam sekolahan jadi takut dicap jelek jadi gw di masukin ke sini

Bayu : Ngerokok dsini aja lw klo masih baru jangan diluar soalnya tuh satpam rese
Gw : thx braddd
Bayu: Lw ngerokok bilang aja ke warung sebelah disana lengkap kok rokok ada apa aja,
Gw : diketeng?
Bayu :yah emang ngerokok apaan lw ? Moalboros putih juga diketeng kok
Gw : gw ngeroko Superr
Bayu :emoticon-EEK! ngapain nanya peak
Gw : ahaha
Bayu : eh nama lw siapa?
Gw : Micky emoticon-shakehand,lw kaga ngerokok bay
Bayu : kga gw eh lw smpnya dimana
Gw : Smpn ** (sensor)
Bayu : Bnyak lah angkatan lw yang masuk sini
Gw : masaa sambil udud
Bayu : iya (dia sebutin satu satu anak smp gw yang masuk sini) eh lw masuk ipa apa ips
Gw : ipa
Bayu : sama gw juga IPA,lw udah tau kelas mana ?
Gw : Belom tau ntar aja udha udud gw tanyain lagi ke ruang BK

Udud abis say thx u terus kenalan ama anak anak situ lumayan lah hari pertama dapet temen bukan dapet musuh lanjut jalan jalan lagi muter lagi mau langsung ke ruang bk tapi males ya udah gw ke lapangan jajar genjangemoticon-Gila

ahaha ke lapangan basket denk disitu ada yang maen basket gw liat ternyata nyatu ada gawang futsal juga mungkin dsini tempat gw nongkrong, lagi enak liat liat ada yang teriakkk awassss!! gw pun nengokkk tapi apa daya BOLA BASKET pun nyium muka gw, sontak anak anak di lapangan pun pada ketawa ngakakk,,ada temen smp gw yang nyamperin dulu dia anak basket juga,

Doni : lw kaga kenapa napa mick? sambil ngakak

Gw : Wogh njir lw don,menurut lw??

Doni : (sambil ngakak) kaga apa apa lw mah

GW :emoticon-fuck

Doni ngakak ambil bola sebelah gw terus masuk ke lapangan lagi, terus gw kaya orang bego gituh,anak anak di lapangan pun masih pada ketawa, Doni pun teriak ngapain bengong bego buru taro tas lw ikut maenn sini, gw pun ikutin lempar tas ke pinggir lapangan pemanasan dikit,terus ada yang nyamperin masuk gantiin gw lw masuk tim kuning, wokehh saat nya berakssiiihhemoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
2 IPA 6

Yaph dari doni gw tau siapa aja anak smp angkatan gw yang masuk sini ternyata yang waktu itu nyapa gw itu dia kakak kelas gw di smp gw gk begitu merhatiin dia pantes ngambek untuk diteriakin bukan di tabok,beres maen basket di ajak nongkron ke warung depan lagi tempat tadi ngerokok dan disitu pun banyak muka muka yang gw kenal karena emang temen smp gw semua dan banyak juga temen baru.

Skip ke hari hari selanjutnya hari pertama kali gw pindah sekolah, gw udah tau kelas gw dari Om wawan dia bilang gw masuk kelas 2 ipa 6, Bangun subuh udah pasti karena disaat subuh gw bisa ngobrol ama ketemu ama nyokap,ya bercanda dapet mood booster dari nyokap lah.

Jam 6.15 gw nyebrang nungguin angkot gk lupa sebatang super udah gw bakar di mulut,setop angkot yang tujuan ke sekolah gw 20 menit nyampe karena gk macet tuh pagi, gw pun nyampe udah rame nanya ke temen yang gw kenal dimana kelas 2 ipa 6 ternyata di lantai 2 kelas 2 ipa 6 tuh ya udah gw naek dan paling pojokkk.

Ya udah masuk kelas masih kosong gw ambil bangku pojok paling belakang.Nongkrong depan kelas satu persatu udah pada masuk gk ada yang gw kenal ini kelas asli surem.

Bel pun bunyii kita masuk kelas,bt gk ada yng kenal guru pun belom masuk,di jendela gw liat ada bayu yang lari lari gara gara telat dikira udah ada guru, dan dia pun masuk ke kelas gw ya lumayan lah ada temen yang gw kenal se enggaknya ada temen ngobrol.

Gk lama Wali kelas masuk ke dalam kelas kenalin diri,sebut aja bu nevi dan dia pun mulai absen sekelas.

Bu Nevi : Udah semua di absen total ada 44 orang yah kelas 2 ipa 6

Gw : Maaf ibu saya belum di absen

Bu Nevi : Hmm siapa namanya nak

Gw: Micky M....a(sebut nama lengkap gw)

Bu Nevi : Hmm gk ada salah ini kayaknya absennya

Bayu : Penumpang tak dikenal buuu candanya

ahahahha pada ketawa anak anak sekelas

Bu Nevi : Biar nanti minta diperbaiki aja, coba kamu diri kenalin diri kan gk ada di absen dan katanya murid pindahan yah?

Gw : Ya bu dengan polosnya maju ke depan kelas

Bu Nevi : Loh kok maju ngapain??

Gw : Katanya suruh kenalin diri

Bu nevi : Maksud ibu cukup diri di samping kursi kamu kan cukupp (geleng geleng sambil ketawa) yang langsung di sambut ketawa anak anak sekelas

Gw :garuk garuk kepala yang gk gatel jalan lagi ke bangku

Bu Nevi : Micky micky kepalang maju nak, kenapa gk dilanjutin

Gw : emoticon-Shutup

Setelah candaan dan ledekan dari wali kelas dan temen temen kita pun lanjut buat bagi buat struktur kelas siapa ketua murid dan laennya beruntung buat murid baru kaya gw, gk kepilih apapun di intruktur kelas, tapi karena berhubung mendekati !7 Agustus itu ada yang namanya lomba kerapihan kelas kita pun obrolin dan apesnya gara gara bayu gw jadi tim yang tanggung jawab buat keraphian kelas itu. Bu nevi pun ninggalin kelas.

Ronny : Bayu,Micky,Ganesh ntar lw bertiga beli cat dinding ya ama cat kayu juga

GW :emang mau di cat warna apa ron?

Ronny : mIkir

Ganesh : Biru Langit

Bayu : Pinkkk emoticon-Gila

Gw :emoticon-Mad

Bayu :emoticon-Belo

Gw :emoticon-fuck

Ronny :Soal warna gw gk yakin ama lw bertiga emoticon-Big Grin,Ra warna apaan nh yang baguss

Rara :Biru aja soalnya kelas kita kan lumayan terang jadi kalau biru kayaknya cerah gituu

Ronny : Nah denger kan pokoknya kalian rembugan dulu lah nanti biaya kira kira berapa kasih ke gw ntar minta ke sekolah soalnya kan ini semua biaya dari sekolah

Gw: Bisa korupsi donk Ronnemoticon-Peace

Anak anak Sekelass pale luu sini gw korupsiiiiiemoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Salah Kelas

Seminggu udah gw di sekolah yang baru gk ada yang istimewahhh, cuma yang bikin gw heran di daftar absen 2 ipa 6 nama gw gk ada,kegiatan belajar pun masih belum full karena bentar lagi kita siap siap buat perlombaan kelas terapi sekalian Agustusan, Bt di kelas gk ada guru gw rencana mau kelapangan, sampe lapangan gk ada orang bingung mau kemana gw cabut aja ke kantin nyampe kantin rame ternyata,pesen es teh manis samperin anak anak.

Gw : Benn ududemoticon-Belo

Benny : Udud mata lw picek lagi banyak guru bego

Gw : Belakang situ sambil nunjuk kamar mandi yang memang buat khusus orang jualan di kantin

Abi : Jangan dengerin bego si micky mah otaknya gk dipake

Gw :emoticon-Nohope

Abi : Mick, nama panjang lw Micky M...A bukan?

Gw : Hooh sambil cemberut gk dapet udud

Abi : Itu kata kelas sebelah gw nanyain ada anak baru yang namanya itu kaga

Gw : Kamsud (maksud)

Abi : Lw kata siapa masuk 2 ipa 6?

Gw : Kata Pak .... (nama guru bk)

Abi : Coba lw tanyain dulu bener kaga,soalnya katanya di 2 ipa 2 itu ada nama lw

Nah tuh mahluk ipa 2 muncul sambil nunjuk Valdi ama Gerry,sambil gandengan tangan (wkkwkwk kaga mereka normal)

Abi : Val di absen kelas lw ada nama dia kan sambil nujuk gw yang lagi nyedot teh manis walau gk manisemoticon-Hammer

Valdi : Emang nama dia siapa bi gw aja kaga tauu

Gw : Nyamperin sambil ngulurin tangan buat kenalan

Valdi : di sambut ama dia sambil nyebutin James emoticon-Metal

Abi : emoticon-EEK!

Gw : Stephen emoticon-Big Grin

Suci : Gini nih orang yang otaknya konslet ketemuu emoticon-Mad

Valdi : Idih uci suka begitu tapi kan konslet,dulu aku padamu lohhemoticon-kisssing

Gw :emoticon-Shutup

Plakkkk kepala gw ama valdi dikeplak dari belakang ama benny yang dari tadi ngeliat perkenalan 2 mahluk abstrall di kanti ini

Valdi : Sakit njirrr

Benny : ngakakk

Abi : ngakak bener gk val itu si micky ada kan namanya di absen kelas lw

Valdi : iya kaga tau nh mahluk bisa nyasar

Gw : kaga tau kan gw juga dikasih taunya ama bk,

Abi : ya udah buru kita ke ruang guru yang bener tuh lw kelas mana

Gw : ayo dah dsini juga gk jelas gk bisa ududdd

Benny : Mau gw keplak lagi mick ?

Gw : Ngacirrr

Ditemenin abi gw ke ruang guru, dan langsung gk pake lama dikonfirmasi memang ternyata gw itu harusnya 2 ipa 2, bukan 2 ipa 6 karena ada anak pindahan dari sekolah lain juga di d2 ipa 6 jadi gw yang kena gusur harus turun ke 2 ipa 2, Guru Bk pun mau ngasih tau gw alesannya lupaa kamfrett dahh, beres dari ruang guru gw pisah sama abi dia balik ke kantin gw cabut ke kelas buat pindah kelas, nyampe kelas gw ambil tas ada linda nanya ke gw

Linda : mau kemana lw ?

Gw : Pindah kelas gk asik di kelas ini

Linda : Lah kenapa dah tiba tiba emang bisa

Gw : Udah ngomong ke ruang guru gw masih pasang muka serius

Linda :akh yang bener lw? lari keluar manggil anak kelasan gw yang emang pada nongkrong diluar,begitu pada masuk Ronny langsung nanya ke gw

Ronyy : Lw pindah kenapa?

Gw : Gk asik kelas ini

Ronny : kenapa lw klo ada masalah ngomong ke gw

Gw : Gk tau males aja bawaannya gk ada temen gw masih pasang muka serius

Rara :kok gitu sih kamunya aja yang gk mau gabung ama kita,kita nongkrong di depan kelas juga bisa kan

Dewi : ya parah ah lw mick

Ronny :Bay coba omongin dah temen lw bingung sendiri gw

Bay : Sambil maju satu langkah depan gw lw yang bener klo ngomong emoticon-Mad

Gw : Iyah buktinya gw kemana mana sendiri sambil pasang muka males

Bay : Lah lw tau ama denger omongan dewi rara ade semuanya pada nongkrong nya ya dsini lw nya aja yang keluyuran terus kebawah

Gw emoticon-Big Griniem

keadaan gw lagi di kelilingin ama anak anak sekelas gk lama guru bk pun masuk

Guru Bk :Mick ayo pindah kelas

Gw : ok siap pak

Ronny : bentar pak emang bisa ya pindah kelas kaya gitu

Guru Bk : Bengong lah emang kenapa?

Ronny : ya aneh aja gitu pak klo bisa se enak nya kaya gitu pindah kelas yang dia mau

Gw udah disamping guru bk

Guru Bk : bukan pindah kelas se enaknya memang bapak yang salah kemaren dia itu harusnya masuk 2 ipa 2 karena dsini kan ada Dira yang pindahan juga, jadi dia itu absennya ada di 2 ipa 2

Ronny : Jadi bukan kaena dia yang pengen pak sambil nunjuk gw

Guru BK : Bukan emang siapa dia bisa pindah se enak jidat, ya udah bapak mau anterin dia ke kelas barunya

Gw ikutin guru bk sambil liat anak anak dalem kelas yang pada melongooo gw kissbyee ke mereka semuaa

Gw : Jangan kangen acuuu yahh kawan kawan co cweeet deh kaliannn, selow ntar gw ngecat dsini kok

Anak anak di kelass :emoticon-Mad
emoticon-Mad emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck

Gw :emoticon-kisssing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Wanita Berlesung Pipit

Ya kali ini dipastikan gw gk salah kelas atau nyasar kelas lagi karena guru bk yang anter gw konfirmasi kalau absen gw ada di daftar absen kelas ini.

Pertama kali masuk kelas ini gw mikir suram,tampang tampang orang serius mikir dan pinter ada beberapa muka yang gw kenal karena mereka temen smp gw dan tentunya duo valdi dan gerry udah ada dipojokan kelas di depannya ada 2 cwe,yang pertama gw liat wogh tante mblooo baju sma ketat,bondu pikachu warna kuning, sebelahnya ya sebelahnya ada gadis dengan lesung pipit emoticon-Genit dengan muka khas sedikti jawa (no rasis ya).

Setelah perkenalan gk penting gw harus milih bangku buat duduk,gk ada bangku yang gw pilih terpaksa gw duduk di bangku paling depan deket pintu sekali lagi gw bilang di bangku paling depan deket pintuu ya hall yang bikin gw kebelinger gw duduk di depan. Temen sebangku gw namanya kiki cowo dipilih jadi ketua murid di kelas ini.

Kiki : Eh lw kok bisa nyasar ke 2 ipa 6 mick?

Gw : Gk tau tuh guru bk yang bilang kok

Kiki :Gw sempet cari cari lw loh di 2 ipa 6 tapi lw nya gk ada mulu

Gw : Masaaa?

Kiki : Ya gw disuruh cari ama wali kelas buat nyariin lo tanyain nessa ama gina

Gw :hah?

Tiba tiba cewek mungil di belakang gw nyaut iyah tau

Gw : wehh ada orang kirain bonekaa emoticon-Belo

Kiki : Lw parah baru masuk udah cengin orang

Gw : lah lagian emang kecil kecil kok, pindah meja dehh mau? biar ntar gw gk ngalangin lw berdua

Nessa : gimana gi?

Gina : ya udah

Gw : Thx u lyaa

kita pun deal pindah meja jadi gw di bangku atau meja paling depan lagii emoticon-Peace
beres pindah meja kita pun ngerumpi lagi cyinn

Kiki : Eh lw dah tau kan bakal ada lomba kerapihan kelas

Gw : Iya tau

Kiki : Terus gimana di atas udah beres cat ama yang lain lainya

Gw : Ntar balik sekolah langsung beli kok soalnya di atas udah prepare semua dari warna tembok terus ama duitnya berapa

Kiki : wuih cepet yah gi,ness kelas kita mah belom tau ampun dehh

Gw :ya udah omongin aja sekarang kan lw ketua kelas ki masa kaga bisa ngaturnya?

Kiki pun ke depan kelas ngumumin gimana jadinya tentang lomba kebersihan kelas, dan seperti yang gw kira itu kelas adem ayemmm gk ada yang nyauuutttemoticon-Nohope. Mau gk mau klo udah gini gw harus ambil alih ini mah

Gw : Sorry,gw nyela jadi gini ini kelas kita loh walaupun gw belom sehari (sejam juga belom emoticon-Big Grin ) bisa kan dipake buat diskusi orang orangnya?

Valdi : Nah ini yang gw demen gass brooo

Gerry : Ke depan udah mick ganti tuh si kiki di depan

Kiki : iya mick lw aja deh yang ngomong

Gw : zzzzz, tapi kedepan juga, gini deh sorry sorry yah klo kalian nganggep gw sok atau gimana tapi gw kasian ama kiki (to the point) kelas laen udah prepare siap semuanya dari milih warna cat dari total biaya mereka tinggal beli masa kelas ini belom? gw liatin satu satu muka di kelas, atau gini deh biar simple kita buat dulu siapa yang tanggung jawab buat semuanya dari yang megang duit, yang berangkat beli cat terus buat beres beres nanti

Hakim : Mick daripada pada diem gini mending langsung lw yang sebut namanya ( dia temen smp gw )

Gw : Masalahnya satu kim gw kaga tau nama lw pada yang gw tau baru berapa orang emoticon-Big Grin

Kiki : Ya udah tunjuk aja atau klo butuh absen gw ada kok ini kertas absen

Gw : Percuma kenal tapi gk sayangggemoticon-Cool

Valdi : Bijiiiiemoticon-Gila

Gw : Val maju sini lw bantuin

Valdi : Ogahh gw

Gw Ambil spidol tulis ketua pelaksana Valdi terus bawahnya gw tulis 4 orang yang gw kenal gery,kiki,hakim, ama Agus

Valdi : Si ngent..t emoticon-Nohope

Gw :emoticon-Stick Out Tongue

Valdi pun mau gk mau maju ke depan karena dia udah ditulis ketua pelaksana, begitu maju ada senyum gk enak dimukanya yang di arahin ke gw, ambil spido dia nulis bendahara itu nama gw dan nama seorang cwe yaitu Disty

Gw : Njir nyesel gw ngasih spidol ke lw

Valdi : Imbang kitaa

Gw : Ya udah mau gk mau gw harus mau tapi yang namany Disty mana?

Valdi : Atur aja duduk sesuai dengan kewajiban yahh

Gw : Oke dh biar gampang

Kelas pun jadi aktif karena gw ama valdi nentuin siapa siapa aja yang dikasih kewajiban ama kerjaan sisanya ya berarti nanti beres beres nyapu ngepel dan lain lain, beres semua gw pun mulai bingung yang mana yang namanya disty dan ternyata oh ternyataaaa dia adalah wanita dengan berlesung pipit tadiemoticon-Belo emoticon-Belo

Valdi : Dah sana duduk bendahara kok mau diri di depan biar babang ketua yang urus sisanya

Gw : Tapi vall (mungkin klo muka gw putih keliatan kali muka merah gw untungnya kulit gw kaga putih)

Valdi : udah sono duduk catet bae bae ...yaa nendang gw pelan supaya gw mau duduk gw pun jalan dan duduk sebelah disty

Disty :Ngulurin Tangan

Gw :emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-EEK! (waktu berjalan sangat sangat pelan gw rasa)

Disty : iiihh orang ngajak kenalan tuh ditanggepin kek

Gw :Ehh emmm iya iya

Disty : Idih lw kenapa deh hellooo

Gw : enggg...eng...enggak kenapa napa ko dis, nama gw micky... emoticon-shakehand

Disty : Idih idih kok gagap tadi ngomong didepan berani gk pake gagap

Gw :Mmmmm...mmmmm

Disty : Val ini kenapa dah si micky?

Valdi : kenapa emang dia?

Disty : Kepanasan kali dia tuh liat keringetnya gede gedee jagunngg gituu ihihiihih

Disitu aslinya gw maluuu gk bisa ngomong apa apa tapi disitu gw tau nama cwe itu adalah Disty dan suasana kelas pun udah mulai rame dariyang nentuin warna cat terus beli apa lagi aja, itu semua langsung di catet ama Disty...

Disty who are you making me heartbeatt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 9 lainnya memberi reputasi
Pertama Jatuh & Sakit Karena Cinta


Selama ini gw nganggep yang cewe yang deket sama gw ya biasa aja paling cinta monyet, pacaran paling cuma jalan bareng makan bareng terus anterin dia pulang tapi perasan gw ke Disty itu beda, ya beda dengan apa yang pernah gw alamin selama ini.

Skip langsung ke bulan Agustus di mana akhirnya persiapan buat lomba kerapihan kelas, kelas gw udah siap dengan semua peraltan tempur pastinya gw juga gk lupa sama 2 ipa 6 karena gw disana pasti bantu bantu juga,kegiatan sekolah di bebasin.

Gw ama disty udah deket banget mungkin bisa dibilang kita udah kaya pacaran saling sms dan telfonan, di jam istirahat udah pasti gw makan di gangguin ama cewek berlesung pipit satu ini dari yang minta disuapin mau nya minum segelas berduaa sama kaya pas jam istirahat waktu itu

Disty : Kamu nginep ntar di sekolah?

Gw : Iya kan aku udah janji ama anak kelas 2 ipa 6 buat bantuin mereka

Disty : Aku boleh ikut nginep?

Gw :Loch ngapain kamu ikut nginep?

Disty : Ya gpp pengen aja nyobain nginep di sekolah,lagian kan besok giliran kelas kita yang mulai ngecat?

Gw : Kerajinan kamu klo gitu, kenapa gk bilang aja kelas kita buat hari ini juga,sambil colek pipinya yang berlesung pipit

Disty :Ihh bener yah jadi ntar anak kelas kita juga jadi nginep,pinter ge kamu kalau nyari alesann

Gw : Loh loh kan kita bilang gk nginep

Disty : Bodo amat aku yang ngomong ama valdi,sambil dia bangun dari duduk terus jalan ke lorong buat ninggalin kantin

Gw : Begoo (ngomong ke diri sendiri)

Disty : Mickyy ayo ke kelas ikhh (teriak dia dari loronggg)

Gw : Iya ini belomm bayarrr

Disty : Buruu ihh

Gw :bangun terus bayarr makanan

Di jalan mukanya dia senyam senyum gk jelas sambil liatin gw, gw udah cuek gk salah tingkah lagii. nyampe di kelas dia langsung lari nyamperin risa yang lagi ngobrol ama valdi ama gery, gw yang mulut asem cuma manyun depan pintu kiki anggi ama nessa cuma ketawa ketawa liatin gw yang manyun.

Valdi : Woy sini lw kaya patung selamat datang aja lw dipintu masuk napa

Gw : Asem val pengen udud

Disty : emoticon-Kagets sambil melotot

Gw masuk nyamperin mau gk mau daripada keluar suara teriakan cemprengnya menggema,,gw duduk di meja
Duo Maho ama risa ngakak

Gw : Njir ketawa donkkkemoticon-Nohope

Valdi : gimana gw kaga ngakak, Dis lw kasih apaan dah tuh nyemot 1 nurut bener

Disty : gk dikasih makan apa apa kok orang kadang makan aja sepiring berdua

Gw :emoticon-Embarrassment

Gery : Ciee romantis apa ngirit duitt lw berduaa

Kita pun ngakak intinya kita obrolin buat ngomongin ke anak anak kelas pada mau gk kalau sekarang nginep buat beres beres kelas dan ngecat begtiu deal bahwa kita nginep pulang sekolah kita langsung pulang dan sore baru pada balikk lagi ke sini, gw yang punya duit pas pasan buat ongkos bolak balik kaga ikut balik gw tetep di sekolahan

Nganterin tuan putri nyampe gerbang dan dia dijemput ama nyokapnya. Tenang gk ada yang bakal ganggu urusan udud gw masuk ke warung udah rame anak anak pada udud disitu,cek isi kantong tinggal 2rebu kalau gw beli rokok kagak cukup buat ongkos besok pulang,(nasibb)

Ucok :Udehh beli rokok mah beli aja mick

Gw :emoticon-EEK! ahaha liat aja lw cok

Ucok : Iyee pake aja dulu itu ntar besok balik bareng ama gw

Gw : thx cok, gk sekalian es nya cok ausssemoticon-Hammer

Ucok : bangke nyesel gw ya udah ambil dahhh sambil ngakak

Gw :Bakar rokok mesen es duduk sebelah ucok

Ucok : Mick lw jadian ama disty?

Gw : kaga gosip aja lw

Ucok : massaaa

Gw : iyee kaga, ditengah obrolan pada masuk lah anak anak kelas 2 angkatan gw

Suci : Ciee ada penganteen baruu,begitu dia duduk

Gw : mana, mana makan gratis donk gw kudu bayarin gw makan

Risa : Lw dodol maksudnyaa

Gw :Mana ada gw jadi penganten, penganten sunat udah, si ucok belom sunat tuh klo mau

Abi : Tau odong ge lw mick, lw mau nipu anak anak masa iya lw kaga jadian ama disty

Gw :Sumpahnya bi, suerrrr tak ewer ewerr

Risa : Tapi lw ada rasa ke dia?

Gw :Rasa coklat stroberi atau apa?

Risa : ya suka lah jangan belaga bego dejj

Gw : Ya sekarang kalau rasa pasti ada lah gk mungkin gw bohong ama diri gw sendiri atau gw bohongin lw semua dari sikap gw ke dia aja lw pastinya bisa tau donk

Valdi : Ya gw mah temen cuma bisa seneng lw suka ama disty tapi gw saran sih pikir pikir lagi

Gw : Emang kenapa val?

Martha : Ya lw ngaca lah mick lw tuh siapa?

Gw : Maksudnya lw gimana tha? maksud lw tentang siapa gw ? apa tentang materi atau gimana

Martha : Ya lw ngaca lah siapa lw tuh, kalau di bandingin ama cowonya disty lw tuh siapa?

Gw : Maksud lw tha cowonya disty ??

To be Continue emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 11 lainnya memberi reputasi
Galau ?

Quote:


Risa pindah tempat duduk ke sebelah gw dan pegang pundah gw

Risa : Sabar ya mick, val kayaknya kita harus jujur deh

Gw : Bengong

Val : Ya mick sebenernya Disty itu udah punya cowo anak kelas 3, tapi mereka kayaknya lagi ribut dan gw takutnya lw cuma di jadiin pelarian

Gw : Ohh itu gw kira kenapa,pura pura nahan sakit padahal pengen teriak

Val : lahh cuma ohh doank

Gw : Kaget ya gw kaget tapi yang gw gk ngerti tentang omongan lw apaan tha yang suruh gw ngaca, sambil hembusin asep rokok ke arah martha

Martha : Ya gw mau lw ngaca aja mick tentang siapa lw, gw kenal lw kita pernah satu sd

Gw : Harusnya lw tau tha klo emang lw kenal sama gw,masalah cowonya Disty siapa atau gimana gw gk peduli tapi yang bikin gw emosi itu omongan lw tha lw mau bilang tentang materi, tentang keluarga gw maksud lw?

Martha : Bukan gitu mick

Gw :Satu kata buat lw tha T*ii ama lw, urusin aja idup lw yang bahagia dengan keluarga yang utuh dan bahagia menurut lw

Gw cabut dari warung tongkrongan dengan emosi, ya emosi bukan karena sekedar tau kalau disty itu udah punya cowo tetapi omongan Martha yang buat gw emosi dan ngusik tentang harga diri gw,
Gw cabut ke lapangan ambil hp telfon langsung gk mikir karena emosi

Gw : Ger dimana?

Doger : Di si akang kunaon dak?

Gw : Jangarr ,abidin yu [anggur merah b*ir dingin]

Doger : wuihh banyak duit lauu gaya

Gw : Kaga paling gw minta ke si tante, jemput lah buru ke sekolahan gw kaga ada ongkos sama sekali buat ke si akang

Doger : Berang berang makan coklat

Gw : apaan tuh

Doger : Berangkatt

Gw :emoticon-Hammer

Gw bakar rokok yang tinggal sebatang lagi di kantin gk peduli dengan banyaknya anak kelas 3 atau kelas 2 yang liatin gw dan ngingetin gw klo guru guru masih ada, sekitar 15 menit ada sms dari doger kalau dia udah ada di gerbang sekolah, gw pun langsung cabut nyamperin dia, balik minta duit berangkat lagi beli 1 paket abidin dan sebungkus rokok cabut ke akang, nyampe akang doger pun nanya sambil nuangin ke gelas

Doger : Tumben dak? lagi ada masalah lw

Gw : diem dan minum langsung itu aer laknat

Doger : Kacauuu, aus boss?

Gw : Kesel gw ger

Doger : Sokap sih hantem aja udah tumben biasanya lw gk banyak babibu langsung hantem

Gw : Cwe ger

Doger : jih cemen gara gara cwe galau ceritanya ngomong ama pantat gw nh

Gw : emoticon-Malu

Doger : Inget dak perbandingan cwe ama cowo itu 1 : 8 jadi lw kecewa ama satu cwe 7 cwe yang lain masih menanti lw

Gw : Lw temenan ama gw berapa lama sih ger ?

Doger : Dari kecil lah bego dari sd

Gw : Tau problem gw ama cwe?

Doger : nyahooo, klo gelut wani tapi ke cwe lemahhh kenalan aja kaga berani kaya dulu smp lw si echi udah ngebet ama lw tapi lw nyaaemoticon-Nohope

Segelas demi gelas kita tenggak, gk kerasa udah maghrib gw minta anter doger buat ke sekolahan gw, nyampe gerbang gw say thx u buat obrolan gk guna tadi dia pun nyengir dan cabutt.

Gw yang males lewat pintu utama karena mikir mungkin masih ada guru gw pun masuk dari parkiran samping kepala puyeng jalan gontaii pas lewat lab fisika gw kaya denger suara ketawa disty, gw diem, gk kedengeran lagi suaranya arghh mungkin gw udah mabok parah kali ya nyampe halu denger suara tuh cwe batin gw, lanjut jalan kedenger lagi suaranya penasaran gw kepo dan gw liat lewat jendela yang deket situ ternyata dan ternyataaaa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Aku Siap Sakit Hati


Quote:


Hal yang paling gk pernah gw suka ketika menyayangi seseorang adalah gw harus siap buat sakit hati atau siap buat kehilangan dia, itu yang gw liat di dalam lab fisika Disty lagi bercanda,dan ciuman dengan yah mungkin bisa dibilang cowonya kelas 3, kita sebut aja boy.

Sakit sih, cemburu sih tapi mau dikata apa lagi gw bukanlah cowo yang mau jadi perusak hubungan orang atau ribut karena masalah cewe, lanjut jalan taro tas di kelas udah ada sebagian anak anak tapi gw cabut langsung naek ke kelas 2 ipa 6, disana udah full kompllit

Gw : Ehemm itu coba nyapunya yang bersihh yahh

Dewi : Jihh siapa yah memang kita kenal yahemoticon-Nohope

Gw : Kenalan dulu donk mangkanyaemoticon-Genit

Dewi : Gk mau kenalan ama pacar orang jawabnya ketuss

Gw : Lohh katanya gk kenal tapi kok sok tau bilang pacar orang

Dewi : auu akh mick bukan bantuin malah godain

Bayu : woyyy sini lw bantu gw kerok ini catt

Gw : Bentar lahhgk bisa liat orang lagi pacaran

Dewi : Gw tinju tinjuin lw mick godain mulu gw emoticon-Malu

Gw : Mau donk ditinjuu pake bibir ya emoticon-Genit sambil toel bibirnya dewi

Pastinya kelas ini yang bikin gw ketawa bikin gw ngelupain rasa sakit yang barusan gw liat dengan anak anak yang gk jaim yang gk liat latar ekonomi gw gk pernah liat latar belakang keluarga gw ataupun latar belakang gw yang dulu.

Sekitar jam 11 malem kita pun istirahat di lantai selonjoran nikmatin kopi yang udha dibuat anak anak cewe dan gorengan yang entah dibeli dimana,cek hp gw liat ada sms dari disty yang nanyain gw di mana, gk gw bales gw masih asik untuk bercanda dan ketawa disini.

Bayu : Tumben lw gk pacaran?

Gw ; Pacaran ama siapa nyet

Dewi : Tuh tuan putri yang di kelas bawah

Gw : Ciee cemburuuuemoticon-Big Grin

Dewi : Rugi gk level cemburu ama orang kaya gitu

Nisa : Ya mick, kan kamu ama dia bagaikan perangko sama amplop gk bisa lepasss

Gw :emoticon-Frown kena buly nh gw

Dewi : iya di kantin aja suap suapan nasi goreng ,cobaa aaa aaa peragain lagi mau disuapin sama ke ganesha

Gw : Oh kamu jadi mau disuapin sini sini aku suapin dew

Lagi asik godain dewi tiba tiba di pintu kelas udah ada disty dengan muka manyun nya, gw perduli setan sama dia masih asik godain dewi, tapi anak anak udah sadar bahwa kondisi langsung gk enak, bayu coba cairin suasana dengan nyapa disty

Bayu : Eh ada Disty masuk dis ngopi ama gorengan

Disty : emoticon-Mad

Rony : Ya masuk lah kaya apaan tau depan pintu gitu

Mau gk mau pun disty akhirnya masuk ikut bareng ama kita rony ambil gelas plastik dan tanya mau kopi atau apa disty bilang ntar aja bisa ngambil sendiri.

Disty : Kamu udah lama disini?

Gw : Keliatannya?

Disty : terus sms kenapa gk dibales?

Gw : Emang harus?

Anak anak : emoticon-EEK!

Disty : Dari tadi aku cariin kata anak anak di warung kamu tadi berangkat ama temen kamu? kemana?

Gw : emoticon-Kagets

Disty : Lagian ada sms tuh bales aku cariin kamu dari tadi itu si mamah bawain makan buat kamu, taunya yang dicariin malah asik asikan dsini

Gw cuma diem mau bersikap baek tapi gw takut rasa sakit ini makin dalem mau bersikap cuek tapi gk tega

Gw : Udah ketemu kan gw dsini dari tadi, Bay kantin yu udud asem gw

Bayu : Lets gohh

Gw : Thx u ya kopi ama gorengannya ke anak anak

Gw ama bayu langsung ngacir ke bawah buat ke kantin, di kantin udah rame anak anak tentunya udud berjamaah, ad ayang nyapa gw senyum duduk bakar rokok depan valdi

Valdi : Mick dicariin

Gw : Tau ama disty kan

Valdi : Kerennn sejak kapan jadi dukun nyetemoticon-Big Grin

Gw : Barusan aja indera ke 6 gw lagi bagus gw berasa gk enak juga ama lw,val gw punya firasat ban motor lw ilang 1 nanti pagi emoticon-army

Valdi : taeeeeemoticon-Nohope emoticon-Nohope

Lagi enak enak ngerokok disty dateng ama risa,Disty bawa omprengan atau apa sih itu namany gw k tauemoticon-Big Grin

Disty : Nih makan mamah buatin buat kamu

Gw : Masih kenyang, buat valdi aja

Valdi : Seriusan nyett udah buka tuh tutup nya

Disty : Apaan sih orang buat micky juga

Gw liat ada gitar gw berdiri ambil gitar, terus kode ama valdy klo gw lagi males ngomong

Disty : Kamu kenapa sih mick?

Gw : Pura pura nyetem gitar

Disty : Apa coba salah aku?

Gw : Salah kamu? kamu gk salah apa apa kok dis emang ngerasa salah?

Disty : Maafin aku?

Gw : Emang salah lw apa sedikit teriak dan anak anak udah mulai ngeliatin

Bang Erik : Mick klo mau ribut jangan di sini

Gw : kaga ribut kok bang

Bang Erik : Gw tau lw kaga ribut tapi orang di lorong lagi jalan kesini mungkin yang mau ribut ama lw?

Gw : Siapa?

Bang Erik : kasih kode ke Disty

Gak lama kasih kode muncul Boy cowonya disty ngeliatin gw, gw cuek tetep maenin gitar

Boy : Kamu disini?

Disty : iya ngasih titipan mamah buat micky

Boy :emoticon-Mad , oh lw yang namanya micky

Gw : Yoiii

Bang Erik : Mick inget pesen gw

Gw : iyaa busett lama lama gw cipok lw bangemoticon-Belo

BangErik :MAHOoo lw emoticon-kisssing

Disty : Nih dimakan pesen mamah awas nyampe gk aku ke kelas lagi

Boy : Bareng yank, eh lw makan tuh nyokap nya cwe gw udah cape masakin buat sampah kaya lw yang beli makan aja gk mampu

BangErik : Boy jaga tuh bacot lw

Boy : Napa rik lw ngebelain dia, dia angkatan bawah kita emang kenyataan kok dia buat jajan ama makan aja gk mampu

BangErik : Mau dia di bawah gw mau dia di atas gw lw tau gw, dia respect gw lebih respect

Gw : Bang udah gk usah diladenin , Dis mau nya kamu aku makan masakan mamah ini kan? nih liat gw makan

Gw pun makan walau sebenernya gw udah emosi banget tapi gw gk mau balik jadi Micky yang dulu yang tukang ribut gw gk boleh buat masalah gw kasian ama nyokap gw , setengah gw makan boy gk tau sengaja atau gk sengaja tapi gw yakin dia sengaja numpahin aer ke makanan yang gw makan

Boy : Sorry licin tangan gw


BangErik : Lw didiemin makin jadi ya sambil cengkrem baju nya si boy

Gw : bang turunin dia, dis bilangin ke mamah masakannya enak tapi maaf gk aku abisin sambil gw buang sisa makanan yang kena aer dan gw balikin tempat makannya.

Disty :iya mick sambil nunduk

Gw : Udah kan aku ke depan dulu ya beli rokok udud masih coba senyum, val bay ikut gk?

Valdi+ Bayu : ayoo

Boy : ada duitnya gk buat beli rokok?

Gw : selow ada kok, oh iya bang erik gk usah diladenin biarn aja gw gk apa apa

BangErik : Seriusan lw mick?

Gw : Iya bang gw gpp sabar tahan emosi lw yah thx u ya bang sambil tepok pundak dia

Gw tinggalin kantin yang gw tau pastinya semua mata di kantin ngeliatin gw saat ini dan bingung kenapa dengan gw yang saat ini cuma diem masih bisa senyum, valdi sama bayu pun ikutin gw mereka gk banyak ngomong yang pastinya banyak pertanyaan di kepala mereka , kenapa dengan gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 8 lainnya memberi reputasi
mana adu jotosnya?emoticon-Hammer2

mantap bang ceritanya
Ane izin nenda dimari
Lihat 1 balasan
Lom sempet nih...
pasang tenda dulu deh...
Salam dari Bogor timur....✌️✌️
Lihat 1 balasan
jejak dlu gan..
lanjuttt
nitip yaaak

[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
lanjut gan
Lihat 1 balasan
Balasan post i4munited
malu gan klo adu jotos gara gara wanitahhh, kita pecintaa bukan petarunggemoticon-Wowcantik
profile-picture
i4munited memberi reputasi
Balasan post ichamkbk
siap gan mudah mudahan tiap hari ane update 2 atau lebih
Balasan post medina12
sampurasun bogor timur sama lh kita di bogor timur juga
Quote:


Keren gan ceritanya....
Apalagi di banyakin jangan sedikitemoticon-2 Jempol
Mantappp gan,,, jadi inget masa2 putih abu2.. Dl saya culun, jelek,, item,, ditolak mulu,, dr org sederhana, idup lagiii,,,hahaha,, tp Itu yg menjadikan kita punya mental kuat,, dan finally skrg saya punya istri yg cantik luar dalam,, dan udh punya anak satu,, skrg lg rajin buat anak ke 2 😘😁 teruskan tu lisannya gan,,, semoga menginspirasiii
profile-picture
bourjoe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di