alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d3d722f568d63fa6be838/ketika-berbagai-suami-menjadi-pilihan-apa-pendapatmu

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?

Kejadian Viral Dunia Maya

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?

Menikah sekali seumur hidup, memiliki anak-anak tersayang dan suami yang menjadi imam yang baik tentu adalah impian kebanyakan wanita di dunia ini.

Menjalani hari-hari penuh sukacita dan saling melengkapi. Lantas bagaimana jika cinta itu akhirnya terbagi? Sebagian bagi para istri pada umumnya tentu menjadi momok yang menakutkan. Tidak rela cintanya berbagi.

Benarkah demikian? Jawabannya mungkin saja iya namun sepertinya tidak untuk beberapa pasangan menikah yang memilih jalan lain untuk bahagia.

Quote:


Mungkin itu adalah sedikit gambaran aneh dan tidak lucu sama sekali. Menyebalkan pahit yang mengasyikkan, Ketika Berbagi Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu? berikut alasannya yang dirangkum dari berbagai media.

1. Dua Wanita Ini Memilih Rela di Nikahi Sekaligus, Kok Bisa?

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?


Quote:


Tidak lucu bukan? Alasan menikahi dua wanita sekaligus karena tidak mau ada yang terluka. Pertanyaannya; apakah itu bukan sebaliknya? Entahlah, nyatanya mereka memilih berbagi suami dalam menjalani rumah tangganya.

Tidak ayal, kejadian langka tersebut viral di dunia maya dan menjadi perdebatan para netizen.


2. Wanita Ini Memilih Mencarikan Isti Muda untuk Suaminya

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?

Quote:


Berbeda dengan pasangan asal negeri jiran tersebut. Justru istri tua yang sengaja memilihkan istri muda untuk suaminya.

Kejadian itu, benar-benar tidak masuk akal namun nyatanya ada. Entah apa yang mereka pikirkan?


3. Wanita Ini Memilih Bahagia Suaminya Menikah Lagi

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?


Mungkin Gansis masih ingat kejadian viral beberapa waktu yang lalu? Langsung saja di bawah ini:

Quote:


Pasangan yang satu itu, memang pernah bikin gempar jagat facebook di indonesia.

Sebenarnya masih banyak pasangan yang memilih berbagi suami. Mulai dari para tokoh yang mungkin tidak asing untuk Gansis dan masyarakat yang tidak terekspose oleh media.

Berbagi suami atau mereka menyebutnya poligami, ini memang menjadi pembahasan klasik yang selalu asyik untuk dikulik. Baik bagi mereka yang pro atau yang kontra secara terang-terangan atau tertutup.

Bila cinta adalah segalanya. Apakah istri memilih berbagi suami itu sebuah kesalahan? Jawab


Baca Juga: Cah Jawa Timur Kudu Tau Aplikasi TOP Ini!

Sebelum Gansis memberi pendapatnya di thread ini. Pastikan gunakan argumentasi yang baik. Entah menolak ataupun sependapat.

Lantas menurut Gansis, apa sih alasan yang sebenarnya atau alasan logis, kenapa ada pria atau wanita, rela memilih jalan tersebut.

Jangan lupa rate, cendol segar dan kalau perlu bagikan.

Ketika kau jatuh cinta, maka artinya kau rela jatuh terjerembab ke tebing suka-duka kesabaran pahit yang mengasyikkan.

Kau bahkan rela meneteskan air mata darah hanya untuk melihat kekasihmu tersenyum.

Sebuah senyuman yang akan membuat kau rela mengahabiskan hari-hari hingga maut menjemput.

Benarkah demikian? Entahlah....


Terimakasih

Sumber: Opini pribadi
Referensi; Tribunnews, Suara.com, facebook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10

Belajar Bersama Bisa

Ketika Berbagai Suami Menjadi Pilihan, Apa Pendapatmu?


Bukan hanya para deretan wanita di atas yang memilih rela berbagi suami. Begitu juga dengan kisah yang satu ini.

Cinta Terlarang ini Dosa Siapa?


Ya Urya yang menikahi Eva, Alena, Gina dan Angela menjadi sebuah kisah menyebalkan pahit yang mengasyikkan.


Sebuah kisah yang akhirnya melahirkan luka dan sukacita yang kemudian ia tuangkan dalam rangkaian huruf, frase, frasa, kata, kalimat, paragraf, bab, halaman, hingga buku-buku kehidupan.


Biarlah semua itu akan menjadi catatan sejarah di kaskus akan cerita tersebut.


Bukankah kau tau? Adalah bahwa manusia tidak akan memperoleh cinta sebagai pengikutnya, tidak dapat mendengarkan saat cinta memanggil

Para penulis dan penyair berusaha memahami kebenaran tentang perempuan. Namun sayangnya hingga detik ini juga, mereka tidak pernah memahami hati perempuan, tersebab hanya memandang perempuan melalui selubung hasrat nafsu. Mereka tak akan nampak apapun, kecuali selaksa bentuk tubuhnya saja.

Sedangkan lelaki yang tidak mampu memaafkan perempuan karena kesalahan kecilnya, maka ia tidak akan pernah merasakan selaksa kebaikanya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yayabubu dan 4 lainnya memberi reputasi
Kok dejavu ane ama trit ini ganbre emoticon-Big Grin






Istri idaman btw. Serumah lagi.

😮 wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
limited ampe 4 emoticon-Big Grin,lewat dari itu dunia akhirat dpt celaan emoticon-Takut (S)
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Bukan dunia lagi bang, ini nyata bukan sinetron. Seseorang yg sy kenal suaminya akad n walimahan dengan istri kedua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
jomblo kemana aja kAlian
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin rela suaminya menikah lagi biar ada yang bantuin beberes rumah emoticon-Hammer (S) kalo sendiri kan capek. emoticon-Cape d... (S) makanya milih partner satu lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AnisMo
Balasan post artono21
Quote:


Lagi nangis di pojok kamar emoticon-Frown
eh mantep neh emoticon-Big Grin
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Kenapa nangis gan emoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
mantap yakan istri tua nyariin istri muda bwt suami emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
theresome yg halal emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Draculzz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wauwaw
Quote:



Madu ditangan kananmu ,racun di tangan kirimmu, kaya judul lagu, Sis? emoticon-Ngakak
Quote:


Maunya? Emang berani punya bini dua? Sanggup? 😅😅😅

Jangan sampai tidur di pos ronda emoticon-Ngakak
Quote:


Satu aja keteteran, mau 4? Wah wah bisa pikoh gan emoticon-Hammer2
Quote:


Emm, iya.... kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

Pahit menyebalkan yang mengalami emoticon-Ngakak
Quote:


Kacian kasian emoticon-Ngakak

Jangan dipanggil2 om lo nya. Biarin ia bahagia emoticon-Cape d...
Quote:


Tidak semudah itu yang dibayangkan. Kenyataanya pahit, pahit yang mengasyikkan.

Menyebalkan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Quote:


Quote:


Apanya yang mantap? Gak nyesek apa? emoticon-Ngakak

Cara Mudah Mendapat Buku Nikah Untuk Istri Kedua

Quote:
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di