alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d14bcfacb9545473673e1/kantor-dpp-partai-golkar-diduga-dilempar-bom-molotov-pelaku-kabur

Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur

Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur

Jakarta, IDN Times - Kantor DPP Partai Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, dilempar dua botol bekas sirup yang diduga berisi bahan bakar bensin. Kejadian itu terjadi pada Rabu (21/8) sekitar pukul 03.05 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut.


1. Pelaku diduga empat orang yang mengendarai dua sepeda motor
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 03.05 WIB, datang empat orang laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai dua sepeda motor.

"Satu orang yang dibonceng sepeda motor Vario langsung melemparkan botol berisi bensin mengarah ke kantor DPP Partai Golkar," kata Argo dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times di Jakarta, Rabu (21/8).


2. Pelaku panik saat melihat saksi
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Kemudian, lanjut Argo, satu orang lainnya yang dibonceng sepeda motor Yamaha N-Max, melemparkan botol berisi bensin ke arah saksi hingga mengenai pintu pagar besi kantor DPP Partai Golkar.

Menurut keterangan saksi, pelaku sempat akan menyalakan api ketika ingin melempar botol kedua. Akan tetapi, api tidak menyala karena pelaku panik saat melihat saksi.


3. Pelaku melarikan diri
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Argo mengatakan, setelah ketahuan oleh saksi, pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah itu keempat pelaku tersebut langsung pergi melarikan diri mengarah ke jalan S. Parman, Jakarta Barat," jelas Argo.

Lebih lanjut, polisi saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
omcons dan Bolabastis memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
komentar pertama di HT yang sepi...
profile-picture
Madthink memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Bom? Siapa lagi kl bukan umat itu
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ebuseh
belom pro nih dia ngelemparnya, biasa ngelempar smoke bom di erangelemoticon-Hammer2
Diubah oleh kalong.albino22
mungkin si pelaku baru dapet molotov terus ga pernah kena di pochinki jadi kantor DPP partai golkar buat tes target
waduh ngeri
Ya Allah lindungilah negera Indonesia. semoga dmai emoticon-Merdeka
wohohoo
Wah2 kok seneng banget rusuh, dasar provokator.
Semoga ketangkep ntar
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
iyalah kabur, kalo tertangkapemoticon-Ngacir Tubrukan
ini bener² ya orang ada aja memprovokasi sesuatu
ati...kobong lo mengko
Memanfatkan kesempatan yg lagi rusuh,klo ketangkep di goreng aja tu para kecoa
Wooow
anjing2 bayaran yg tak pny nurani..
anjing2 bayaran yg tak pny nurani..
Siapapun pelaku nya...
Dia lah yg orang melemparkanya..
emoticon-Cool
kok niat banget yaaa melanjutkan kekisruhan di negeri ini.. apa gak pingin hidup tenang.. bekerja dgn tenang.. ksh makan keluarga dgn hsl bekerja yg menyenangkan.
syukur apinya gak nyala

Pelakunya kurang pro nih emoticon-Cape d...
Diubah oleh zetsjar
Balasan post Betjanda
Quote:


Umat bomber
profile-picture
serrow memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di