alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Adipati Dolken Diburu Scene 30 Menit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d1414a727686ab81b3bec/kisah-adipati-dolken-diburu-scene-30-menit

Kisah Adipati Dolken Diburu Scene 30 Menit

Kisah Adipati Dolken Diburu Scene 30 Menit



 Hari ini Abe dan Aga akan memburu Adipati Dolken di film Perburuan. Berangkat dari novel legendaris yang berjudul Perburuan karya Pramoedya Ananta Toer.

Bercerita tentang zaman penjajahan jepang, dimana setelah kegagalan tentara Pembela Tanah Air (PETA) melawan Nippon, Shodancho PETA Hardo (Adipati Dolken), kembali ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah. Hardo dan sisa-sisa tentara PETA tidak bisa lagi berkeliaran bebas. Karena itu, mereka harus bersembunyi di hutan. Terutama Hardo yang tengah dalam pelarian dan perburuan tentara Jepang yang dianggap musuh negara.

Kisah Adipati Dolken Diburu Scene 30 Menit

Film ini akan mengajak agan dan sista untuk kembali ke tanah asal mengenal akar-akar perjuangan bangsa dan mempertanyakan kembali makna kemerdekaan bangsa dan kebebasan individu. Dimana mereka merebut kembali tanah bumi pertiwi tanpa mengenal ras, suku, dan agama. Semua bersatu demi tercapainya satu cita-cita yakniMERDEKA!

emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka








profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asiyap adipati
sinopsisnya kliatan menjanjikan
semoga bagus
mantep nih film kyknya
emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sayang pemainnya adipati dolken, gue nggak suka banget sama dia emoticon-Najis (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Bentar. Saya komen dulu
Quote:


Iyaaaa gann apalagi karya Pramoedya Ananta Toer.. Dijamin ceritanya sih gaa ngecewain... Ya semoga ajaa filmnya sebagus sama novelnya hahahahaha
profile-picture
masmomon memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di