KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d1241e83c7257b4574cf0/ustaz-abdul-somad-penuhi-panggilan-mui

Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Pegawai Negeri Sudan.
Pegawai Negeri Suriah.

Yang mana yang bener?
Lihat 1 balasan
Balasan post noisscat
Ngelak? Dibagian mananya gue ngelak atas tulisan gue sendiri? Apa tulisan gue kurang jelas? Apa karna gue bener dan lu ngga bisa nerima?
Grow up, kid.
Quote:


Quote:


Gw apa elu nih yg KID...???
Sama ketikan sendiri lupa???
Kalo gak punya otak gak usah komen..
Duduk aja yg manis... Daripada bacot kaya orang tolol...
Lo bilang komen sumbu pendek bukan di tujukan ke gw..
Tapi lo komen ngequote gw..
Maksudnya apaan coba gw tanya??
Udah skip bocah TOLOL...
Diubah oleh noisscat
Lihat 3 balasan
Balasan post noisscat
Sekarang keliatan kan, siapa yg BAPERAN emoticon-Smilie
kasus salah tangkap gimana? prosesnya sejauh apa??

kok malah ustad yg menjawab pertanyaan jamaahnya di masjid dikaitkan dengan "PENISTAAN AGAMA"

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

tu yg nglaporin yg NISTA emoticon-Lempar Bata
Balasan post pasukanmatirasa
@pasukanmatirasa wkwwk di tanya tuh , diem aja .. maksudnya quote apaan ? lanjutin baku hantam nya

apa emang gak ngerti apa itu quote wkwwk

malah ngalihin ihhh
Balasan post noisscat
@virast Butuh asupan drama?
Ngalihin apanya? Ane rasa jawaban ane diatas udah jelas buat dia.
Cekprof gan, ane mulai ngaskus (aktif) dari tahun 2012, 7 tahun udah lebih dari cukup buat ngerti apa itu quote.
Quote:


Bodo amat
Lihat 1 balasan
Balasan post noisscat
emoticon-Kiss
Balasan post wahgila
Quote:


Pegawai Negeri Sinting/Sedeng lebih cucok
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di