KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d1241e83c7257b4574cf0/ustaz-abdul-somad-penuhi-panggilan-mui

Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Jika saja Abdul Somad dengan gentle meminta maaf kepada umat Kristen/Katholik yang merasa tersinggung ditambah pernyataan bahwa apa yang diucapkan memang sesuai akidah Islam namun dia tidak akan sembarangan dan lebih menjaga perkataan lagi dalam berbicara mengenai hal-hal yang menyinggung umat agama lain pasti hasilnya akan sangat baik. emoticon-Smilie

Banyak umat muslim yang tadinya meragukan kualitas Abdul Somad akibat kasus ini lalu menjadi tidak ragu lagi kepadanya. Banyak umat non-muslim (khususnya Kristen/Katholik) yang tadinya tidak suka kini jadi mulai tumbuh semacam respek dalam diri masing-masing. emoticon-Smilie

Namun sayang sekali opsi yang dianjurkan oleh banyak pihak termasuk tokoh-tokoh internal muslim (dari NU & Muhammadiyah) diabaikan dan dia lebih memilih cara yang seperti ini. emoticon-EEK!

Oke tidak masalah. Tapi dari sini banyak orang yang akan menilai kalau Abdul Somad tidak lebih dari seorang pemuka agama Islam yang doyan menyinggung agama lain, ego dirinya tinggi, gemar berlindung di balik pengikutnya dan juga MUI saat ada masalah. emoticon-Big Grin
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga lekas selesai, dan lain kali jangan menguoang kesalahn yg sebenarnya tidak perlu, ingat Indonesia itu bermacam agama. Ingat itu.
kok ke MUI ya?
3 tahun lalu ya ternyata
Biar pun Tuhan masing2 agama di hina, di rendahkan, Tuhan tidak akan marah, yg marah itu umatnya atau manusianya. Contohnya perkataan ahok. Lah perkataan UAS ini ngga perlu minta maaf?? Harusnya minta maaf klo menyinggung agama laen.
dimaafkan tapi tetep
Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUIUstaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI
profile-picture
32000pmpo memberi reputasi
Intinya si pekok ini mau minta maaf gak
Balasan post Lonewolf2017
Quote:


@Lonewolf2017

sono laporin aja klo emang ada pendeta / umat agama lain yg jelek2in agama monaslimin

ga ada yg larang ente laporin polisi...
heeee emoticon-Big Grin
coba kebalik, pasti MUI yg bakal paling depan koar2 emoticon-Wakaka
im soemoticon-Marah
Balasan post bowobutoijo
Setuju... Seorang zakir naik aja bsa mnta maaf. Bukan masalah benar atau salah. Tp karena sudah bikin kegaduhan. Deddy corb kemaren aja minta maaf. Krena bkin gaduh. Jd mereka meminta maaf karena sudah bkin gaduh... Bukan karena mereka salah atau tdak menjalankan agama islam
Balasan post Lonewolf2017
Quote:


@Lonewolf2017

emang betul semua umat muslim bukan bangsa barbar,
tp kaum monaslimin lah kaum barbar seperti ente ini,

cm dibilang “jgn mau ditipu pake ....” aja kaum monaslimin idiot ente udah kebakaran jenggot demo sana sini, rusak sana sini, ampe jarah alfamart segala..

Gitu ente bilang bukan bangsa barbar??

pny otak dipake blok, ustad tukang provokator aja masih dibelain..

tnyt emang bener kaum monaslimin itu pada idiot semua

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


Gw kok mulai kasian ya liat non muslim BP yg pada BAPER berhari hari... Sampe bawa bawa foto nya somad... Macam muka elu ganteng aja... Akakaka

Dari kasus ini terlihat non muslim BP itu aslinya BAPERAN semua...



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa sih mui itu
sok penting banget
Quote:


Non muslim baperan semua
Pffft ga usah malu mengakui, mayoritas aja marah cuma disinggung ahok.

Ayo bela islam, ayo bela ini, ayo bela itu.
Ga ada yg sadar yg megang elit diatas itu minoritas, mayoritas cuma jadi buruh emoticon-Traveller
ohhh jadi di negara ini kita ngomongin orang, ngomongin keyakinan orang, menghina keyakinan orang lain gpp ya selama kita melakukannya di forum tertutup?

ok, jangan salahkan kalau radikalisme bertumbuh subur kedepannya,
Quote:


Mendingan lah daripada golongan lu demo berjilid jilid, sampe provokasi anak kecil nyanyi lagu " nanem jagung" jadi lagu bunuh ahok, memang sudah sesuai ajaran agama lu sih itu.
Ustaz Abdul Somad Penuhi Panggilan MUI
Diubah oleh samsungbatam
Quote:


Emang udh ada yg demo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sorry ahoker dan gw gak ikutan demo...
Hahahahahhahaaaa
Kalo mau nangis waktu dan tempat gw persilahkan...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di