alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cddd75cf6c47ffc16611b/si-kawan-suka-main-perempuan-tapi-tidak-main---main-soal-hati-kok-bisa

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

"Aku main perempuan tapi aku tidak pernah bermain - main dengan hatinya".
Kalimat itu pernah diucapkan oleh seorang kawan yang sudah menikah dan bahkan di akhir kalimat tersebut masih ditambahkan dengan 2 buah kata "aku mencintainya".

Dalam kehidupan berumah tangga si kawan ini terlihat baik - baik saja karena memang benar dia dan istrinya saling mencintai. Sebagai bukti bila ada yang mengusik istrinya dia pasti pasang badan membela sang istri begitu juga sebaliknya. Orang tua mereka masing - masingpun bahagia dengan pernikahan mereka karena semenjak pacaran memang sudah direstui.

Si kawan dan istrinya termasuk rupawan dan rupawati, overall kehidupan rumah tangga mereka bisa dikatakan harmonis. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah mengapa sikawan main perempuan? Bahkan berani membayar dengan harga mahal.

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

Menurut pengakuan si kawan adalah akibat dari sudah terlalu biasanya hubungan dia dengan istrinya terutama hubungan di ranjang. Tidak ada lagi tantangan yang didapat, setiap ada hasrat pasti langsung dapat kecuali pada masa "libur" istrinya datang.

Sensasi yang diinginkan si kawan tidak didapatkan dari istrinya, dalam hal ini si kawan tidak mempermasalahkan tentang cara ataupun gaya karena rasa pada akhirnya akan sama.

Yang di inginkan si kawan adalah melihat istrinya bahagia saat berhubungan badan dengannya tapi tidak pernah dia melihatnya justru wanita lainlah yang nampak bahagia ketika bercinta dengannya. Itulah yang menyebabkan si kawan suka main perempuan.

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

Menanggapi apa yang terjadi pada si kawan ini tentu saja dia salah sekalipun tidak bermain main dengan urusan hati. Yang namanya cinta seharusnya tidak bermain - main dengan hati saja tapi seluruhnya jiwa dan raga.

Apa yang dianggap cinta oleh si kawan mungkin bukan cinta tapi hanya rasa tidak enak saja karena sudah terbiasa bersama.

Jalan keluar untuk masalah seperti ini adalah melakukan komunikasi yang terbuka dengan pasangan. Selalu evaluasi apa yang sudah bagus dan apa yang belum bagus. Jadi bukan hanya penjualan saja yang perlu dievaluasi, Rumah Tangga juga perlu.

CMIIW

Tulisan pribadi.
Pict by Google.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
reserved
Quote:


emoticon-Belo
mau nyoba tantangan kaya vina dr garut? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
ilhamhamdi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


Yg salah satu pemerannya kena HIV emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan I.W.a.K memberi reputasi
Hmmm menarik sekali 😂..... Kasar nya begini klo sedang kumpul bareng teman di kerjaan saat waktu luang " laki2 yg sudah menikah yg suka jajan itu gak mikirin gimana lobangnya atau cara mainnya tapi yg jelas membedakan prilaku yg dianggap lebih nyaman dari istrinya yg di rumah"
Menurut gw pribadi yg namanya dah halal(istri) cari solusi yg baik selama kebutuhan itu sudah terpenuhi bicarakan dan request dgn pasangan selama itu dalam kapasitas wajar dan pasangan gak keberatan untuk ritmenya semua ada batasannya bukan hanya sex tapi segalanya yg menyangkut kepuasan akan kebutuhan . Bukan mencari pelampiasan untuk kepuasan itu sendiri itu egois namanya bahlan bisa jadi penyakit apapun alasannya mau menantang atau tidak itu tetap kebablasan dan mencari2 alasan untuk jajan di luaran dan alasan itu untuk menghibur dirinya sendiri menurut ane 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Biasanya yg berkepribadian seperti ini bentar lagi jadi homo
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Quote:


Ya gan seperti itu kira kira kasarnya,😀
Segalanya harus dikomunikasikan emoticon-2 Jempol
Quote:

Link hunter nunggu artis yg laen. emoticon-Leh Uga

Quote:

Main perempuan belum tentu maen hati
Main hati udah pasti maen perempuan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ryozak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bisa bisa saja karena hati ada di dalam, perempuan ada diluar
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:


Hem... Maskudnya gimana emoticon-Cape deeehh
profile-picture
13460 memberi reputasi
Quote:


Karena yang di dalam susah dimainin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyimak wae...hahahahaha
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Apaan itu?
Quote:

Sumonggo lah.
Soal ini ane pernah baca gan.
Jadi cowo itu berbeda dengan cewe.
Kebutuhan fisik sama hati beda. Kayak dia bisa aja wikwik sama cewe lain tapi kalo ditanya cinta apa kaga? mau nikah kaga sama dia? Ya jawabannya nggak.

Jangankan cowo, ane yang cewe pun ngerti. Ane sendiri tipe yg mau jaga virgin sampe menikah.

Tapi kalau ane harus wikwik sama 1 cowo seunur hidup ga peduli seberapa cintanya ane sama dia, ane merasa ngeri takut ane bosan.

Kayak ibaratnya kita setiap hari makan nasi terus, mungkin aja suatu saat pengen makan kwetiau, bihun, atau bakmi. Tapi kalau disuruh jadiin itu makanan pokok belum tentu mau kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yue.chan999
Lihat 1 balasan
Nah, kan. Aku nyimak aja. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
Bisa saja Karena lihat perempuan lain dgn Nafsu sedang Istri dgn cinta akhirnya krn rasa penasaran berlebih dgn perempuan lain akhirnya sering gonta ganti sebab tdk ada rasa cinta yg ada nafsu belaka
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan nowbitool memberi reputasi
Balasan post yue.chan999
Quote:


Opini sist yg dr bacaan bisa benar.

Sebab ane baca fiksi dengan tema esek-esek juga membahas psikologi para pemainnya. Salah satunya yg sist bilang ada "rasa bosan atau dorongan untuk mencoba yg lain" in the end baik perempuan ataupun lelaki yg mencari rasa-rasa itu tidak akan pernah puas.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
Gak ngerti lah.. apaan maksudnya?

Bukannya kalau udah nikah bebas mau wikwik seharian kok bisa bosen? Tiap pagi dibikinin sarapan kopi dll.. pulang kerja disambut. Malam lanjut haha😆

Setau saya kalau nanti nikah.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
Yang main yang lain
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
balik lagi ke komunikasi intinya...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di