alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karakter Seseorang dari Merek Jam Tangan, Agan yang Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cbda18012ae354a1e8392/karakter-seseorang-dari-merek-jam-tangan-agan-yang-mana

Karakter Seseorang dari Merek Jam Tangan, Agan yang Mana?

Agan sista pasti sudah tahu dan banyak yang suka pakai jam tangan, kalau yang gak pakai gpp buat nambah pengalaman.

Setelah saya belajar horology (katanya buat pecinta jam tangan) dari merek dan model tertentu selain untuk penunjuk waktu kabarnya juga bisa menunjukkan karakter seseorang.

Berikut ini Jam Tangan yang Paling umum dipakai, Agan yang Mana


Spoiler for 1. Casio:




Spoiler for 2. Alexandre Cristie:


Spoiler for 3. Expedition:



Spoiler for 4. Seiko:




Spoiler for 5. Fossil:


Agan pakai yang mana Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HikenFan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Karakter Seseorang dari Merek Jam Tangan, Agan yang Mana?
Lihat 1 balasan
Ane pake Garmin..
kalo ricat mil palsuk ? emoticon-Frown


emoticon-Malu
ane pake amazfit gan
ane seiko suka pak
profile-picture
Luthfi98 memberi reputasi
Quote:


Bagus juga gan
Pake hape aja
saya pakai suunto, kumaha ieu ?
yg pake jam kw karakternya gimana tuh?


emoticon-Ngakak
Nomer 6, yang gapake
emoticon-Cool
seiko bre emoticon-Cool
jam casio
Gw pake fossil gan, gak bisa milih karena dikasi boss waktu resign.. emoticon-Malu (S)
oalah kirain berdasarkan jenis jam tangan wkwkw balik ke judul ternyata salah baca ane. sampe sekarang ane masih pake jam tangan peninggalan bapak jaman beliau kuliah, merknya citizen. ane suka modelan yang talinya dicetik/? yang besi dah pokoknya kaya si fossil sama seiko di trit ini
Quote:


yang pake jam kw karakternya mungkin... pengen gaya... tapi yah yaudah yang murah murah aja... wkwkw
casio seri dw
woo ane casio dong emoticon-Cool
ane pake casio ama jam dinding gan
caterpilar & nauitca
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Baru mampu punya Jisok kelas entry

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di