alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalah Gugatan, Anies Didesak Bersihkan Trotoar dari PKL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cbb566df2311ee27fc72e/kalah-gugatan-anies-didesak-bersihkan-trotoar-dari-pkl

Kalah Gugatan, Anies Didesak Bersihkan Trotoar dari PKL

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Sampe bosan gw dengar berita soal anies, gak ada bagus2 nya berita soal anies. Harusnya nasbung bisa kasih berita positif twntang anies biar situasinya berimbang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crossnine dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Hasilnya nollll besar
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan simsol... memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


2 tahun terbuang hanya demi jaga gengsi dan sakit hati emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post jhonlenon60
Quote:


sebagian dari mereka sudah sadar alasan dari kenapa anies dipecat dan alasan kenapa kok maju pilgub emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mereka dulu mengira hater anies itu karena ngefans ahok. belum tentu juga.
he is not the guy they once thought.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
gubernur magang ya begini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan simsol... memberi reputasi
makan tu keberpihakan, namanya ngerampas hak orang lain atas dasar apapun itu tidak dibenarkan.
makannya jangan suka2 kalau bikin aturan. liat tu di tanah abang dari sementara sampai sementahun.
lama lama pada bikin kios permanen tu di trotoar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Asu kabeh emoticon-Ngakak
emang berani anis nertibin tanah abang? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
robert1995 dan bhumbhazta memberi reputasi
Balasan post .poison4u.
Hai kak
profile-picture
profile-picture
robert1995 dan bhumbhazta memberi reputasi
kalah ya dia
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:


Kita lihat saja gan emoticon-Traveller
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:


Kalah Gugatan, Anies Didesak Bersihkan Trotoar dari PKL
revitalisasi trotoar hanya untuk PKL emoticon-Belo


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.guru dan 4 lainnya memberi reputasi
jadikan gubernur seumur jakarta sampe terendam air laut jawa..haill gabener

bahagia gabenernya, sekarat rakyatnya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:


Astagfirullah
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Kita tunggu hasilnya seperti apa, namanya trotoar itu sudah dari jaman mbah saya gunanya buat pejalan kaki. Kalau mau bikin tempat jualan buat PKL, bikin lah sendiri, jangan ditrotoar. Sedikit banyak hal yang demikian mengganggu
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan bagask memberi reputasi
Saya sangat mendukung bila pak anies menjadi kepala desa d kampung saya saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r3y_mikro dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Rata” baru tahu skrg
Kalau guru” yg sering berinteraksi ama dinas pendidikan sih udah mengalami jaman an*es jd menteri
Pada pusing mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Trotoar ya utk jualan, dan jalur motor, bgitu katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di