alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalah Gugatan, Anies Didesak Bersihkan Trotoar dari PKL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cbb566df2311ee27fc72e/kalah-gugatan-anies-didesak-bersihkan-trotoar-dari-pkl

Kalah Gugatan, Anies Didesak Bersihkan Trotoar dari PKL

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
kayak pngen dipuji rakyat dgn cara itu, pdhal kputusan itu mlah bkin ruwet. contoh bu risma doong!!
bikin perda yang ovelap ama uu
akhirnya ane ngerti kenapa wan abud dipecat dari menteri
emoticon-Leh Uga
Perlu sebuah ketegasan dalam sebuah aturan, memang bagaikan memakan buah simalakama, namun hal itu tetap harus diterapkan. Dimanapun tempatnya yang namanya pedagang akan selalu kucing-kucingan dengan aparat, jika dilakukan pembiaran maka yang lainnya pasti akan ikut-ikutan dan semakin membuat semrawut tata kelola kota.
wkwkwkwkwkw sabar ya emoticon-Ngakak
harusnya pasang spanduk mesjid ini tidak menyolatkan jenazah yg jualan dan parkir di trotoar pasti lgsg rapi donk,kalo gak pake ayat gitu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Hahahaha mampus lo...
Lah wong sejak nih manusia bertahta,tanah abang sama jatinegara kembali “ramai” emoticon-Ngakak
Sukurin loe nis, gubernur koplak ngga bisa kerja cuma bisa ngemeng doang, semoga tamat karir loe setelah oktober
legalin PKL sama dengan membuka lowongan kerja baru yaitu kolektor uang keamanan dan preman ga jadi pensiun emoticon-Hammer2
manis dibibir, memutar kata ....
Baru paham kenapa ni orang dulu dipecat jadi menteri... emoticon-Malu (S)
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di