alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Servis Hardisk Seagate 2TB (beli sampah di bukalapak)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cb70b8d94d0165d5dcf19/servis-hardisk-seagate-2tb-beli-sampah-di-bukalapak

Servis Hardisk Seagate 2TB (beli sampah di bukalapak)

Gan/sis mau tanya saya baru beli Hardisk Seagate 2TB baru pindah data 100GB udah di eject juga..
pas 3 hari kemudian mau pake hardisknya minta format.
yaudah terpaksa saya format karena ga bisa di apa2in. Pas di format bunyi nguuuung terus.
akhirnya leptop saya heng.
saya coba di PC saya juga sama..
kira2 kenapa ya? apa masih bisa di benerin?
karena beli di bukalapak orang yang jual gamau tanggung jawab.. padahal beli nya lumayan hampir 1jt :'(
Mohon info kira2 kenapa hardisknya dan apa masih bisa d betulkan? kalau servis.. kira2 servis di bekasi yang murah di mana ya?

terima kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beli harddisk bekas ya gan? berarti garansinya udah abis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
lisadenysa
bukan gan.. hardisk baru.. cek di website seagate masih garansi sampai 2022.. emoticon-Frown@dodolandodolan
semoga bs terselesaikan dgn baik masalahnya gan
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan youdoyouknow memberi reputasi
turut berduka cita gan
profile-picture
lisadenysa memberi reputasi
lebih baik cari servis center seagate terdekat klo belinya online. saya jg pernah baru beli jebol dan saya balikin dan diganti HDD baru lainnya. saya di bandung beli di toko jd langsung ke tokonya.
profile-picture
lisadenysa memberi reputasi
profile picture
lisadenysa


beli online tapi bisa tuker baru di servis center nya ya gan? gratiss?? jakarta ada ga ya emoticon-Mewek
Quote:


Hai Gan, perihal kendala Agan mohon infokan kepada Bella nomor tagihan yang bercirikan BLxxxxxxxINV atau nomor transaksi yang bercirikan 19xxxxxxxxxx atas transaksi tersebut untuk dibantu cek lebih lanjut, ya. Bella infokan juga bahwa Bukalapak memberikan waktu kepada pembeli untuk mengajukan komplain dengan membuka kolom diskusi komplain saat barang yang pembeli terima rusak atau tidak sesuai dalam waktu 2X24 jam setelah barang diterima atau status transaksi belum dalam status selesai. Jika transaksi sudah selesai maka pembeli tidak dapat membuka kolom diskusi komplain dan perihal kendala pada barang pesanan dapat dikonfirmasikan secara langsung kepada pihak pelapak pada fitur kirim pesan ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan lisadenysa memberi reputasi
profile picture
lisadenysa
@basuseto betul banget.. bukabantuan ga menyimak.. dan sayapun juga udah komplain by email dan telepon ke bukalapak. tapi ga menolong sama sekali cuma jawab kan udah selesai. PRET.
profile picture
basuseto
kan pembeli udah hubungi penjual dan si penjual gak mau tanggung jawab. dan pembeli udah bilang "3 hari kemudian" artinya status barang udah selesai otomatis gak bisa komplain lewat sistem aplikasi BL.
profile picture
lisadenysa
ga membantu juga.. cuma jawab krn barang udah nyampe jd udah clear dan beres. Bhay. itulah kenapa saya komplen ke penjualnya (ELECTRO STORE) dan dia gamau tanggung jawab.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di