alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Game Horor Granny Ternyata Memiliki Sebuah Kisah Mengerikan Dibalik Cerita Gamenya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c9c8aaf7e9368190c4109/game-horor-granny-ternyata-memiliki-sebuah-kisah-mengerikan-dibalik-cerita-gamenya

Game Horor Granny Ternyata Memiliki Sebuah Kisah Mengerikan Dibalik Cerita Gamenya

Game Horor Granny Ternyata Memiliki Sebuah Kisah Mengerikan Dibalik Cerita Gamenya
Pada kesempatan kali ini ane akan bercerita tentang salah satu karakter game horor yang sangat menyeramkan. Yaitu tentang cerita mistis dibalik game horor Granny. Mungkin cerita yang saya bagikan ini agan sista sudah ada yang tahu sebelumnya. Namun karena banyak dari para sahabat kaskuser juga yang meminta untuk dibuatkan cerita ini, maka ane akan membuat dengan versi ane.


Buat agan sista yang belum tahu Granny, maka ane akan kasih tahu terlebih dahulu apa itu Granny. Granny adalah salah satu game horor yang cukup populer di kalangan para gamers bahkan sampai sekarang pun masih banyak orang-orang yang memainkan game Granny ini. Dimana game ini bisa agan sista dapatkan dengan mengunduhnya melalui Google Play Store bagi perangkat smartphone yang berbasis android. Kalau untuk perangkat smartphone berbasis IOS sepertinya tidak bisa ya. Game ini dirilis pada 24 Nopember 2017 tahun lalu. Game ini menantang para pemain untuk keluar dari rumah tua yang dihuni oleh nenek-nenek bernama Granny yang meneror dan menjebak siapapun yang ada di dalam rumahnya. Dia memiliki pendengaran yang sangat tajam sehingga menyulitkan para pemain untuk bisa keluar dari rumah itu. Jika agan sista dengan sengaja berbunyi maka nenek Granny akan langsung datang dan membunuh agan sista.
(wow.... seram juga ya gan sist dan kelihatan sedikit sulit juga)

Tapi tentu saja keseraman dari nenek Granny ini pastinya bukanlah tanpa sebab. Karena ada asal-usul munculnya karakter nenek Granny ini. Menurut cerita yang beredar dulu bahwa ada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan saat melewati jalan yang terjal. Si pengemudi mobil itu pingsan. Dan saat dia bangun tiba-tiba dia sudah disekap di sebuah rumah tua yang ada di dalam hutan. Rumah itu dihuni oleh nenek tua yang sangat menyeramkan yang bernama Granny. Nenek Granny adalah seorang single parent atau orang yang hidup sendiri. Ia tinggal di sebuah rumah tua yang ada di tengah hutan. Tapi tahukah agan sista bahwa nenek Granny ini dulunya juga memiliki keluarga seperti manusia normal pada umumnya. Ia juga mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Angelina. Angelina lalu menikah dengan seorang pria yang bernama Slenderman. Dan kemudian mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Slendrina. Awalnya nenek Granny itu seperti manusia normal pada umumnya. Tetapi karena dulu dia memiliki kerjasama dengan ilmu hitam atau kekuatan dari setan sehingga menimbulkan bencana untuk penggunaan ilmu hitamnya tersebut.

Kekuatan itu bukan hanya melukai nenek Granny saja tapi juga melukai seluruh keluarganya. Setelah nenek Granny mengetahui kejadian yang menimpa keluarganya tersebut, ia pun mengunci dirinya dirumah sendirian. Entah masalah apa yang menimpa keluarganya ini, Slendrina dan keluarganya juga tiba-tiba menghilang dari rumah. Lalu nenek Granny menjadi gila karena mentalnya mengalami gangguan dan dia mulai memakan daging manusia. Sekitar 1 bulan kemudian tubuh nenek Granny menjadi aneh. Dimana kulitnya menjadi gelap dan kering, matanya menjadi putih dan tidak pernah berkedip. Bau badannya sangat tidak enak dan menyengat, rambut dan giginya pun mulai rontok. Badannya seperti membusuk sudah seperti mayat hidup saja karena tidak ada yang mengurusnya.

Nenek Granny terus mencari mangsa untuk dijadikan sebagai santapannya yaitu orang-orang yang berani atau orang-orang yang tidak sengaja masuk ke dalam rumahnya. Setelah keluarga Slendrina pergi meninggalkan rumah, Slendrina juga meninggalkan sebuah buku yang berisi tentang jiwanya berada di suatu tempat di rumah yang kini dihuni nenek Granny sendirian. Semenjak saat itu lah Nenek Granny berubah menjadi sangat menyeramkan jika ada orang yang berani masuk kerumah nenek Granny. Orang tersebut akan dijadikan tumbal dan akan dimakan hidup-hidup jika dia tidak bisa melarikan diri dari rumah nenek Granny yang penuh dengan misteri jebakan dan teka-teki yang mematikan. Nenek Granny akan memberi waktu 5 hari untuk melarikan diri dan selama 5 hari itu dia juga akan terus berkeliling memantau keberadaan orang tersebut. Jika dalam hari kelima orang tersebut tidak bisa menyelesaikan misi untuk keluar dari rumah nenek Granny, maka nenek Granny akan mendatangi orang tersebut dan membunuhnya.

Konon katanya bola mata nenek Granny yang hanya berwarna putih saja dan tidak pernah berkedip namun warna bola matanya itu akan berubah menjadi merah kalau ada yang menyentuh barang kesayangannya seperti menyentuh boneka beruang Teddy kesayangannya atau tidak sengaja menyentuh dan menyakiti laba-laba milik Granny yang berkeliaran di rumah nenek Granny. Dia akan langsung marah dan warna bola matanya akan berubah menjadi merah menyala seperti api.



Nah....., itulah tadi cerita dibalik karakter game nenek Granny yang cukup menyeramkan ya gan sist. Namun percaya atau tidak percaya, itu kembali kepada diri agan sista masing-masing. Itu saja untuk cerita hari ini dan semoga agan sista suka dan juga terhibur.

Seperti biasanya, ane tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak bagi agan dan sista yang sudah berkunjung di thread ini. Sampai jumpa pada thread berikutnya


..................................................................................................................................................................................................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jahotma dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
intip.yuk

Game Horor Granny Ternyata Memiliki Sebuah Kisah Mengerikan Dibalik Cerita Gamenya
sepi yak..
so mereka keluarga ternyata slendermen, granny & slendrina
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ngeri banget deh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Asiyap gan
Nitip Link, ya.

Game Horor Granny Ternyata Memiliki Sebuah Kisah Mengerikan Dibalik Cerita Gamenya

Makasih.
Ohh gtu ane baru tau gan... emoticon-Belo
buset ngeri bener ceritanya wkwkw ntar dah ane coba main, kalo lagi ramean sama siang bolong emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan... benar gan... game slenderman sama slendrani pun ada juga dan tentunya dengan nuansa horor
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

hahahahha.... bisa bisa
maen game itu buat senang2. bukan spot jantung
Ini game nenek yg ngeri itu ya?
Kalo main ini kek senam jantung emoticon-Takut
granny itu satu keluarga sama slendrina yah
serem juga ya
ane baru tau critanya, mantap gan
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:

hahahhahhana.....
Quote:

iya gan
Quote:

benar sekali
Quote:

iya gan
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:


sma sama nengemoticon-Haiemoticon-Jempol
ngeriii ogah ah gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di