alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Spiderman Keluar Dari MCU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c937768cc9547bf706f0c/spiderman-keluar-dari-mcu

Spiderman Keluar Dari MCU

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Dah basah semua malah emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ambil tisu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Pake kaos kaki biasanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ganti yg lain om
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post djinggo88
Quote:


iya kalau modal bagi 2 dan hasil bagi 2 juga gk masalah , cuman ya kalau sony mau berjuang sendiri paling tidak harus tingkatkan cgi nya, cgi sony masih kurang bagus soalnya kwkwk
Quote:


Ini yang bikin nanti ceritanya di Avengers buat pengemar jadi ga sreg..
abis redup, pansos dulu nih yee kan.. abis terkenal duit nya trilliunan baru deh tuh tarik lagi, terus nanti di reboot lagi nih yeee.. judulnya Spiderman : Homeless emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Diubah oleh hutchikara
Quote:


Ya udah pakek jersey ajah
Yaelah uda bgs di Sony, dia pengen kebagian
Quote:


Ane setuju...cgi nya sony kurang oke...
Lihat 1 balasan
Quote:


Om pab masih ada rubuhan gak sih
sony ini dari spiderman 3 yg ancur, amazing spiderman 2 yg jelek, venom yang biasa..
mau ancurin spiderman lagi?
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak ada lagi
Jure dah bosen emoticon-Ngakak
Quote:


Ane dah lama gak nimbrung om
kenapa ya. apa ada kaitannya karena tukang gambarnya yang asli Indonesia dicut. eh bener ga sih...
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane juga sama
bodo amat emoticon-Cool
gue nggak begitu suka spiderman semenjak bukan tobey lagi yg meranin spiderman emoticon-Belo
palingan gue nonton spiderman yang pas pemeran peter parkernya si tobey aja sih, selebihnya nggak pernah nonton emoticon-Malu
Quote:


K+ ane dah mau abis nih kyknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
may2nd memberi reputasi
Balasan post chuin
Iya gan, bikin acak2an kisahnya ya.
Balasan post maula786
kayaknya enggak deh gan, lebih karena beda perusahaan aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di