alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Klaim Udara Membaik Pasca-Ganjil-Genap, Data Airvisual Bicara Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bd8c9e83c7222da50893f/dki-klaim-udara-membaik-pasca-ganjil-genap-data-airvisual-bicara-lain

DKI Klaim Udara Membaik Pasca-Ganjil-Genap, Data Airvisual Bicara Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Yang bikin kualitas udara jakarta buruk, banyak pohon2 rindang yg ditebangin, masih banyak yang bakar sampah, kawasan industri,
Quote:


Itu karena standar janda......

Standar di pemda kl nilai ulangan 6 itu kategori baik.

Kl Aqi nilai segitu dianggep jeblok.

emoticon-Hammer2

Kl ada kaskuser yg bisa menerangkan standar pengukuran kualitas udara lebih baik.
Sok atuh yg tau.... Di jembreng dimari....
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
kalo hasil pemantauannya dari 2 spku tu maksudnya gimana ya gan? artinya alatnya cuma dipasang di dua lokasi? atau spku itu berfungsi untuk menangkap dari bbrapa wilayah? atau bagaimana??? soalnya bisa jadi jawabannya buat analisa kenapa hasilny bisa bedaaa
sabtu minggu mungkin gasih gara" orang malah banyak yang pake transportasi umum dibandingkan hari kerja?? jadi otomatis kondisi udaranya membaik, terus perindustrian kan juga libur tuh jadi ngefek juga ane rasa karena ga ada aktivitas industri yg ane rasa menyumbang polusi yg cukup besarr
Diubah oleh epaepa11
Jadi yg mana nih yg bener?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
gua mah percaya ama anak buahnya anis aja. mau naik mau turun sama aja orang-orang di jakarta dah lama pada bengek. sekalian usul semua mobil dibuangin aja (sementara mobil pakek setrum belom bisa lantaran listriknya naik turun idup mati) ganti ama onta en kuda. biar polusi jakarta bukan berbentuk asap lagi.
Jadi binggung.....
Mendingan jakarta banyakin pohon & kawasan hijau.....
Balasan post rl1711
Quote:


bener ini. malahan yang ada pemilik kendaraan nambah kendaraan biar tinggal ganti2an aja tiap hari.

kalau ternyata tingkat polusinya sama aja atau bahkan tambah buruk sih aturan gak perlu lah bikin bikin klaim seolah emang si ganjil genap ini berfungsi dengan baik atau demi nggak dibawelin, toh pada akhirnya masyarakat juga lama lama bodo amat sih wkwkw emoticon-Hammer2
Hmmm.....dasar kalian gak tau...yg penting keberpihakan dan surga sudah jaminan.....udara dan dunia itu fana...😎
DKI Klaim Udara Membaik Pasca-Ganjil-Genap, Data Airvisual Bicara Lain
Quote:


Wakakkakakkak iyayaaa gannn... Jadi banyak proyek buat nurunin polusi jakarta.. Kaya nanem lidah mertua lah apalah... Tapi solusi nyaa rata rata bukan yang tahan lamaa... Buang buang anggaran ajalah kalo begini caranya mah wkwkwkwk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Metodenya mungkin beda antara pemda dki dan air visual, tapi kalo sama2 valid gpp sih. Dari airvisual naik turun ya bener sih Gk bakal itu stabil. Rendah hari ini bisa tinggi hari esok
Diubah oleh aliensia
Kualitas udaranya membaik? Bagus kalo gituemoticon-Belgia
Segera beli plat mobil ganjil genap biar bisa gonta-ganti plat mobilnyaemoticon-Belgia
AirVisual ngambil datanya gimana sih?
Kondisi Tangerang Selatan yang banyak pohon aja lebih nggak sehat dari Jakarta.
Subuh-subuh bahkan!
Bisa dipercaya nggak indikator ini?
DKI Klaim Udara Membaik Pasca-Ganjil-Genap, Data Airvisual Bicara Lain
Lihat 1 balasan
kalau pihak gubernur turun tapi kalau pihak warga cuek
Saat ini kami merasakan perbaikan disemua sektor di Jakarta ini.....sekarang amaan nyaman enak.
apresiasi lah usahanya, kasi masukan, ide, kritikan bukan nyinyiran...

cara paling mudah, carfree day di everywhere, everyday, larangan kendaraan pribadi ganjil dan genap sekaligus di semua ruas...

tapi gak mungkin juga kan emoticon-Request
doakan turun hujan biar tambah sejuk ...
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di