alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bb673c0cad72f5450dc01/5-hal-yang-bikin-wanita-tambah-anggun-dengan-kebaya

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

Kebaya adalah salah satu fashion asal Indonesia yang masih sering digunakan hingga sekarang, walaupun biasanya digunakan ketika acara formal. Umumnya kebaya dipadukan dengan songket atau kain sejenis sarung dengan motif batik. Ane sebagai laki-laki ingin mengutarakan pendapat ane tentang kebaya. Karena menurut ane, kebaya ini membuat wanita yang menggunakannya jadi terlihat lebih anggun. Berikut alasan ane kenapa kebaya bisa membuat penggunanya lebih anggun:

4. Ketika Berjalan Terlihat Anggun

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

akurat.co

Menurut ane lihat wanita dengan kebaya itu lebih menarik ketimbang lihat wanita yang jalan menggunakan rok pendek dan hills yang tinggi. Ane sendiri heran kenapa lebih tertarik lihat wanita yang berjalan dengan kebaya. Padahal kalau dilihat-lihat jalannya seperti ga leluasa tapi menurut ane itulah yang membuatnya jadi anggun.

3. Ketika Duduk Tampak Lebih Anggun

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

cnbcindonesia.com

Kalo lihat wanita dengan kebaya sedang wara-wiri sana-sini sudah sering. Namun jarang ane lihat wanita berkebaya ini duduk. Karena kalo ane amati, ketika mereka duduk tampak lebih tegap dan lebih sopan. Karena biasanya wanita duduk dengan posisi kaki yang saling berpangku, sedangkan saat menggunakan kebaya, kedua kakinya lurus rapat. Terus yang biasanya posisi badan agak membungkuk, saat menggunakan kebaya mereka menjadi tegap. Jadi tampak anggun aja dilihatnya.

2. Kebaya Itu Membuat Wanita Terlihat Lebih Nasionalis

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

nasional.tempo.co

Setiap ane lihat wanita berkebaya, ane selalu teringat sama film Kartini yang tayang beberapa tahun lalu yang diperankan oleh Dian Sastro. Mungkin karena kebaya adalah salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang tidak di miliki oleh negara lain sehingga terkesan Nasionalis. Hal itu pula yang membuat wanita berkebaya lebih terlihat Indonesianya ketimbang wanita yang menggunakan rok mini atau dress yang seksi. Sekali lagi, kebaya membuat wanita terlihat lebih sopan.

1. Kebaya Itu Ga Mengenal Usia

5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan Kebaya

liputan6.com

Nah yang paling ane bangga sama kebaya adalah fashion yang ga mengenal usia. Semua kalangan umur akan tetap terlihat anggun walau dipakai dengan orang tua sekalipun. Padahal pakaian ini dibuat puluhan tahun yang lalu namun masih tetap cocok dipakai dizaman sekarang. Tidak seperti pakaian-pakaian luar yang hanya trend pada tahun-tahun tertentu dan akan terlihat norak ketika dipakai pada zaman sekarang.

Itulah 4 alasan dari ane yang membuat ane ketika melihat wanita dengan kebaya itu lebih anggun dan menarik. Ane juga mendukung gerakan wanita berkebaya yang dilakukan dan digalangkan oleh orang-orang karena hal ini menunjukkan bahwa kebaya masih bisa eksis di zaman yang moderen ini. Mungkin kedepannya kebaya bisa lebih digunakan di beberapa acara, tidak hanya acara nikahan ataupun acara wisuda. 

Ayo bangga gunakan kebaya emoticon-I Love Indonesia.

profile-picture
profile-picture
japarina dan tuffinks memberi reputasi
Indonesia bangga punya kebaya emoticon-2 Jempol
5 Hal Yang Bikin Wanita Tambah Anggun Dengan KebayaJangan pernah lupakan beliau....

emoticon-Monggo emoticon-Monggo
Diubah oleh houseoflacoco
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
saya sukaaa kebaya dan isinya
Quote:


Wowww gan emoticon-2 Jempol
Widiiiw baguss sista threadnya!! Mantap mantaaaap. Sangat informatiff. Ditunggu thread thread lainnya yaa
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


wah ini si ibu susi panutan para pelaut wkwkw galak di laut tapi tetep keluar cantiknya ibuu kalo pake kebaya
jujur ane sebagai perempuan yang suka rada-rada selengekan, pake kebaya juga tetep melangkahnya jauh jauhhh gabisa rapet emoticon-Ngakak anggun anggun sok gagah gitu deh wkwkw


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di