alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5baea628c9910dd435952d/bos-salon-pemeran-seks-gangbang-positif-hiv

Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
langsung gak laku lagi si vina garutna
udah dicelup ama penderita hiv
Balasan post husnizain
ada bre obatnya ,cacing yg banyak ama tanah yg banyak,trus kubur deh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan general.maximus memberi reputasi
Wow ...that plot twist sungguh tak terduga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kau pilih mana lae? Lecet2 kebanyakan coli ayo pas kencing macam siram bunga? emoticon-Leh Uga
Belul lagi kalok udah kenak yg 4 huruf itu.. baaahhhh, belum ada obat nya lae... emoticon-Leh Uga
Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV
Kelakuan bani hartoyo jungjungan para cebong homo.... emoticon-Tepar
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Balasan post redp00l
betul gan harusnya laki2 secara alamiah itu POLIGAMI !

Lihat ini gan:


Sama ini :
&t=1s
Balasan post taufandilog
Quote:


bisa jadi malah itu titid kagak bisa berdiri lagi saking ngerinya Gan....
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Nakal boleh, goblok jangan emoticon-Wkwkwk
saling berbagi penyakit itu indah gan emoticon-Ngakak
udah ketangkep, kena hiv pula emoticon-Wakaka
double combo cuk
cowok2 yg abis pake sebelum2nya pada keringet dingin panik emoticon-Wakaka
pria2 garut mendadak panik emoticon-Wakaka
itu si cowo blangsak, punya penyakit gitu malah dibagi bagi emoticon-Takut
makanya jangan celup sana sini apalagi ga pake karet emoticon-Leh Uga

gw sih jijay , ngebayangin make cewek yang sering dipake, bayangkan sudah berapa konti nyebur ke sono emoticon-Leh Uga
Balasan post cantik2502
Quote:


Demi hukum, dokter diperbolehkan memberikan data pasien jika diperlukan kepada aparat penegak hukum (polisi, jaksa, kpk dll) ini juga harus ada surat dr pengadilan kl ga salah, tapi bukan berarti stelah itu boleh dipublish ke umum.
profile-picture
GZuron memberi reputasi
waduuh hay-i-peh emoticon-Takut
waduh malu banget nih penyakitnya dibuka2 ke publik. dobel karmanya haha emoticon-breakheart
hahaha...apes amat itu partner yg lain..
nah lo akhirnya kena HIV
emoticon-Hammer2
yang laen masa ga ketularan
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di