alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5baea628c9910dd435952d/bos-salon-pemeran-seks-gangbang-positif-hiv

Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Akibat Free sex dan kelainan sex yg sudah jelas2berpotensi terjangkit HIV,kenikmatan sesaat tapi sangat merugi di dunia dan di akhirat
Quote:


Ane penesaran, Hiv itu udah ada di manusia sejak lahir kah? Tapi belum aktif jika ga dirangsang dengan cairan alat vital berbagai orang. Begitu?
Quote:


Wkwk kan jadi bahan brita bray
Quote:


Iya ini bersifat pribadi.. Kan harusnya dokter tidak boleh menyebar luaskan... Ada UUD gak ya tentang ini emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
selamat! anda mendapatkan bonus seekor virus emoticon-Ultah
seks masih bisa ditahan sih menurut ane bree, bukan kek makan yg harus di isi terus sesuai jadwal.
Quote:


Kalo yg lain kemungkinan nggak.. Paling rentan kena si vina doang..

Karena fase HIV itu mmg rada lama.. Butuh bertahun2..

Bukan semalem langsung positif kaya gitu..

Kalo menurut tes terakhir negatif, artinya virus belum menyebar.. Jadi yg lain masih aman... emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkentang
Lihat 1 balasan
Inikan gangbang ya ..

Cow A/B/C cew D
Cow A yang katanya Bisex

Jadi cowo B nyodok Cew D
Cew D baik cowo C
Tangan cow C masukin ke bool cow A

Ahkkkkk ribet amatemoticon-Cape d...
Quote:

main ama cowok donk emoticon-Betty


emoticon-Hammer2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Yang pakek topeng + perut gede entuh yak Gan???
emoticon-Bingung
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:



Rata2 yg suka hajar belakang neh yg kena virus 3huruf ini
Menuai yang ditabur...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan jinpari22 memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
kasian banget istirnya hiks emoticon-Embarrassment
Quote:


Ngga agan, Itu penyakit dari luar.
HIV gan, hobaaat ahemoticon-Takut
Jangan sampai nyebar ahemoticon-Takut
Btw si cowok itu juga ketularan dari orang lain kah?emoticon-Takut
emoticon-Takut
weeekkss udah kena HIV emoticon-DP
Di videonya ada tuh laki jilatin meqi nya vina.. gimana ya perasaannya sekarang dia
emoticon-Ngakak
profile-picture
monkey.d.cepot memberi reputasi
fix HIV ?
bisa jadi nih orang sebelum gangbang emang doyan maen perek

bisa juga dari jarum tato
yg pemeran gangbang siap2 dah lu langsung pada keringet dingin emoticon-Ngakak
jir penularan virus gaya baru
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di