alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Filosofi Permainan Lionel Messi, Bermain Dimana Saja Dengan Total Football
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5baa7482d49501aa26034b/filosofi-permainan-lionel-messi-bermain-dimana-saja-dengan-total-football

Filosofi Permainan Lionel Messi, Bermain Dimana Saja Dengan Total Football

#AmdarGanteng

Filosofi Permainan Lionel Messi, Bermain Dimana Saja Dengan Total Football


emoticon-Argentinaemoticon-Argentinaemoticon-Argentina       
Halo agan dan sista
Selamat pagi, siang, sore, dan malam (soalnya ane gak tahu kapan kalian baca thread ini).

Kemarin kan ane sudah bahas tuh filosofi permainan dari Xavi dan Sergio Ramos. Nah pada kesempatan kali ini, ane bakal membahas gaya permainan Lionel Messi. Pemain andalan Barcelona ini selalu menjadi buah bibir bagi para penikmat sepakbola di penjuru dunia. Bagaimana tidak, ia selalu sukses memecahkan rekor dan semua gelar individu semuanya sudah diraih oleh pemain yang berkebangsaan Argentina ini. Dengan nama besarnya, Messi menjadi momok menakutkan bagi para lawannya.

Daripada makin penasaran, ane bakal bagikan gaya permainan khas Lionel Messi.


1. Total Football
Quote:


2. Ball Snake
Quote:


3. Pemecah Tendangan Bebas
Quote:


4. Umpan Terukur
Quote:


5. Super Left-Handed Foot
Quote:


emoticon-Xabi            
Andalan para cules nih apalagi kalau doi nyekor
Messi memang gak kemakan usia yee
Ehh kalau ada saran untuk pemain lain, boleh koment aja dibawah
Okay see you next thread GanSist


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh amdar07
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan amdar07 memberi reputasi
messi emang keceh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Si mini lagi ngapak tuh gan emoticon-Traveller
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
lu lebih kece Pablo
Pandai ngocek forum emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ngocek pejwan jagonya dia
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
master of nutmeg emoticon-Bola
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
kalau pejwan mah ia udah babat abis emoticon-Ngakak (S)

Quote:
nutmegnya bikin lawan malu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
kambing ...
di salto aki2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dewakere
Barca sekarang rada penyakitan nih
semenjak si kambing cedera
Quote:


Girzman, cou, suarez Gaada kambing ga guna
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dewakere
itulah gan
apalagi Dembele si kaki kaca cedera lagi ini
kimakkk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkkw ...
Satu sih ..
2019 ganti pelatih
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dewakere
bruakakak cules udah geram sama Valverde sih, gak ada taktik sama sekali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gua pas kalah kemaren nonton ...
Asli bener2 lini depan diatas 100jt tapi gak guna ...

Bukan nyindir ya gan ...
Tapi kayak clueless banget
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
ane setuju banget ama lu gan
Semua pemain overate kecuali De Jong, si Grizi jarang banget dpt suply bola
Quote:


Arthur bagus ...
Kayaknya emang tactical pemainnya sih bukan pelatihnya eh kebalik ...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Kagak ngerti Ganemoticon-Hammer2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
messi itu pesepakbola bagus,,,tapi era dia sudah habis,,skrg eranya irfan jaya,osvaldo haay dll
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
pelatihnya harus reformasi gan

Quote:
kirain nyari BADGE
malah nangkring disini emoticon-Ngakak (S)

Quote:
itu mah era sepakbola indo gan

profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di