alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rokok Elektrik Diduga Jadi Dalang Penyakit Paru-paru
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ba8d12f568d3f474e80af/rokok-elektrik-diduga-jadi-dalang-penyakit-paru-paru

Rokok Elektrik Diduga Jadi Dalang Penyakit Paru-paru

Rokok Elektrik Diduga Jadi Dalang Penyakit Paru-paru
Rokok Elektrik Diduga Jadi Dalang Penyakit Paru-paru Ilustrasi. Sejumlah kasus baru menunjukkan, penyakit paru-paru disebabkan oleh rokok elektrik. (REUTERS/Mark Blinch)

Beberapa tahun lalu ane yang merupakan perokok sering banget dapat saran dari kawan ane untuk beralih menggunakan rokok elektrik atau vape. Alasannya adalah karena vape dianggap lebih sehat untuk paru-paru dibandingkan dengan rokok biasa.

Anggapan tentang vape lebih sehat dibandingkan rokok biasa tersebut secara cepat menyebar dipersepsi masyarakat. Bahkan saat itu circle ane perlahan-lahan mulai menggunakan vape sebagai solusi untuk mengurangi konsumsi terhadap rokok biasa.

Tapi, ternyata pandangan orang-orang mengenai vape gak selamanya benar. Baru-baru ini ada kasus yang menyebutkan bahwa vape atau rokok elektrik juga bisa menyebabkan penyakit paru-paru.

Penasaran dengan kasus tersebut? Cek deh berita dibawah ini. Check it out!

Quote:



Melihat kasus tersebut bikin Agan jadi kapok gak untuk mengonsumsi vape? Atau malah cuek aja? Yuk isi polling yang ane bikin di thread ini ya!
Polling
170 Suara
Masih mau menggunakan rokok elektrik/vape Gan? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chepix Hollow dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
cuek aja lah, wong sy ngerokok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bisa jadi iya
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Jangan su'udzon
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Quote:


Oke gan
Lanjutkan emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Harus hati hati nih
Quote:


emoticon-Hammer
waw...
terlalu dini buat ambil kesimpulan soalnya bru bbrp tahun trakir gan mnrt ane
profile-picture
profile-picture
masnuroye dan irhamvr46 memberi reputasi
liat cowo nge Vape kaya bencong gan...wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rokok biasa haram katanya
Yg pasti mau Rokok electrik atau bakar tetap penyebab utama penyakit paru2
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan pokeball memberi reputasi
yah masa iya balik ngerokok lagi emoticon-Cape d...
untung ga nge vape emoticon-Malu
profile-picture
ceweperek75 memberi reputasi
untung sy ga ngerokok atau vape.. cuma ngopi 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo masih diduga mending gak usah diberitakan gan, diduga sama dengan hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


idem
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Quote:


Cowo luh pake cape?
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan praboe.narendra memberi reputasi
konspirasi nih biar rokok konvensional laku. kayak gatau mamarika ajaa wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saltnic dan 2 lainnya memberi reputasi
ngeroko iya ngevape iya hayohhh β˜ΊοΈπŸ˜…
jgn smp yg ngevape yg ngakunya anti hoax.. padahal kena hoax juga..
Diubah oleh dnuraito
Halaman 1 dari 11


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di