alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Merasa Mustahil, Politikus PDIP: Peluang ke Surabaya 2020 Terbuka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b74a6a7276862306a9a43/ahok-merasa-mustahil-politikus-pdip-peluang-ke-surabaya-2020-terbuka

Ahok Merasa Mustahil, Politikus PDIP: Peluang ke Surabaya 2020 Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kemungkinan selalu ada. Apalagi Surabaya sudah Ok dipegang Bu Risma. Tinggal Dilanjutken. 😁
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan masnukho memberi reputasi
udeh hox, ga usah ngincer2 jabatan 'strategis' lagi,
dimana pun lu menjabat pasti kena incer lagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh UmarIdr
Terserah aja kalau mau maju.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane stujuuu, ntar wakilnya ahmad dani .. dua orang ini sangat berjodoh emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan masnukho memberi reputasi
liat aja ntar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mulivw dan masnukho memberi reputasi
comeback di pilkada dki

pasti dibantai nihhhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Woiyadong ane mah setuju banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mantan narapidana kasus penistaan agama masih ambisi jadi gubernur atau walikota? Berat hox! emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anisa.pillow dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
ahok hidup bahagia saja dgn istri baru..
jgn masuk politik lagi..
biarkan para kamret itu bahagia juga..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
masih ada bu risma.dan warga surabaya masih sangat mencintai bu risma.so gw rasa peluangnya sangat rendah.

KECUALI, tuker guling.ahok ditaro di sby untuk mulai dr 0 lg,dan risma digadang2 jadi..................either gubernur jakarta ato presiden.tp gw rasa semua pejabat pengen niru track record jokowi yg smooth,jd more likely risma jd gubernur jakarta.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ahok mending beresin macam bulog ato bumn aje
ajegile gajinya maknyus2 tuh bumn
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Turun kasta... Kok jadi walikota.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
cellato dan masnukho memberi reputasi
Balasan post cellato
Quote:


lah yg dari mentri dipecat trus jadi gubernur juga ada

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post deathpond
Quote:


risma jadi presiden makin rame sara apalagi ada titah perempuan dilarang jadi pemimpin

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Bata.Pedas
Ane nyimak aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post Bata.Pedas
@Bata.Pedas berarti gubernur.

however gw rasa risma jg enggan jd presiden.soalnya dia itu ambisinya cuma sampe surabaya doang,dan kondisi badannya udah mulai memburuk akibat usia.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bu Risma udah dua periode gan, susah cari yang selevel beliau.

Surabaya jadi bagus banget.
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane setuju2 aja kalo dia nyalon di daerah ane juga pasti ane pilih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di