alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Hati-Hati, 5 Makanan ini Berbahaya buat Kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b671cf4d6950e7d40be91/hati-hati-5-makanan-ini-berbahaya-buat-kucing

Hati-Hati, 5 Makanan ini Berbahaya buat Kucing

Hati-Hati, 5 Makanan ini Berbahaya buat Kucing

Agan punya kucing di rumah? Atau suka ngasih makan kucing yang agan temuin di jalanan? Jangan pernah kasih makanan-makanan ini ya, ke mereka. Ya, mereka nggak bakal nolak, sih, tapi makanan-makanan ini bakal berdampak buruk bagi kesehatan mereka.


Quote:

Nah, setelah baca ini, lebih hati-hati ya gan, saat ngasih makan kucing. emoticon-Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benben98
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
untung ikan asin ga termasuk
profile-picture
profile-picture
diandraps dan gikogaza memberi reputasi
Daging mentah sering ane kasih kekucing
Hati-Hati, 5 Makanan ini Berbahaya buat Kucing
kalo cokelat, susu, bawang, bener sih wkwkw kalo daging mentah ane baru tau... yang gaboleh daging merah aja apa daging ayam juga gaboleh mentah ya? soalnya ada beberapa owner kucing yang kasih makan daging ayam mentah ke kucingnya...
iyaa coklat bener tuhhh... nice threadnya gan... bagi2 info lainnya yesss...
Hati-Hati, 5 Makanan ini Berbahaya buat Kucing
Yaahh pantesan ajaaa kalo anee kasih daging mentah kucing liar pada ga doyannn... Dia tau kali ya kalo beracun.. Terus ane pernah kasih susu jugaa ke anak kucing yg baru lahir Karena ga ada emaknya jadinya ane kasih susu, tapi susu khusus kucing kira kiraa itu bahaya jugaa?
Quote:


Kalo cokelat ane taunya buat anjing gann ternyata kucing juga gaboleh toh wkwkkwkwk yang daging mentah ssma susu juga ane baru tauuu.... Ohh iyaa yang bahaya juga jangan ngasih ikan yang durinya gede gede atau tulang ayam.. Karna kucing kucing ane pernah keselek duri sama tulang, efeknya jadi kaya sesek nafas gitu kasiannn
Pantes pas kurban kemaren ada kucing ane lemparin daging sapi mentah gamau bre emoticon-Cape d...emoticon-Toast
Astogeeeee... Kucing2 Ane doyan bingits minum susu Dancow...
emoticon-DP
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


Nah gan ti ati
saya ndak punya meong
Kalo kucing ane sih, biasa ane kasih duit aja, biar dia jajan apa yg dia suka
Buat yang lain aja


Quote:

Jadi punya apa aja
Quote:


Apa aja dong
telur mata ayam brrti boleh ya gan?
Lihat 2 balasan
Balasan post s0ul3ater
Quote:
]
Telur mata ayam itu yang kek gimana ya gan? emoticon-Ngakak

Balasan post s0ul3ater
dulu saya punya kucing banyak. kasih makan pakai ikan dari pasar, walopun kucing doyan ikan mentah, tetap saya goreng gan. pernah sekali kasih makan ikan mentah, kucing langsung pada sakit kulit. gatel-gatel. mungkin alergi.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di