alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Memulihkan Kembali Akun Facebook Yang Sudah Di Hack, Pasti Berhasil!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b15466df23134ae07c3c4/cara-memulihkan-kembali-akun-facebook-yang-sudah-di-hack-pasti-berhasil

Cara Memulihkan Kembali Akun Facebook Yang Sudah Di Hack, Pasti Berhasil!

Cara Memulihkan Kembali Akun Facebook Yang Sudah Di Hack, Pasti Berhasil!
Akun Facebook yang telah dibajak atau di hack oleh orang lain biasanya akan sulit untuk dikembalikan lagi. Ini dikarenakan si pembajak akun akan mengganti password yang digunakan untuk masuk kemudian mengganti nomor telepon dan email yang biasa digunakan untuk pemulihan akun. Oke buat agan sista yang akun Facebooknya ada yang bajak atau sedang di hack, maka silahkan ikuti tips atau cara yang saya rangkum ini untuk memulihkannya kembali seperti sedia kala.


Kebetulan kemaren ada seseorang yang membajak akun Facebook sahabat saya. Dan ketika saya masuk menggunakan password yang biasa digunakan ternyata ditolak karena passwordnya sudah diganti oleh si pembajak akun tersebut. Kemudian saya klik saja lupa password dan saya mencoba cara lain untuk meriset kata sandi menggunakan nomor telepon dan email yang telah terhubung ke akun Facebook. Namun ternyata setelah dicoba tidak berhasil juga karena si pencuri akun telah menggantinya dengan nomor telepon dan email yang lain.

Nah untuk mencoba memulihkan kembali akun yang telah dibajak ini ternyata cara yang benar adalah kita klik saja tulisan tidak punya akses kesini lagi, selanjutnya kita akan diarahkan ke halaman pusat bantuan Facebook di browser internet. Di situ kita akan diberikan sebuah link untuk mengidentifikasi akun yang akan dipulihkan. Dan sebelum mengklik link tersebut, pastikan browser internet yang kita gunakan tidak sedang login atau masuk ke akun Facebook manapun. Oke berikutnya setelah mengklik link tersebut, lalu kita masukkan nomor telepon atau email yang biasa digunakan untuk masuk ke akun Facebook. Setelah itu Facebook akan menampilkan semua nomor yang pernah kita hubungkan ke akun. Dan kita tinggal pilih saja nomor mana yang masih aktif dan bisa menerima sms yang berisi kode pemulihan untuk mereset kata sandi akun.


Dan jika tidak satupun dari nomor yang ditampilkan ini bisa kita akses maka pilih saja tidak punya akses kesini lagi. Oke berikutnya kita akan diminta memasukkan email lain yang masih aktif yang belum pernah terdaftar ke Facebook. Nantinya email ini akan digunakan untuk mengirimkan pemberitahuan beserta link yang bisa digunakan untuk mereset password. Dan kita akan mendapatkannya setelah melewati beberapa tahap pemeriksaan data pribadi. Dan kalau kalian belum memiliki emailnya maka tentu saja harus membuat terlebih dahulu ya. Oke jika sudah kemudian klik lanjutkan.

Maka kita lanjut lagi ke langkah berikutnya yaitu memasukkan nama lengkap asli sesuai kartu identitas atau KTP. Berikutnya pada kolom kedua kita harus memasukkan alamat url profil Facebook yang sedang dibajak atau di hack. Dan buat yang belum tahu caranya, agan sista harus login terlebih dahulu ke akun Facebook menggunakan akun lain atau bisa juga meminjam akun Facebook punya teman untuk membuka profil akun Facebook yang telah dibajak tadi atau di hack. Setelah profil faceboknya dibuka kemudian klik titik tiga pada bagian kanan dan pilih salin tautan ke profil. Selanjutnya sekarang kita kembali lagi ke halaman formulir di browser tadi lalu kita tempelkan atau paste url profil Facebook yang akan dipulihkan.

Kita lanjut lagi ke langkah berikutnya yaitu pada kolom "pilih masalah anda". Pada kolom ini silahkan kita pilih permasalahan yang cocok dengan yang sedang dihadapi. Untuk permasalahannya silahkan pilih saja saya tidak bisa mengakses nomor telepon ini sama sekali. Kemudian pada kolom nomor telepon kita isi dengan nomor telepon yang aktif dan yang belum pernah terdaftar di Facebook manapun. Namun ini sebenarnya tidak begitu penting ya, karena link yang dikirim untuk memulihkan akun biasanya akan dikirim menggunakan alamat email yang tadi telah kita masukan. Akan tetapi tidak masalah ya, silahkan masukkan saja nomor teleponnya yang aktif. Setelah itu kita lanjut pada kolom di bawahnya lagi yaitu kolom tentang "jelaskan permasalahan anda". Pada kolom ini cukup kita isikan saja akun saya telah dibajak atau di hack. Dan yang terakhir pada bagian bawah lagi kita diharuskan untuk mengirimkan foto identitas pribadi baik itu KTP ataupun SIM tentunya yang masih berlaku ya.

Oke, jika sudah kemudian kita scroll ke bawah lalu pilih kirimkan untuk mengirimkan data pribadi dan juga foto KTP untuk ditinjau secara manual oleh tim Facebook. Oke setelah itu biasanya kurang lebih sekitar 10 jam dari mengirimkan data tadi, maka kita akan menerima sebuah email pemberitahuan dari Facebook bahwa akun sudah berhasil dipulihkan. Dan jika agan dan sista mendapatkan email seperti ini, maka hal yang terpenting sebelum agan dan sista mengklik tautan atau Link yang diberikan maka terlebih dahulu pastikan browser internet yang digunakan terbebas dari akun Facebook manapun ya. Jadi ketika kita mengklik tautan ini jangan sampai ada akun Facebook yang terhubung di browser karena kalau tidak urusannya pasti gagal.

Kemudian setelah kita klik link yang telah diberikan oleh tim Facebook maka selanjutnya kita masukkan password Facebook yang baru lalu pilih selanjutnya. Terakhir sebelum kita masuk ke beranda Facebook, kita akan diajak untuk memeriksa dan mengamankan akun terlebih dahulu. Seperti kita bisa menghapus email dan nomor telepon asing yang tidak dikenal, kemudian postingan status atau foto serta memeriksa segala aktivitas yang telah dilakukan oleh si pembajak akun.

Ketahui juga :

1.Tips & Trick Penting Yang Sangat Bermanfaat Di Facebook Yang Wajib Kamu Ketahui!
2.Reset Password Facebook Gagal Akibat Email/No Ponsel Tidak Aktif, Ketahui Cara Ini!

Oke agan dan sista semua, mungkin sekian saja untuk tutorial atau cara memulihkan akun Facebook yang telah dibajak atau di hack ya pada kesempatan kali ini. Dan semoga akun Facebook kita semuanya aman dan terbebas dari tangan-tangan jahil seperti itu. Akhir kata saya ucapkan terima kasih buat agan sista yang sudah berkunjung di thread ini dan sampai jumpa pada thread berikutnya yang pastinya akan menyajikan informasi menarik, tips, cara dan tutorial bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indriketaren
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hack pesbuk itu mudah sekali bray dulu pernah main ginian untuk jual beli akun pesbuk
Quote:


ya bray... semoga fb nya yang di hack bisa lakuin tutorial yang ane rangkum
oke pak eko
Quote:


Masa seh bre
Quote:


Hooh bray dulu bisnis jual beli akun hasilnya lumayan apalagi kalau namanya unik
Quote:


Berapaan tuh akun fb laku dijual
Quote:


Semoga aja bray
Quote:


Tergantung keunikan biasanya taun buat lebih tua lebih mahal .. apalgi kalau punya pengikut banyak .. biasanya di jual ke akun olshop buat promosi
Quote:


Owh iya sama kek kaskus juga ya

Ntar abis ente jual ente hack lagi tuh fb emoticon-Cape d...
wah dulu pernah kena hack nih
Quote:


Ngga lah brya kan biasanya dah di ganti nama olshop
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo mau hapus akun facebook permanen gimana gan ? biar akunnya ga bisa dibuka buka lagi sekalipun sama mark zukerbereg hhihi
bikin yg baru. gratis emoticon-Ngakak
wahhh tips bagus nih gannnn.... bisa bantuin agan2 sista2 yang lg masalah ama akun facebooknya yes kan... thread bagus nih gannn... jadi rekomendasi buat para netijen dan bisa jadi bahan bacaan buat temen2... selain itu juga nambah pengeatahuan bagi kawan-kawan yang baca yes kan... daripada baca yang negatif2 aja, mending thread membangun dan informatif gini...
tips yang bagus ini agan.... mantul nih thread agan... ditunggu thread-thread bermanfaat lainnya...
wow...
izin bookmark dulu gan...
sapa tau butuh...
wahhh tips yg sangat bagus nih, bisa bantuin yang lg masalah ama akun facebooknya, thread bagus nih
akhirnya ketemu juga informasi ini
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

semoga bermanfaat gan
Quote:

nanti kita bahas pada thread selanjutnya gan
Quote:

hahahahahha
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

semoga bermanfaat gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di