alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kendaraan bergerombol ini dijalan lewat, pengguna jalan lain
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b06338d9b1777f8529f01/kendaraan-bergerombol-ini-dijalan-lewat-pengguna-jalan-lain

Kendaraan bergerombol Ini Lewat Dijalan, Bikin Emosi Pengguna jalan lain

Kendaraan bergerombol ini dijalan lewat, pengguna jalan lain
image source : here

Jalan raya adalah jalur kendaraan yang boleh dilalui oleh siapa saja yang memiliki surat izin mengemudi. Guru, sopir angkot, Ojek, para pekerja,masyarakat, semua bisa menikmati jalan.

Ini tidak gratis, ada pajak yang dibebankan kepada setiap pemilik kendaraan yang ditetapkan oleh pemerintah. untuk apa? macam-macam, salah satunya untuk biaya perawatan jalan raya jika ada jalan rusak diperbaiki, dll.

Kendaraan bergerombol ini dijalan lewat, pengguna jalan lain
image source here


Suatu ketika, Pernah kesel ga sih gansis kalo lagi enak-enak berkendara dijalan denger sirine yang berisik banget yang membuat kita menyingkir kesamping?

Kalo ambulance yang membawa orang sakit atau orang meninggal ya gapapa sih ane maklumin.

malahan ane dengan senang hati menyingkir dari tengah jalan dan berhenti dipinggir agar mobil ambulance dapat lewat dengan cepat menuju rumah sakit, karena ini berhubungan dengan nyawa ya sangat amat bisa sekali dimaklum, 

kelewatan kalo agan sista malah tidak memberikan jalan pada mobil ambulance dengan alasan gansis buru-buru juga, 

Lebih bagus lagi kalo kelak ambulance dibuatkan jalur khusus macam transjakarta agar nyawa yang dibawa oleh ambulance dapat segera ditangani.

Kendaraan bergerombol ini dijalan lewat, pengguna jalan lain

image : here

Tapi kalo konvoi moge dan lainnya begitu ane ga maklumin , mungkin agan juga setuju, kenapa? karena kita sama-sama pengguna jalan, bayar pajak, yang membedakan mereka memiliki uang untuk memuluskan kepentingan mereka dengan mengajukan permintaan kepada pihak kepolisian untuk mengawal mereka dijalan agar terbebas dari hambatan dan kemacetan.

dari sekian butir yang tertuang dalam UU lalu lintas dan angkutan jalan, yang ane gabisa terima adalah butir ke 7 yaitu konvoi kendaraan untuk kepentingan tertentu!!! 
Silahkan agan baca sendiri siapa saja yang mendapat keistimewaan dijalan raya menurut undang-undang.

Kendaraan bergerombol ini dijalan lewat, pengguna jalan lain
image source : here

Terlalu banyak orang penting memang di negara ini, sehingga siapa yang berkuasa dan ber-uang akan mendapat pelayanan  nomer one. rakyat kecil? hanya bisa menyingkir dengan umpatan hati yang tak berani dipublikasi.

____________________________________________________________

Terima kasih telah berkunjung di thread sederhana ini
JIka ada anak moge/ yang doyan konvoi dikawal petugas kepolisian mampir di thread ini mohon maaf ane tidak bermaksud menyudutkan kalian, sejatinya ini hanyalah mewakili hati para pengendara jalan yang terkesan disingkirkan dijalan oleh kegiatan konvoi kalian.


Quote:



Salam manis untukmu para pecinta cookies emoticon-Smilie see you

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eShopSulis dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deriandroid18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin mereka ngerasa gagah kali ya..
Tapi kok ane liatnya idiot emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan gpandita memberi reputasi
Quote:


Tiati gan nanti diserang emoticon-Ngakak
hmmm no komen dah rawan serangan
emoticon-Request oom..kira -kira nyewa voorrijder berapa y? emoticon-Bingung Ane mo nyewa buat emak biar kalo ke pasar kagak kena macetemoticon-Leh Uga
Ane juga kadang kesel gan sama oknum oknum pengguna jalan yang nyalain lampu rotator yang nyilauin dan bunyiin sirine tat tot tat tot, kalo plat dinas gapapa deh ane minggir, kalo mobil pribadi mah kaga bakal ane kasih jalan wkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmm jadi nganu
Quote:


Sabar ya gan emoticon-Traveller
profile-picture
azidqi memberi reputasi
Quote:


Tergantung gan, kalo dikawal pake mobil sekitar 2jt kalo kawal pake motor 750rb - 1jt. Sekali jalan loh ya itu kalo pulangnya pen dikawal lagi bayar lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
gpandita memberi reputasi
Quote:


Kalo ane langsung palangin motor standarin motor ditengah jalan emoticon-Jempol
profile-picture
azidqi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post deriandroid18
Wkwkwkw, boleh dicoba nih tips nya. Auto baku hantam ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wowemoticon-Leh Uga
Quote:


Murah lah segitu, kan buat nyenengin emak. Emak bahagia agan masuk sorga emoticon-Jempol
profile-picture
gpandita memberi reputasi
Quote:


Asal jangan mukul duluan gan, biarkan doi mukul duluan dapat duitlah kita
profile-picture
azidqi memberi reputasi
Quote:


Yoiiii...emak senang...uang jajan pun naik..emoticon-Ngakak


Quote:


Betul gan. Lha wong kita ga salah koq, ngapain takut? Yee ga gan? emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh azidqi
iyaniiih suka kesel juga kadang apalagi kalo sampe nyetop giliran ijo di lampu merah padahal ane lagi buru-buru... duh
Lihat 1 balasan
Balasan post japarina
Quote:


hak yang lampu ijo masih aja diambil wkwk
Ya emang gitu gan, kadang dikira jalan raya itu yang punya bapaknya...
Diubah oleh biji.gan
di luar negeri yg ga gerombolan malah humble, bantu nenek2 nyebrang jalan, bahkan sampe rescue kucing jalanan.
Diubah oleh daisukeasakura
kadang di situ saya merasa kesal



emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di