alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a92a5af7e9362b366b600/bercanda-bareng-di-generasi-90-an-bikin-ngakak-gan

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!


Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!





Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

Zaman makin berubah, begitu juga kebiasaan tiap generasinya. Kalo anak zaman now sih sibuk sama gadget, cekrek-cekrek upload, bikin dramatisir kisah hidup biar popularitas naik, abis itu pamit ehhhhhhhhhhhhh!! Naaah, beda zama beda kelakuan sama kebiasaan nih, kalo bocah era 90-an itu lebih sering main diluar sama teman-temannya, cabut ngayab bareng temen, becanda ejek-ejekan sampe salah satunya esmosi, main ujan-ujanan, dan perginya ga ke cafe tapi warnet. Meskipun becanda sampe berantem anak generasi 90-an itu kreatif dan aktif dalam bersosialisasi dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

 Anak-anak generasi 90-an itu juaranya buat bikin kesel orang kalo udah becanda ledek-ledekkan, apalagi bawa-bawa orang tua wkwkwkwk. Sebenernya sih cuma manggil nama ortu aja ga sampe bawa bahasa bonbin sih gansis tapi tetep aja ngeselin hehehe, kalo lagi di kelas iseng paling utama adalah nempelin kertas ke punggung temen dengan tulisan "Aku orang gila, Jitak gue, aku pup di celana, dsb."  

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

Masih banyak lagi kebiasaan lucu anak 90-an yang perlu gansis tau, soalnya ini bakal mengenang masa lalu sekaligus bikin kalian ketawa ngakak kalo dulu itu buat ketawa orang gampang. Banget eiiitsjokes nya bukan sembarang jokes culun kaya menghina fisik ya gansis hehe. Melainkan lawakan yang....

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!



emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Spoiler for MASIH ADA KESERUAN LAINNYA YANG BISA GANSIS DENGERIN!:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tharyono93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
manggil temen pake nama bapaknya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cecel emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
rebutan layangan putus, yg 1 dpt benangnya, yg 1 lg dapet layangannya, biar adil sobek aja. abis itu nongkrong bareng lg smbil mantau langit tunggu ada layangan putus lg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Becoun
Quote:


SAPRUDIIIIIIIIIIIIIIIIIIN! Hahahahaha, abis itu nyanyi2 sambil getok-getok meja ashieeeeeeequeeee!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pas sd janjian berantem di belakang sekolah, pas pulang sekolah + disaksiin sama banyak temen..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sembunyiiin rapot biar gak di bully nama ortu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaman itu cuma kakak SMA yang pake celana panjang, TK-SMP celana pendek. Sekarang dari TK udah pake celana panjang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayak nya anak 90an kayak spesial banget gitu yah
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post viper16
metang layangan istilah nya gan, ane dlu sampe bawa asisten, kemana klo metang ngikut bawa hasil dapat metang layangan,,heheheh indah banget zaman dahulu kala
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahaha seruu ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Main kelereng,main petak umpet,main bola sampe magrib
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Apaan tuh gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Balasan post falah55
emang beda gan, ane termasuk soalnya, semua serba kebersamaan ala kadarnya, ga ada yg aneh2, ga ada itu medsos, hp,
generasi 1990 emang top
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah mantap jiwaku, ane paling suka maen klereng bareng bareng gitu pas masih kecil gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
gaulnya anak 90an.
Cewe kaos kaki panjang biar kaya cinta AADC.
Cowo rambut belah tengah ala to ming se atau ariel peterpan.
Yg punya G-shock klo nyala gambar lumba" atau hiu ya lupa, pokonya gaul abizzz.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post falah55
iya kyak pake telor
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
main layangan panas2an pas masuk rumah gelapnya minta ampun langsung nenggak minum.. 😆
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anak 90an yang ceritanya takan pernah usai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ngintip cwe ganti baju setelah jam olah raga, gak ada niat mesum, cuman emang kenakalan ala anak 90an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafrilpan15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hampir semua cewek muslimah,,, kalau sekarang psti pakai HIJAB,,, emoticon-Big Grin


zaman saya yg pakai hijab,, sangat jarang. (Malahan nggak ada) pdhl sekolahan NEGERI lho... emoticon-Hammer
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di