alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sisi Lain Seorang Pelakor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a7f796df23128b977404f/sisi-lain-seorang-pelakor

Sisi Lain Seorang Pelakor

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Quote:


Setuju banget sama ini sis😘
profile-picture
meanynovendi memberi reputasi
Quote:


Betul, kalau bisa mah jangan
Quote:


Setiap kisah pasti ada hikmahnya sis.
Quote:


Akua akua. Yang aus yang panas
Quote:


Betul itu gan, nggak bisa jadi pembenaran.
Quote:


Namanya orang pikirannya beda-beda😣
Quote:


Haha. Kasih tempe donk, Sist😅
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Tempene basi jan😄😄😄
Keep update mbak..terserah kisah nyata atau fiksi..ane suka cerita ente..ane kasih bintang 5 dah
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lah aku baru ngeh sista ternyata kak noya ... keren lah tulisannya emoticon-nulisah

Lanjooot kak
profile-picture
profile-picture
itkgid dan nofivinovie memberi reputasi
Hmm sad
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Beban moral tetap terpikirkan ya. Bikin tidur gak enak
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan desoel memberi reputasi
menarik sist baca ceritanya, kebetulan saya juga pernah punya temen, backgroundnya mirip sama cerita sista, sebenernya kalo gw boleh berteori, semua tingkah laku kita di masa lalu, gak laen karena andil pas waktu kecil si sist, jadi ga semua bisa diliat dr apa yang kita perbuat sekarang.
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
ck, jahat uyy
profile-picture
profile-picture
itkgid dan nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Tinggal ending ini. Makasih supportnya 😍😘
Quote:


Lah lah masa hihi😄😄😄


Makasih supportnya sistakuh😍😘
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Quote:


emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya pasti😁
Quote:


Iya ini juga diambil bassed on true story
Quote:


Maafkan aku sista😭
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di