alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a783e0577a9466408b74f/penjara-bak-hotel-cuma-ada-di-negara-bahagia-ini-gan

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Penjara tergambarkan sebagai tempat mengerikan karena di sana tempat berkumpulnya para pelaku kriminal.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Nah, tapi ya gansis, ada penjara yang bikin penghuninya nyaman, tentram, dan aman lhooooo. Hmmm kira-kira penjara mana ya yang kaya gitu? Ternyata ada salah satu negara  yang penjaranya memiliki sistem memanusiakan penjahat agar mereka tak mengulang tindakan mereka di masa depan.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Fasilitasnya modern, furnitur dilengkapi dengan baik, suasananya tenang, makanan enak sehat bergizi, dan yang pasti adem damai ga ribut-ribut kek tetangga sebelah. Dijamin 100% gansis ga akan ngerasain kesan bahwa penjara adalah tempat paling menyeramkan di dunia!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Kira-kira penjara mana sih yang model kaya gini? Ane ngebayanginnya lagi ada di Unicorn Land yang apa-apa serba bahagia gituuu wkwkwk. Nah senapsaran kan sama penjara yang kaya bukan penjara? Langsung dengerin aja nih pembahasannya bersama LEH UGA hanya di Kaskus Podcast!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Memanusiakan manusia emoticon-Traveller
profile-picture
fyurid memberi reputasi
lebih bagus dari apartment ya ini ternyata emoticon-Belo
Lebih bagus ini penjara daripada kontrakan ane bray emoticon-Matabelo
kalo di norwegia tinggalnya mah ane juga rela dipenjara mah. orang disana di penjara aja kualitas hidupnya masih tinggi, gimana ngga dipenjara. mantep banget emang kualitas hidup di negara skandinavian tuh.. pengen bgt bisa tinggal disono (ya tapi kagak jadi tahanan juga sih emoticon-Big Grin)
anjrit tu negara kafir bre, pajaknya gede pula
sebagus apapun tetep aja hidup hampa bre,...

sebaik baik pekerjaan itu di identikan dengan hobi yg di bayar



Bagi cendol bree ausss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagus banget penjaranya udah kaya apartement wkwkw, tapi jangan gara-gara penjara nya bagus, orang yang gak punya rumah jadi sengaja berbuat kriminal buat masuk penjara ini. tapi tetep aja hidup bakalan kesepian kalo yang namanya udah di penjara mah emoticon-Mewek
Senyamannya di penjara tetap aze lebih enak diluar penjara krn kita bisa bebas emoticon-Cool
profile-picture
volvogard memberi reputasi
Penjara tetangga lebih bagus dari pada penjara tetangga lainnya emoticon-Hammer (S)
Wah kalo gini, banyak orang indo mau dipenjara dibandingkan hidup susah dijalan gan. Tapi mungkin di norwegia pada gamau dipenjara
Penjaranya udh kaya hotel breemoticon-Cool
negara tapir, auto haram
Penjaranya keren juga. Ini seperti sel sel para koruptor lah di negara tercintah kita 😅😂🤣
Wkwkwk baguss amat tuh penjara... Btw apa ini ga semakin memicu buat tindakan kriminal buat sengaja masuk penjara krn saking nyamannya wkwwk kalo gitu mungkin banyak tunawisma yang mau masuk penjara kali udah dikasih tempat tinggal dikasih makan tiap hari
Uwooow... Ane tersepona Gan TS...
emoticon-Wow

Tapi tetap ndak minat untuk tinggal di situ...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mulivw dan youdoyouknow memberi reputasi
kalo bisa sih yang sering ngalamin sakit dikasi fasilitas anastesi jugaemoticon-Big Grin
profile-picture
mulivw memberi reputasi
PENJARA Rasa HOTEL, kalo dsni banyak yg keciduk di HOTEL msk PENJARA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyaman-nyamanya penjara masih nyaman rumah sendiri sih, sekalipun penjaranya lapis emas... burung dalam sangkar emas aja masih pen dilepasin...
hmmmmmm....
tetep aja penjara
buat ngurung pesakitan
Quote:


Coba dulu lah, gan. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di