alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nestapa Mahasiswa Papua: Diperlakukan Rasis Tapi SDA-nya Dikeruk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a77bb0577a934d76a6203/nestapa-mahasiswa-papua-diperlakukan-rasis-tapi-sda-nya-dikeruk

Nestapa Mahasiswa Papua: Diperlakukan Rasis Tapi SDA-nya Dikeruk

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Pigai kemana suara luemoticon-Malu
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Goblokmu ora ketulungan, sudah amat sangat jelas aku wong Batak. emoticon-Wink

Pada penyanderaan massal yang terjadi tahun yang lalu beberapa orang Batak menjadi korban (jiwa).

Jadi apa alasan itu bisa dijadikan alasan untuk rasis ???


Nestapa Mahasiswa Papua: Diperlakukan Rasis Tapi SDA-nya Dikeruk


"PENELITIAN menyebutkan rasisme berkaitan dengan rendahnya inteligensi. Rendahnya nilai IQ pada masa kanak-kanak dapat mengindikasikan rasisme saat dewasa.

Kondisi seperti itu bisa terjadi karena orang dengan inteligensi rendah dianggap memiliki pemikiran yang sederhana terhadap dunia yang rumit.

Menurut teori psikologi, kenyataan yang ada dalam kehidupan sangat kompleks dan memusingkan. Orang dengan inteligensi rendah membuat penyesuaian diri dengan memikirkan hal yang lebih sederhana, dan tidak ambil pusing akan kerumitan yang terjadi.

Selain itu, orang ber-IQ rendah juga lebih mudah tertarik dengan ideologi yang konservatif.

Mengapa demikian? Ideologi yang konservatif memiliki ‘struktur’ yang saklek, dan tidak mengharuskan orang untuk berpikir secara kritis. Ini merupakan ‘payung’ bagi mereka yang kebingungan dengan dunia yang semakin kompleks."




emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KuwuRT dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post maya.asar
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Quote:


Makannya kasih aja referendum. Biar jelas mau kemana mereka. Dikit2 minta merdeka? Orang macem lu yg punya privilege mana paham sama keadaan orang papua yg dari jaman 69 sampe sekarang kekayaan alam nya dikeruk cuma buat ngembangin jawa dan pulau lainnya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dia juga membantah kabar adanya pengusiran terhadap mahasiswa Papua dari asrama di Jalan Kalasan, Surabaya.

Menurut Frans, aparat justru berusaha melindungi mahasiswa Papua.

"Mereka justru diamankan oleh polisi dari potensi tekanan dari ormas dan kembali dipulangkan pada malam hari. Saya yang mengawal di kepolisian sampai kembali ke asrama," kata Frans.


TS provokator

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh noisscat
Balasan post batachisrael
@batachisrael

Oh, ok. Berarti elu bukan monyet.
Elu pemakan anjing pemuja kolor yang bermimpi negara Papua Merdeka berkolor.

Take emoticon-Angkat Beer
Papua didapatkan dengan Darah sekarang disuruh lepas. Ga ngerti sejarah asal bunyi doang.
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Yg dibahas apa, yg dijawab apa..
Kalo gk bisa counter, lari ke agama emoticon-Ngakak

Suka kali aku liat otak kaskuser BP macam kau ini, iq di atas rata2 emoticon-Angkat Beer
wah wah kok sebut itu sih
playing victim...



emoticon-Traveller
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
bibit2 rasisme masih subur di negara yg merdeka 74 th.... miris
untung kmrn wowok bilang tampang boyolali, coba tampang papua, bisa2 dicegat di pesawat kaya teu zul
benci jadi rasis .... 21 tahun reformasi yg menyedihkan
jaman gini masih rasis? kok bisa ada orang yg spt ini? ane ga habis pikir
Kejar oknum tentara tersebut kalau memangnya tentara nggak bisa sopan sebaiknya tentara jangan ikut ikutan ngurusin masalah sensitif begini apalagi pada anak muda yang ingin menjadi terpelajar dan memajukan negara.
klo kyk gini siapa yg di untungkan??
ya tero sm simpatisan yang pengen kilfuck dan mecah belah indonesia

ada bendera di luar asrama?? berarti pelakunya yg tinggal di asrama
logic dimana plisssss

uda gitu aparat nya sm aja, bukan meredam orams2 ga jelas yang emg sengaja bikin skema, malah ikut2an trs cuci tangan

gw yang bukan orang papua aja miris liat persekusi gitu, dah mending bubarin aja tu orams2 gajelas, kebanyakan di piara jadi makin ga jelas

pemerintahuda bersuaha menyama ratakan tingkat kesejahteraan masyarakat indo dr sabang-merauke, tetep aja ada yang pengen mecah belah indo
cmn emg sie, byk yang sakit hati gara2 pemilu kemaren emoticon-Shutup
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Masih banyak yg rasisemoticon-EEK!
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Apapun itu jangan sampe fanatik, termasuk nasionalisme. Terlalu fanatik sama nasionalisme akhirnya jadi lupa nilai2 sosial dan kemanusiaan emoticon-Smilie
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Diubah oleh jokerandbane
Quote:


Gila lu dikit dikit onta dikit dikit gurun
Papua minta merdeka dari kapan tau yang salah onta lagi onta lagi
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan noisscat memberi reputasi
Quote:


Bos, yang minta merdeka itu Organisasi separatis OPM. Layaknya GAM di aceh.

Era modern bisa di analogikan suatu organisasi yang ingin mengganti paham demokrasi ke paham khilafah. Ngerti Ora?
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di