alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a5ac1337f9334f84eb990/khofifah-minta-maaf-jika-ada-ucapan-warganya-singgung-masyarakat-papua

Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua

Quote:


Quote:


KOMEN TS
Semoga upaya permohonan maaf dari Gubernur Jatim ini bisa meredakan suasana yang memanas.
Yuk kita kembali lagi bersatu, mumpung masih dalam suasana kemerdekaan Indonesia.
emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 33 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
simpatisan fpi dan pp gak minta maaf ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jadi ingat dlu waktu keluar mata uang 10k baru, pahlawan aja sampe dibilangin gitu apalagi orang biasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
Emang nya mereka 'pernah salah' . . . ? . .
WKwkwk . . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang pernah simpatisan FPI minta maaf secara terbuka? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
Minta maaf berarti mengaku bersalah kan? Saatnya urus tuh ormas baik dan penyebar berita hoax. Jangan biarkan bebas parasit parasit bangsa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
tinggal dipersulit aja klo ngurus apa2 ke birokrasi...kelar emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 5 lainnya memberi reputasi
Kesalahan aparat adalah membiarkan atau mengikutkan ormas, sekarang baru kalian rasakan .. gw takutnya orang2 papua yang dulunya gak bela OPM malah jadi berbalik

Rasakan sendiri perbuatan kalian, gw mendukung bangsa mana saja untuk merdeka
Jangan cuma bangsa palestina yang gak punya tanah kalian bela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Pembuangan bendera merah putih ke selokan juga harus diusut...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
yg ngatain seorang, yg dikatain seorang. tinggal katain balik eh ribet dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
jawir2 rasis mah sudah biasa apalagi jawir generasi tua dari jaman orba yg kurang akses pendidikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post totoruminta
Ya semua harus diusut. Tapi jangan standar ganda karna saat ini ormas ormas laknat ini jarang tersentuh tangan hukum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
dibayar tunai emoticon-Big Grin


semua gara gara front pembela kontlo dan ormas preman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lucid
Lihat 3 balasan
kemarin yang bilang monyet dari mana aja ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya bagus Bu..., seenggaknya mewakili seluruh masyarakat Jatim.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang rusuh silahkan ciduk....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ontak2 penyembah negri ngarab emang kadang kagak sadar diri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Ane berharap banget ormas2 isi para penggangguran dan preman model fpi n pp n sejenis kl bs di bubarin. Ga ada manfaat nya bt indo. Sampah semua...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Bu khofifah,tolong urus lakardowo dong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang khofifah ngomong apa ?
Lihat 1 balasan
Itu lah Polisi ngebiarin ormas macam FPI dan PP leluasa mengepung asrama yg sebenarnya bukan wewenangnya. Harusnya ditindak tegas ormas itu

Sekarang dibayar lunas hari ini baru minta maaf. Ini jadi pelajaran penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di