alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a5ac1337f9334f84eb990/khofifah-minta-maaf-jika-ada-ucapan-warganya-singgung-masyarakat-papua

Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
iyaaa... saling maap2kan lah yaa... biar damai dan sejahtera bangsa kitaa....
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


Keknya kurang mengikiti agan ini, yang dibakar cuma kantor DPRD Manokwari. Mana ada rumah satupun yang dibakar apalagi rumah sendiri. emoticon-Wakaka
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Zeniuss level akut wkwkw
oknum² Goblok itu emang sengaja apa² dibikin rusuh. baiknya dikasih link bokep aja biar pada rukun emoticon-Marah emoticon-Marah
Balasan post ChristmanToding
Quote:


benar itu gan, ane sangat menyayangkan hal itu terjadi, padahal banyak yang belum tau itu adalah pahlawan, bener-bener harus di ubah nih pola pikir masyarakat indonesia terhadap warga papua, ane sempet kesel juga tuh waktu ada kejadian seperti itu :dor
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Ya mungkin ada oknum yang berbuat seprrti itu. Takutnya ada oknum di papua yg merasa semua orang surabaya seperti itu, nanti terjadi hal2 yg ga diinginkan gan
profile-picture
raliakbarrr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari Sabang sampai Merauke...kita semua bersaudara, sebangsa, setanah air..

Ayo saling memaafkan, saling dewasa, dan saling melindungi satu sama lainnya. Jangan mudah terpecah belah.
profile-picture
novembermann memberi reputasi
setiap insan harus bijak apalagi kalo kalangan mahasiswa harusnya gk mudah terprovokasi adu domba untuk mengejek saudara kita yang ada di timur...
Lihat 2 balasan
Balasan post casiopao
@casiopao karena sekarang pembela banyak banget bahkan dari kaum-kaum yang dulu menolak na terbrainwash sama propajanda guru-guru yang bilang fpi ternyata baik dsb dari somad haikal felix tiaw dsb
percuma minta maaf kalo ormas fpi taek yg nyebarin hoax itu ga diusut.
uda jelas ga ada pembuangan bendera oleh org papua.
skarang brani ga brantas tembak mati smua org fpi taek itu?
apa cuma brani di mulut aja?
cuma bisa minta maaf aja?
cuma karna mereka agama mayoritas?
di papua mau diusir jg orang2 dr jawa?
jangan jdi munafik...
bilang a kalo a...
bilang b kalo b...
lu sama ahok brani demo2 ga jlas skarang sama fpi taek polisi dan yg lain diam aja...mmg jancok tenan
joss bu nyai
Balasan post totoruminta
@casiopao yes pengorbanan besar gara2 pilpres kemarin, ingat aceh sempat mau referendum gegara wowo kalah, klo skrg adem, ini papua yang kumat
entah nanti daerah mana lagi

intelijen gak bisa nyenyak tdr nya neh, sampe pelantikan emoticon-Big Grin
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Sekedar minta maaf dimulut sih ga ngaruh buat warga papua coba ke papua trus bakar batu, selesai persoalan
Diubah oleh .lockdown.
Gubernurkuemoticon-Mewek
Balasan post Arleneoctav
Quote:


Paling parahnya kalo papua minta merdeka dari Indonesia kang..
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Balasan post babydragon1112
Quote:


Kalo mahasiswanya mendukung opm dan minta merdeka dr NKRI gimana?

https://www.google.com/amp/s/www.inews.id/amp/daerah/jatim/demo-tuntut-papua-merdeka-di-malang-berakhir-ricuh-mahasiswa-dan-polisi-terluka
Balasan post fendianddj
ente gak ngerti pribahasa bray...emoticon-Ngakak

marah ama orang surabaya dan malang tp yg dibakar2 semuanya milik warga papua... kan GUOBLOK
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Balasan post television89
emang buat apa nyalonin jd capres dan cawapres jika sudah jelas gak punya basis masa di seluruh RI.

makanya sampe skrg presiden blm keluar dari pulau jawa.
yusuf kala jg menang krn dr golkar
Balasan post lucid
@lucid yoi bro... serem lah kalo jd pendatang didaerah timur dengan warna kulit berbeda.
ada masalah langsung pendatang disikat habis
Apabila maaf bisa menyelesaikan masalah, apa guna polisi? emoticon-Cape d...
Halaman 7 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di