alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a5ac1337f9334f84eb990/khofifah-minta-maaf-jika-ada-ucapan-warganya-singgung-masyarakat-papua

Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Balasan post totoruminta
yang membuang bendera juga simpang siur, penghuni asrama gak mengakui
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Gak ikut berbuat, kenapa minta maaf?

Dalam politik, minta maaf malah bisa membuat masalah jadi tambah besar. Itu sebabnya kenapa presiden-presiden Amerika sejelek apa pun tingkahnya setolol apa pun keputusannya, tidak pernah minta maaf. Justru yang jadi pahlawan kesiangan dan minta maaf macam Obama, malah membuat Al Qaeda dan ISIS menjadi beringas.

profile-picture
novembermann memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
@dwiatmaja itu pun belum pasti dari asrama sana. Sempat kalo itu cuma video dari tahun tahun sebelumnya. Habislah bajingan ormas tersebut. Bergerak atas dasar hoax si gak bisa dibela lagi.
kirain seruan buat baku hantam emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ane nyimak deh, ketinggalan berita emoticon-Bingung
profile-picture
samsol... memberi reputasi
fpi memang sampah dan selalu jadi sampah
profile-picture
profile-picture
greedaon dan samsol... memberi reputasi
Khofifah Minta Maaf jika Ada Ucapan Warganya Singgung Masyarakat Papua

Tangkap niy, biang provokator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
udahlah, gubernurnya juga udah minta maap.
Lain x itu polisi supaya lebih cepat tanggap mengatasi ormas2 yg menunggangi aksi2 seperti ini.

Negara kita masih menyepelekan kasus2 rasisme macam ini, padahal papua ini masih dalam masa transisi untuk sepenuhnya menerima NKRI, gmn klw mereka malah balik mendukung separatis.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
saling memaafkan itu lebih baik daripada saling rusuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Balasan post casiopao
@casiopao klo dugaan ane lebih jauh lagi
sepertinya ada black ops yang main disini
mendadak ada 'kejadian2' beruntun
mulai dari isu bendera dibuang di asrama papua, polsek diserang orang salah pengajian, video lama ustad so mad tiba2 viral

koq spt nya ada benang merahnya ya? menjelang pelantikan presiden tambah panas kek nya

semoga aparat bisa cepat bertindak emoticon-army
profile-picture
profile-picture
novembermann dan samsol... memberi reputasi
untuk periode berikutnya ,capres dan cawapres harus ada dari wilayah indonesia bagian Timur.
Buktikan kalau memang sebangsa dan setanah air.
profile-picture
profile-picture
slider88 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadikan vanuatu papua kedua buat mrk yg masih ngimpi merdeka en bikin negara miskin baru. silahkan perang pakai tombak di port vila aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kingoftki
biarin ajalah

survival for the fittest

siapa kuat, menang

cape x ngurus2 ricuh gini

bawa ke polisilah kl ga

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan samsol... memberi reputasi
Dolan ke sana bu ...
Ke Manokwari maksudnya, bukan ke asrama.
Sekalian melihat apa ada potensi disana yang bisa dikembangkan. ===> Kerjasama antar pemkot/pemda.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan samsol... memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
@dwiatmaja semoga enggak deh. Sejak pemadaman listrik jakarta dan ribut di sosial media mengenai superioritas pulau jawa kayaknya banyak sentimen jelek terhadap rakyat jawa saat ini.

Banyak meleduk kan sejak kasus itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


ormas itu rata-rata cuma jadi parasit bangsa parasit negara, cuma jadi kumpulan preman sampah masyarakat dan ngabisin duit negara terus menerus negara nyuplai duit dari anggaran apbn apbd untuk diberikan ke ormas-ormas sebagai uang "pembinaan" kenyataannya itu malah seperti korupsi terselubung
mau situasi reda or makin panas, tetap yg bakar2 itu ya wajib diproses
biar jadi contoh buat yg lain yg demo biar gak asal anarkis
Balasan post casiopao
@casiopao betul, tp anehnya justru setelah luar jawa dibangun habis2an, malah banyak rusuh sekarang

spt ada yang janggal gitu
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Quote:


ane juga menduga hal tersebut,terlalu beruntun kejadiannya,mank kaya by design oleh sekelompok orang tuk membuat ricuh dan memecah belah rakyat indonesia sebelum pelantikan presidenemoticon-Cool

Tapi ane yakin Pemerintah sudah mencium gelagat iniemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
novembermann dan optoergo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Skitaran tgl 15 malam prtama dngr brita jalan kalasan diblokade smpt lewat sisi pacarkelingnya, memang ada sekelompok aparat, orang2 yg lain mlh bnyk yg pake seragam ojol.. emoticon-Big Grin

Dan pd malm itu prasaan biasa2 aja.. Ya ada sdikit ketegangan krn blm bs konfirmasi soal bendera tp gak ada makian2 gmn2...

Entah gmn ceritanya smpe bs rame dan akirnya penghuni dievakuasi..

Sempak tenan yg provokasi...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di