alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a52efa72768738a50a895/setara-institute-pernyataan-uas-soal-salib-memenuhi-unsur-di-muka-umum

Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Balasan post caca.uy
@snowmarien @adriandan pake jelasin panjang lebar kalo intinya lu menghina agama lain tetep aja lu keliatan gobloknya drian... ckckck tolol kok dipelihara
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Wah, kalo ngejelekkin agama lain gw yakin ada gan, gw YAKIN !!! Emangnya agama lain umatnya cuma ratusan orang? Miliaran, dan diantara miliaran orang itu gak ada yang ngejelekkin agama lain???? Imposibru gan emoticon-Wkwkwk kalo bom bunuh diri sih emang trademark emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


Gw tetep bakal kekeuh bilang umat A ada orang baiknya ada orang super baiknya, pun ada bajingannya... Begitu juga umat B ada orang baiknya ada orang super baiknya, pun ada bajingannya... Begitupun umat C dst.....
profile-picture
aloysiusmono memberi reputasi
Balasan post superandroid
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post caca.uy
Quote:


doakan aja dapet hidayah bosque.. kalau hukum alam yang main takutnya ora kuat doi

timpuk ane BATA ya emoticon-Embarrassment
Balasan post db84x3
@apollion nah ini dia salahnya ente. dia menghasut umat islam pas lagi ceramah gitu? soal patung di isi jin itu ada di hadist. dan istilah kafir dalam islam = orang yang tertutupi karena tidak percaya Allah dan Muhammad sebagai rasulnya.

sebenarnya yang jadi masalah, orang yahudi , orang kristen dan orang islam punya arti2 masing2. bagi yahudi orang kafir sama aja orang goyim. nah kalau ente orang kristen , ada toh istilah kafir di kristen?

nah kalau soal ambulan gue masig cari2. dari mana simbol itu berasal. tapi menurut penuturan situs red cross sih itu tidak melambangkan salib.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gittagitte dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post egoldnih
Gimana kalo emang nyari bata? Hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryandrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post djinggo88
Quote:


yap betul, itu teknik ghibah secara halus emoticon-Embarrassment

timpuk ane BATA gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post superandroid
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Waduh itu emot ada lambang salib nya bre


emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
si somat emang kaga ada rekanan non islam ya
sok maen dua kaki, ketauan belangnya ngeles mulu
malu sama qontol ya akhi
potong aja klo ga jentel jadi laki
Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.(Qs al-An’am : 108)
Sudah wajar dan sepantasnya .... untuk dilaporkan ke polisi, baik di forum tertutup (internal) / forum terbuka (external) selama ada manusia lain disitu sama saja dengan menyebarkan penodaan dan menjelek-jelekkan agama lain. Mau maaf pun, laporan dan proses hukum tetap lanjut. Nah ini dia .... bisanya koar2 didalem, dilaporkan polisi melempem krupuk .... biasanya ustad jadi-jadian modal dengkul kambing ya seperti ini ....
Diubah oleh neo_mx
sebenernya yaudah minta maaf, smua kelar kok... nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
Quote:


emoticon-Cool
profile-picture
Uddineses. memberi reputasi
yang nyebarin ditangkep juga donggg
Balasan post sfast
literatur kristen percaya dengan adanya jin ngga?

sama dengan literatur islam juga ngga percaya dengan adanya dewa dewi
pengen bikin thread yg rame? bikin yg berhubungan dg agama... emoticon-Cool
#guadukunguas
klo minta maaf bisa menyelesaikan, nggak ada orang yg dipenjara kasus penistaan agama
profile-picture
snowmarien memberi reputasi
serendah2nya manusia adalah yg merasa dirinya paling mulia sampe sibuk menghina & merendahkan org lain
profile-picture
profile-picture
slider88 dan snowmarien memberi reputasi
Halaman 6 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di